Besoknya, setelah jam istirahat. Bambam Yugyeom Eunwoo Mingyu dan Jihyo kumpul.
Mumpung semuanya kumpul, Jihyo nraktir teman-temannya mi ayam mang udin karena emang udah janji dari kemaren-kemaren.
"asik makan gratis". Bambam
"yoik, nerima banget gue hahaha." Mingyu
"kayak selebrasi ya ga sih?" Yugyeom
"selebrasi Jihyo jadi asdos pak jungkook hahahaha" sahut Eunwoo
"Awas lo semua keselek sawi tau rasa." Bales Jihyo males sambil ngaduk-ngaduk mi ayamnya.
"Yang gue heran, kok bisa pak jungkook kerumah lo? Gimana ceritanya?" Tanya yugyeom penasaran.
"Dia temennya mas jimin."
"What the.." bambam hampir aja ngumpat.
"Gila, dunia kecil banget. Bisa-bisanya dia temenan sama bang jimin?" Bales eunwoo
"Gue juga gatau. Kemaren mas jimin cuman bilang kalau temennya dosen kampus ini mau kerumah. Gue pikir pak namjoon atau pak seokjin gitu kan yang seumuran sama mas jimin yang masih muda-muda. Gak kepikiran dia sama sekali. Dan jederrrrr, dia yang dateng huwaaaaaaaaaaaa." Jihyo tiba-tiba nangis
"Eh anjir jangan nangis!" Eunwoo panik sambil nyari-nyari tisu.
Bambam sibuk makan tapi sambil merhatiin Jihyo nangis.
"Jangan nangis babi, lu jelek banget sumpah dah." Yugyeom nimpalin.
"Bodoamat. Huwaa."
"Dikira orang-orang kita ngelecehin elu jamban. Diem napa sih? Ganggu makan aja." Bales Mingyu.
"Gua siram kuah mi ayam tambah gosong lu bangke!" Jihyo dengan gerakannnya yang mau beneran nyiram mingyu. kaya taneman.
"Kenapa dah lo malah sedih? Bukannya cewe-cewe kelas kita pada demen sama pak jungkook. Lo pada inget kan waktu pertama kali kita masuk kelas pak jungkook? Waktu masih kontrak kuliah? Cewe-cewe pada rebutan pengen jadi ketua kelas kelasnya dia. Tapi apa? Dia malah nanya ketua angkatan. Si eunwoo yang legend dari semeseter awal sampe sekarang jadi ketua kelas." Tanya bambam heran.
"Legend, lu kira gue apaan? Jon lenon?" Sahut eunwoo
"Jon kelonan" mingyu.
"Apasi ga nyambung ler" bales yugyeom.
"Ih yugyeom ngomong jorookkkkkkk" bales mingyu
"beLER bangke. Otak lo aja yang kotor. Sering-sering di sapu gih." Bales yugyeom lagi
"Ya lo gatau rasanya jadi gue. Dari awal tuh first impression gue udah jelek depan dia. Dari gue salah bales chat dia mas, lanjut gue menghindar, ketauan boong, ngakunya rapat taunya nongkrong, sampe akhirnya gue dihakimi dirumah gue sendiri😭."
"Rasanya pengen gue apus dah tuh matkul dia dari krs gue." Lanjut jihyo.
"Ini udah mau uts njir. Telat lu, kenapa ga dari awal gausah diambil kelas dia" jawab yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
cupcakes [Full, Pindah Ke Cupcakes 2]
FanfictionKepenuhan, jdi pindah ke cupcakes 2 ;)