TSTIL - 27. Rosé hilang

4.4K 893 183
                                    

Makasih buat yang udah ikut vote dan komen di chapter sebelumnya^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih buat yang udah ikut vote dan komen di chapter sebelumnya^^

•••

Setelah merakit tenda, anak-anak diberikan waktu untuk beristirahat. Karena lapar, Rose ingin memasak mie instan kuah kebetulan gadis itu bawa banyak untuk berjaga-jaga jika temannya ada yang mau juga.

Rose membuka kopernya dan mengambil 1 bungkus mie instan kuah disana.

Gadis itu membawa langkahnya memasuki dapur umum yang sudah dibuat oleh pihak sekolah, lengkap dengan kotak pendingin yang berisi batu es yang bisa digunakan oleh anak-anak untuk menyimpan minumannya, juga ada kompor portable dan beberapa alat masak lainnya.

Rose mengisi pan yang akan dipakai untuk memasak mie kuahnya dengan air dan menaikkannya ke atas kompor.

Sembari menunggu air nya mendidih, gadis itu membuka bungkus mie nya dan mengeluarkan bumbu-bumbu kemasan yang ada di dalamnya untuk dituangkan ke dalam mangkuk.

Air nya sudah mendidih, tanpa menunda waktu lagi, karena gadis itu sudah kepalang lapar, Rose segera memasukkan mie nya ke dalam air mendidih dan mengaduknya dengan garpu hingga matang.

Rose memindahkan mie nya dari pan ke dalam mangkuk dan menuangkan air untuk kuah mie nya dari termos yang ada.

Gadis itu menghirup sedikit aroma dari mie kuahnya hingga membuat wajahnya mencetak sebuah senyuman.

Rose melangkahkan kakinya keluar dari dapur umum menuju tenda nya untuk menggoda teman-temannya yang juga lapar namun tidak berniat untuk memasak sesuatu karena malas bergerak.

Di tengah jalan, seseorang menyenggol lengan Rose membuat setengah dari kuah mie nya tumpah dan mengenai kulit tangannya, "ah panas" Rose mengibas-ibaskan tangannya yang terasa berdenyut akibat ketumpahan air panas.

"maaf saya gak sengaja" Rose mengangkat kepalanya dan gadis itu dapat melihat dengan jelas wajah tidak bersalah Jeffrey yang telah menyenggolnya, dan disamping pria itu ada Chaeyeon yang tersenyum menyebalkan ke arahnya.

Rose mengepalkan salah satu tangannya ingin memukul wajah Jeffrey kalau saja gadis itu tidak mengingat Jeffrey adalah gurunya. Lagi pula pria itu sudah menjauh dari hadapannya bersama Chaeyeon.

Dengan hati yang menahan amarah, gadis itu melanjutkan jalannya kembali ke tenda nya.

Kulit tangannya semakin memerah efek dari air panas.

Lisa dengan matanya yang super tajam, berhasil memergoki tangan gadis itu, "kenapa tangan lo?"

"ketumpahan air panas"

"siapa yang buat!?" Yuju ikut turun tangan

"gue gak sengaja pas mau mindahin mie nya dari panci"

The Student That I Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang