TSTIL - 34. Kayak anak kecil

3.8K 819 179
                                    

Rose merasa lega saat membongkar seisi lemari pakaiannya dan menemukan baju seragamnya yang lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose merasa lega saat membongkar seisi lemari pakaiannya dan menemukan baju seragamnya yang lama. Gadis itu melepas handuk yang melekat di badannya dan mulai memakai seragamnya dan bersiap-siap ke sekolah.

Di jam istirahat, Rose jadi kepikiran masalah bajunya yang tiba-tiba robek. Kira-kira siapa yang berani melakukan itu pada murid berandalan sepertinya.

"Ba-" ucapan Jihyo terpotong karena Rose yang tiba-tiba menyerobot buka suara.

"Kalian mau tau gak kenapa kemarin gue gak ganti baju seragam?"

Lisa menusuk sosis dari piringnya menggunakan garpu dan memasukkannya ke dalam mulut, "karena lo kegerahan?"

"Bukannn"

"Gue masih sayang skincare ya, ogah gue panas-panasan di tengah lapangan"

"Lah terus kenapa?"

"Baju seragam gue robek..."

"Kenapa lo robek?"

Rose merotasikan bola matanya, "bukan gue yang robek!!"

"Terus siapa?"

"Makanya itu—gimana kalau kalian bantuin gue buat nge cek cctv?"

"Ayo! Sekarang banget?"

"Habisin dulu sosis lo..."

Lisa dengan buru-buru menghabiskan makanannya yang masih tersisa di piring, yang lain sudah lebih dulu menyelesaikan makannya.

—-

Setelah minta izin sama Mang Iko yang bertugas di ruang cctv, Rose dan keempat temannya dipersilahkam untuk mengacak-acak ruangan tersebut.

"Ini gimana caranya pakenya sih" Rose kebingungam sendiri karena tidak mengerti cara mengotak-atik rekaman cctv

Jihyo berdecak lalu mengambil alih posisi Rose, "apa yang lo ngerti sih"

Jihyo mulai mencari rekaman cctv yang merekam hari kemarin, pada monitor di depannya, muncul rekaman cctv dari berbagai sisi di sekolah.

"Buset, baru sadar gerak-gerik kita di awasi cctv..." monolog Lisa

"Eh—berarti pas gue ciuman sama Juki di belakang sekolah, ke rekam cctv dong!?" Lisa membekap mulutnya dengan kedua tangannya.

"Sempet-sempetnya lo!" Yuju menjitak pelan kepala Lisa.

"Eh, coba liat ini Ci" ujar jihyo tiba-tiba yang menarik perhatian seluruhnya.

Kelimanya fokus mengamati rekaman cctv yang menampilkam seseorang yang berjalan sambil celingak-celinguk.

"Bisa di zoom gak sih? Mata gue sakit banget liatnya" keluh Lisa

The Student That I Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang