== The Student That I Love ==
•••
Yeri dan komplotannya sedang menikmati makan sore mereka di salah satu resto yang ada di sebuah mall. Gadis itu mengaduk-aduk minumannya seraya matanya memandang lurus ke salah satu meja yang diisi oleh beberapa orang yang ia kenal betul. Lebih tepatnya gadis itu menaruh dendam pada salah satu penghuni meja itu.
"Mau ngapain lagi lo?" Tanya Donna yang sedari tadi mengikuti arah pandang Yeri
"Balas dendam"
Sonia menggelengkan kepalanya, "Gak cukup?" Tanya nya yang membuat Yeri mengerutkan keningnya
"Cukup apanya?"
"Lo udah nge rebut Kak June dari dia..."
"Lo tau sendiri kan gimana Kak Rose nge fans sama Kak June, bela-belain tiap pulang sekolah nontonin Kak June latihan basket, sampai akhirnya di notis setelah cukup lama Kak Rose ngerasain cinta sendirian"
"Dan lo dengan gampangnya masuk ke hubungan mereka sampai bikin mereka putus"
Yeri tertawa remeh, "Gue gak peduli--lagian tamu gak akan masuk kalau tuan rumah nya gak bukain pintu"
"Emang dasarnya June udah bosen sama Rose makanya berpaling ke gue"
"Kalian kalau emang gamau bantu, tinggal bilang. Gausah sok suci, ngerti?"
Donna dan Sonia saling melempar pandangan lalu mengendikkan bahu.
---
"SELAMAT MORNING EVRIBADEH" Suara Mingyu menggelegar di seisi kelas membuat teman-teman kelasnya yang semula sibuk dengan urusan masing-masing, jadi menaruh fokusnya pada Mingyu dan memberikan tatapan jengah mereka pada pemuda itu.
"Pada tegang-tegang amat--habis sunat massal?"
Mingyu tidak menghiraukan tatapan yang diberikan oleh seisi kelas, pemuda itu lanjut jalan ke bangku nya dan meletakkan tas nya disana. Pandangan pemuda itu langsung tertuju pada satu orang.
"Bambang!"
"Gue liat-liat makin ngelunjak lo ya" Mingyu membawa langkahnya mendekati meja Bambang.
Bambang sendiri sedang bermain game di ponselnya, terpaksa harus menyudahi permainannya karena Mingyu yang tiba-tiba datang.
"Kenapa lagi sih, ling?"
Mingyu membentuk huruf 'O' dengan mulutnya kala Bambang menyebutkan 'ling'
"Ling? siape ling?"
"Elu, keling"
"Wah anjir nih orang" Mingyu menarik kerah seragam Bambang. Tidak, Mingyu tidak beneran ingin menghajar Bambang. Hanya bentuk candaan saja.
"Ngapain lo pulang bareng cewek gue semalem!?"
"Gue kan sepupunya!!"
"Kebetulan gue lagi di tempat yang sama ama kalian semalem, yaudah gue seret aja Mina pulang bareng"
"Gue kan cowoknya!!"
"Gue kan sepupunya!!"
"Terus, berantem terus" Daniel tiba-tiba datang dan berkacak pinggang sembari memerhatikan dua orang yang sedang adu bacot itu.
---
Sudah jam istirahat, Rose dan teman-temannya jalan beriringan ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Student That I Love [END]
Dla nastolatków[a jaerosé fanfic] Roseline Azelia, si murid yang anti matematika, apalagi sama gurunya. Eh, tapi malah harus dihadapkan dengan guru matematika itu hampir setiap hari karena remedial terus-menerus. Namun, siapa yang menyangka kalau guru matematika i...