Jihyo lagi asik ngerjain latihan yang dikasih guru di lks.
Ibu guru : saya tinggal sebentar. Tetep ngerjain, jangan ribut.
Siswa-siswi : iya buuuuuuuu
Jihyo juga eunha melanjutkan latihan itu.
Jihyo : ha, ini rumusnya gimana ya?
Eunha : jadi gini ji,......
Eunha menjelaskan rumus yang jihyo tak mengerti.
Jihyo merasakan kalau punggunya sedang di sentuh oleh pen, jihyo menoleh kebelakang, dilihatnya jungkook sang pelaku tersenyum menggemaskan pada jihyo.
Jihyo : apa kook?
Jungkook : enggapapa, pengen aja.
Jihyo merollkan matanya, memang jungkook itu usil banget sama jihyo. Entah tujuannya apa? Mungkin cari perhatian.
Jungkook lagi-lagi menyentuh jihyo memakai pen, tapi jihyo ga ngegubris.
Taehyung : elah, cari perhatian cemen amat.
Jungkook : berisik.
Taehyung : kalo lo mau langsung dinotice. Gue kasih tau caranya.
Jungkook : apa?
Taehyung si teman sebangku jungkook menyuruh pria bergigi kelinci itu mendekat, lalu taehyung mulai berbisik
Taehyung : tarik tali beha-nya.
Jungkook : udah gila lo?
Taehyung : kalo ga percaya, coba aja. Asik tau narik tali beha cewek.
Ucap taehyung sambil tersenyum mesum.
Jungkook pun tertarik, dengan cepat ia mengancang-ancang untuk menarik tali beha jihyo yang sangat transparan oleh seragamnya.
Dalam satu tarikan, suara nyaring tali beha yang ditarik jungkook mampu menggugurkan sunyi yang ada di dalam kelas.
PLETAK!!
Jihyo terkejut bukan main dan malu disaat bersamaan. Teman-teman cwok yang ada dikelas termasuk taehyung tertawa keras karena tahu apa yang ditarik jungkook.
Jihyo langsung berdiri kebelakang tempat duduknya lalu memukul jungkook pakai bukunya.
Jihyo : anjir lo ya!!
Jungkook : ah, ampun jihyo, sakit!!
Semua teman2 sekelas jihyo dan jungkook menyemangati jihyo yang memukul jungkook, pada kompor-,- sedangkan eunha mencoba untuk melerai perpukulan itu.
Tiba-tiba ibu guru datang karena ada kegaduhan dikelasnya.
Ibu guru : ada apa ini ribut-ribut?
Semua siswa siswi terdiam, tersisa jihyo yang berhenti memukuli jungkook.
Ibu guru : kamu kenapa memukuli jungkook, jihyo?
Jihyo : ini bu, jungkook narik tali beha saya.
Semua siswa siswi tertawa mendengar jawaban dari jihyo
Ibu guru : jungkook!!
Ibu guru dengan cepat menghampiri jungkook dan langsung menjewer lelaki itu.
Jungkook : arrgh sakit bu.
Ibu guru : kamu ini, puber tapi gak tau tempatnya! Ikut ibu keruangan BK.
Jungkook : mau ngapain bu? Aduh sakit buu
Telinga jungkook ditarik, mau ga mau dia jadi ikut kemanapun ibu guru pergi.
Ibu guru : saya mau kurangin poin kamu, karna berbuat yang tidak-tidak.
Seluruh siswa dan siswi menertawakan jungkook, termasuk taehyung si otak dibalik semua ini.
Jungkook : jangan dong bu, ampun, ga mau lagi.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]
Hayran KurguKepenuhan, jdi pindah ke cupcakes 2 ;)