Mafia 9

583 104 16
                                    

Jungkook memerintahkan untuk bodyguard keluarga Park untuk mengawasi dari jauh. jungkook merencanakan sesuatu. Yang jelas, ia dan presdir park yang akan menghadapi keluarga hwang ini.

Jungkook turun dari mobilnya, begitu juga presdir Park.

Lokasi yang diberikan membawa mereka ke gudang yang sudah tidak terpakai. Banyak kontainer-kontainer bekas yang sudah rusak.

Jungkook dan presdir Park berjalan menuju salah satu gudang. Begitu dibuka. Keluarga hwang sudah berkumpul disana, melingkari Jihyo yang terkulai lemas tak berdaya di lantai.

Presdir park menatap nanar anaknya disana. Hatinya hancur melihat Jihyo babak belur seperti itu.

Jungkook melihat ayah Hyunjin, bekas kliennya dulu.

Benci! Sangat benci orang itu yang telah menyiksa jihyo. Jungkook menggertakkan giginya.

"Oh? Jeon Jungkook? Kau sudah ganti majikan ya? Hahha." Ucap ayah Hyunjin meremehkannya.

Jungkook terkejut karena identitasnya terbongkar. Presdir Park menatap ayah Hyunjin dengann tatapan tidak tertarik.

"Orang disebelahmu itu pengkhianat. Dia dulu bekerja untukku. Untuk menyingkirkan parasit-parasit kecil dikeluarga kami. Ternyata sekarang majikannya adalah kau!"

Presdir Park menatap Jungkook enggan. Sejujurnya ia tidak peduli. Pikirannya kosong. Yang ia inginkan saat ini adalah menyelamatkan putrinya.

"Jangan percaya presdir. Jangan percaya orang yang telah menyiksa nona Jihyo." Bisik Jungkook pada Presdir mengalihkan

"Cepat selamatkan anakku." Balas Presdir setengah berbisik

Presdir menatap ayh Hyunjin lagi.

"Apa mau mu? Aku sudah disini, Hwang." Tanya presdir.

"Aku hanya ingin membunuhmu, berdua dengan anak gadismu ini. Aku ingin membakar hidup-hidup kalian berdua. Setelah itu, anak pertama mu akan menyusul kalian juga. Hahahha."

"Sebegitu dendam kalian pada saya. Padahal salah kalian telah menyuap tikus-tikus kotor itu. Kalian yang ditipu dan dikhianati tikus-tikus itu. Bukan aku yang salah. Aku hanya tidak menuruti perkataanmu dan aku aman. Tapi kenapa kau malah dendam? Kalian iri? Kalian ingin menarikku kelubang yang sama dengan kalian?" Tanya Presdir

"Aku memang tidak menyukaimu dari dulu. Sifat aroganmu membuat aku muak, Park! Seharunya aku membunuhmu dari dulu."

"Dan sekarang kau disini. Tidak punya power untuk melawanku! Hahha kau lemah!!"

Jungkook sudah mengancang-ancang akan menyerang. Jungkook segera menelpon bodyguard keluarga park dari sakunya. Rencananya Jungkook akan menyerang terlebih dahulu dan langsung menyelamatkan Jihyo begitu bodyguard datang dan melindungi presdir Park.

"Cepat tangkap, Park!" Perintah ayah Hyunjin

Jungkook langsung menyerang orang-orang yang hendak menghampiri presdir Park. Tak lama bodyguard datang. Dan menggantikan Jungkook. Ada yang melindungi presdir Park dan ada yang duel juga. Dengan mudah jungkook melumpuhkan serangan mereka, sampai ia berada tepat didepan Jihyo. Hyunjin menahan.

Terjadi adu bogeman. Dan Jungkook sudah menyimpan dendam pada Hyunjin. Hyunjin sudah keterlaluan. Sudah menyakiti hati Jihyo dengan cara menolaknya, lalu menyakiti secara fisik juga.

Jungkook langusng mengunci Hyunjin dan memberinya pelajaran habis-habisam sampai babak belur.

Begitu puas, Jungkook langsung mengangkat Jihyo ala bridal. Tubuh gadis itu benar-benar sudah tidak bertenaga, dan sepenuhnya menyandar dengan Jungkook.

cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang