Jihyo masih tersedu..
Yerin : aku tahu kau sedih karena kitty pergi. Tapi jangan berlarut-larut. Hal itu akan membuat kitty tidak tenang di alam lain.
Jihyo : (masih menangis) dia yang menemaniku setiap hari.
Yerin : iya aku tahu. Kau harus meng-ikhlaskannya.
Jihyo : akan ku coba.
**
Ditengah hujan jihyo masih berdiri didepan pohon yang dimana awal mula jihyo bertemu kitty, kucing kesayangannya. Kitty saat itu masih kecil dan tidak berdaya, dengan tulus jihyo membawanya untuk dirawat sampai ajal menjemput kitty .
Jihyo menghela nafas, mencoba untuk menetralkan hatinya yang bergemuruh dan juga mencoba untuk mengikhlaskan kepergian kitty. Namun ketika ia ingin melangkah, kakinya menyentuh sesuatu.
Ternyata kelinci kecil yang kedinginan sedang menyender manja di sepatu jihyo.
Dengan cepat jihyo mengangkatnya dan membawa kedokter hewan.
**
Dokter : dia tidak apa, hanya kedinginan biasa.
Jihyo : ah, syukurlah.
Dokter : sudah berapa lama kau merawatnya?
Jihyo : ah, aku bukan pemiliknya. Dia baru aku temukan tadi dalam keadaan seperti itu.
Dokter : ternyata bukan milikmu. Kalau kaau tidak mau merawatnya, kami bisa melalukannya.
Jihyo melihat kearah ranjang hewan, melihat kelinci putih itu sedang terlelap. Awalnya jihyo berniat untuk memberikan pada dokter hewan ini ketika sudah dirawat. Namun ternyata ia berubah pikiran.
Jihyo : aku akan merawatnya dok.
**
Jihyo membelikan makanan kelinci dan juga wortel untuk kelinci yang barusan ia temukan tadi.
Jihyo menaruh kelinci itu di keranjang yang didalamnya terdapat busa empuk seperti kasur, tempat itu adalah tempat biasa kitty tidur, namun sekarang sudah pindah kepemilikan jadi kelinci itu.
Ah, ngomong-ngomong jihyo belum memberikan nama untuk kelinci itu.
Jihyo mengelus kepala kelinci yang sedang terlelap dikeranjang.
Jihyo : aku menamaimu, jikyung.
**
Diatas langit, terdapat kayangan.. dimana disana adalah tempat tinggal para peri yang sengaja diciptakan Tuhan untuk mengatur pergerakan serta menjaga alam ini.
Jungkook, adalah peri cuaca. Ia peri yang baru beranjak dewasa. Tugasnya adalah mengatur suhu dan cuaca yang ada dibumi. Namun, jungkook ternyata membuat kesalahan yaitu ia lupa akan tugasnya untuk memberikan hujan di suatu daerah tertentu yang membutuhkan hujan. Ia malah sedang memadu kasih dengan peri tanaman. Akibatnya manusia di daerah tersebut kekeringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]
FanficKepenuhan, jdi pindah ke cupcakes 2 ;)