== The Student That I Love ==
•••
Jeffrey menghentikan mobilnya di halaman sebuah gedung yang terbilang cukup mewah, besarnya kurang lebih sama dengan gedung perusahaan milik Yunho.
"Kak, kita ngapain kesini?" Rose mendongak menatap gedung yang tinggi itu dari dalam mobil.
"Nanti kamu bakal tau--Ayo turun..."
"Kenapa gak bilang kita mau ke tempat kayak gini? Pakaian aku gak sopan"
"Kalau kurang nyaman, dibelakang ada jas saya--kamu bisa pakai dulu"
Setelah melapisi pakaiannya dengan jas milik Jeffrey, gadis itu turun dari mobil dan mengekor di belakang Jeffrey.
Rose sibuk mengabsen sekelilingnya, mulai dari penataan barang-barang yang rapih, sampai perpaduan warna di dalamnya sangat cantik dan membuat gedung itu terkesan bersih.
Rupanya apa yang ada di dalam gedung itu benar-benar menyita perhatian Rose sampai gadis itu tidak sadar sebuah tangan terulur ke belakang hendak meraih tangannya.
Jeffrey berbalik karena tidak kunjung mendapatkan tangan Rose, "Roseline...Ngapain di belakang? sini nanti kamu hilang"
Rose menatap ke depan dan mendapati Jeffrey yang tengah menatap ke arahnya dengan tangannya yang terulur.
Gadis itu berlari kecil lalu menyambar tangan Jeffrey.
Jeffrey membawanya ke lantai lima belas dan masuk ke dalam sebuah ruangan.
"Jeffrey Adi Argantara" Rose membaca tulisan pada papan nama kayu yang terpajang di meja yang ada di ruangan itu.
Kening gadis itu berkerut, banyak pertanyaan yang terlintas di kepalanya.
Ini gedung apa?
Kenapa Jeffrey membawanya kesini?
Kenapa nama Jeffrey ada di papan nama kayu itu?
"Kamu nemenin saya kerja hari ini ya..."
"Itu ada laptop nganggur, kamu bisa pakai buat streaming drakor..."
Jeffrey duduk di balik meja yang ada papan namanya.
Rose masih diam di tempatnya memancing perhatian Jeffrey yang semula mulai fokus pada layar laptopnya. "Kenapa, Roseline?"
Rose menggeleng, "Aku cuma bingung..."
"Kakak kerja disini? bukannya kakak kerjanya di sekolah?"
Jeffrey tersenyum lalu menggerakkan tangannya sebagai isyarat untuk Rose mendekat padanya, "Tarik kursi itu, bawa ke sini"
Rose menurut, ia menarik kursi di seberang meja Jeffrey dan membawanya ke samping pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Student That I Love [END]
Teen Fiction[a jaerosé fanfic] Roseline Azelia, si murid yang anti matematika, apalagi sama gurunya. Eh, tapi malah harus dihadapkan dengan guru matematika itu hampir setiap hari karena remedial terus-menerus. Namun, siapa yang menyangka kalau guru matematika i...