== The Student That I Love ==
mulai sepi gak sih ceritanya:(
•••
Pagi-pagi buta Rose sudah bangun, setelah segala cara ia lakukan agar tidak terlambat mulai dari menyetel alarm setiap lima menit sekali, sampai berpesan kepada bibi untuk menyipratkan air ke wajahnya.
Setelah cuci muka, Rose turun ke dapur dan meminta bantuan bibi untuk menyiapkan beberapa bahan memasak.
Hari ini spesial karena Rose akan masak untuk seseorang. Walaupun Rose tidak terlalu ahli memasak, tapi setidaknya ia bisa masak beberapa menu makanan yang terbilang cukup sederhana.
Untuk pagi ini Rose akan masak nasi goreng dengan toping sosis. Masakan yang sederhana namun ia berharap orang yang menjadi penerima masakannya akan menyukainya.
Setelah menata masakannya ke dalam kotak bekal, Rose segera kembali ke kamar untuk bersiap-siap ke sekolah.
---
Rose memakai topi nya dan berlari kecil di koridor saat menyadari beberapa siswa sudah berhamburan menuju lapangan untuk melakasanakan upacara rutin setiap senin nya.
Saat tiba di kelas, Rose langsung di sambut oleh teman-temannya yang memang menunggu kedatangannya. Tanpa berlama-lama, gadis itu segera melepas ranselnya dan meletakkannya di atas meja nya lalu menyusul keempat temannya yang jalan lebih dulu ke depan kelas.
Rose dan keempat temannya berjalan beriringan menuju lapangan dan masuk ke barisan kelasnya.
Ditengah Kepala sekolah memberi wejangan untuk para siswa, di barisan paling belakang kelas 12 IPS 4, Rose dan teman-temannya sibuk mengibaskan tangan untuk mengusir rasa gerah.
"Gue angkat tangan banget kalo Pak Jidi yang ngomong..." Keluh Rose
"Bisa sampai sore kita berdiri disini..." Timpal Yuju
"Baik anak-anak saya akhiri, saya mohon apa yang saya sampaikan tidak hanya masuk telinga kanan keluar telinga kiri tapi dicermati ya, terutama untuk kelas 12 yang sebentar lagi akan menghadapi ujian kelulusan. Kurang lebihnya saya mohon maaf, selamat pagi dan selamat memulai hari anda di sekolah"
Rose menghela nafas lega setelah mendengar salam penutup dari Kepala sekolah.
Setelah upacara dibubarkan, Rose dan teman-temannya kembali ke kelas.
Rose buru-buru mengeluarkam kotak bekal dari dalam tasnya yang sudah ia siapkan pagi ini dan membawa langkahnya keluar kelas. Gadis itu menuju kelas seseorang, namun sebelum masuk Rose mengintip dulu melalui jendela.
Ternyata kelas itu masih sepi sepertinya sebagian isinya ada yang langsung ke kantin untuk beli minum. Tanpa membuang-buang waktunya, Rose segera masuk dan mendekati meja seseorang. Ia meletakkan bekal yang ia bawa ke kolong meja dan juga menempelkan sebuah sticky notes di atas kotak bekalnya.
"Semoga suka..." gumamnya sebelum meninggalkan kelas itu dan kembali ke kelasnya.
—-
Bel istirahat sudah terdengar, lima menit sebelumnya Rose sudah merapihkan buku-bukunya yang berserakan di atas meja. Sekarang gadis itu hanya perlu menunggu Bu Ayu keluar dari kelas dan ia bisa segera ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Student That I Love [END]
Fiksi Remaja[a jaerosé fanfic] Roseline Azelia, si murid yang anti matematika, apalagi sama gurunya. Eh, tapi malah harus dihadapkan dengan guru matematika itu hampir setiap hari karena remedial terus-menerus. Namun, siapa yang menyangka kalau guru matematika i...