TSTIL - 03. Siapa?

8.1K 1.1K 137
                                    

j141197 was commented on your post.

Satu notifikasi masuk di ponsel Rose yang berhasil menarik perhatiannya.

j141197 cantik...

Gadis itu mencoba membuka profil akun tersebut. Namun di private, dan tidak memakai foto profil.

Satu lagi yang menarik perhatian Rose, orang tersebut hanya mengikuti satu akun. Dan itu akun milik Rose.

"siapa nih" gumam Rose.

"kenapa Ci?" tanya Lisa yang lagi ngemilin wasabi.

"ada akun bodong yang ikut komen di post gue.."

Lisa menggigit sumpit yang tadi dipakai mencomot wasabi, dan mendekatkan kepalanya pada layar ponsel Rose.

"mana liat" gadis berponi itu menarik ponsel dari genggaman Rose.

"j141197"

"j...Juned kali"

"yakali..dia gak segabut itu" Rose menarik kembali ponselnya dari tangan Lisa.

---

Rose menekan tombol lock pada kunci mobilnya, dan berjalan masuk ke dalam rumahnya.

Seperti biasa.

Rumahnya selalu sepi.

Orang tuanya sibuk dengan pekerjaannya. Mereka hanya akan bertemu saat sarapan, dan ketika orang tuanya tidak memiliki acara penting di hari weekend.

Rose hanya ditemani oleh bibi, seorang pekerja yang memang sengaja dipekerjakan di rumahnya untuk menemani Rose.

Memasakkan makan siang untuk gadis itu, menyiapkan seragam sekolah untuk gadis itu pakai, dan yang paling penting, bibi selalu ada saat Rose merasa kurang fit.

Bibi sudah bekerja di keluarga ini, sejak Rose masih menginjak bangku kanak-kanak. Rose sangat dekat dengannya. Bahkan ketika 3 tahun lalu, bibi mengajukan pengunduran diri,Rose nangis dan mogok makan. Alhasil bibi akhirnya hanya diberi cuti 2 bulan untuk menemani anaknya yang sedang sakit dikampung.

"Ci, bibi udah masak sayur kangkung sesuai request kamu tadi pagi.."

"makasih bibi, Ocie mau bersih-bersih dulu.."

Bibi mengangguk dan merapihkan barang-barang Rose yang tergeletak begitu saja di ruang tengah.

Rose menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur, merogoh totebag nya untuk menggapai ponselnya.

Gadis itu membuka aplikasi musik dan memutar lagu Apocalypse by Cigarettes After Sex

Karena gabut, Rose iseng menscreen record beberapa detik potongan lagu dan memasukkannya ke instagram story miliknya.

Ting

Tidak beberapa lama setelah Rose mengupload story nya, satu notifikasi tiba-tiba masuk.

j141197 was send you a dm

j141197

Suka Cigarettes After
Sex juga?

"ini siapa sih sumpah!?" gumam Rose.

The Student That I Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang