"umiiiiii" Jihyo berteriak sambil meluk umi, ibunya Jeongyeon.
"eh! anak gadis umi." umi bales peluk Jihyo.
jihyo udah manja-manja banget sama uminya Jeongyeon, sedangkan jeongyeon mengelos aja sambil bawa dua helm untuk ditaruh di tempat helm deket rak sepatu.
"umi, jihyo kangen umi."
"hii lebay atuh anak umi yang satu ini. padahal baru kemaren kamu kesini." bales umi.
jihyo cengenges-cengengesan ae.
"umi, tau ga? jeongyeon tuh jahat banget sama jihyo. masa dia telat jemputnya. kalo jihyo di culik om-om gimana coba?" adu jihyo.
"yeu! gatau diri." jeongyeon merollkan matanya sambil menuju dapur.
"jeongyeon, kalau jemput jihyo itu jangan telat atuh neng. kasian dia nunggunya, gimana coba kalo beneran di culik om-om?" bela umi.
"gapapa mi, biarin aja. orang gatau diri macem dia emang pantes diculik om-om." ucap jeongyeon.
"husshh!!" umi
"tuhkan mi? umi sama jeongyeon itu beda, umi kayak malaikat turun dari surga. mi, ngaku deh, jeongyeon anak pungut umi dari kolong jembatan. iya kan? umi jujur aja sama jihyo. gapapa mi, emang udah saatnya jeongyeon harus tau. dia udah gede mi, udah 20tahun, udah bisa cari duit. kasian umi, berasnya sia-sia diabisin anak pungut macem jeongyeon." kata jihyo yang ngebuat umi ketawa.
"mbak iren sama mas seokjin mah pasti keturunan umi, jihyo percaya. kalo jeongyeon ini perlu dipertanyakan. ayolah mi, udah saatnya jeongyeon tau. harusnya kalau di drama-drama umur 18 tahun. ini umi terlalu baik ngebiarin dia 2tahun hidup leha-leha sama umi." lanjut jihyo ngomporin.
"bae-bae lo disnaa gue megang pisau daging ini." ucap jeongyeon dari dapur.
jihyo auto ngabur kekamar jeongyeon. umi hanya bisa geleng-gelengin kepala ngeliat kelakuan sahabat anaknya ini. udah biasa.
**
"bisa-bisanya lo ngechat jungkook dan ngiranya gue." ucap jeongyeon yang duduk di kursi belajarnya, sedangkan jihyo rebahan di ranjang jeongyeon.
emang anak gatau diri si jihyo."mana gue sadar. lagian nama kalian itu deket banget sama-sama j, mungkin gue salah disitu." jawab jihyo. "duh! gue bego banget! muka gue mau taruh dimana coba kalo ketemu jungkook?" lanjut jihyo sambil ngehentak-hentakkn kakinya diudara.
"taruh dipantat." usul jeongyeon.
"galucu anjing." jawab jihyo
"ya lo nanya gue." kata jeongyeon.
"gue gamau ya minjemin kamar gue lebih dari 24jam dari sekarang. lagian juga ntar bonyok lo nyariin kalo lo gamau balik cuman hanya perkara gamau ketemu jungkook." lanjut jeongyeon.
"pelit banget ih."
"harus! gue males tidur sama lo. suka nendang sana-sini." jeongyeon.
"yauda gue tidur dibawah pake tiker juga gapapa." mohon jihyo
"gak! gue gamau buat anak orang sakit! lo harus balik!" jeongyeon bilang kek gini demi jihyo juga, jeongyeon tau pasti orang tua jihyo nyariin anaknya yang belum pulang dari semalemam.
"ishh!!"
tiba-tiba geter dihape jihyo. jeongyeon sama jihyo auto kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]
FanfictionKepenuhan, jdi pindah ke cupcakes 2 ;)