Hai semuanya....
Thanks banget buat 1k+ reads
jujur seneng banget,speechless
this is a great achievement for me
Silahkan lanjut membaca
HAPPY READING(^.^)............
Zea telah sampai dihalaman markas Warrior,dapat ia lihat beberapa motor terparkir di sana. Lalu ia tersenyum smirk. Sepertinya keinginannya untuk marah-marah terkabulkan.
Brakk
Zea membuka pintu kasar,membuat yang berada di dalam terkejut bukan main. Dapat Zea lihat,memang tak ada nggota inti Warrior di sana,dan dapat dipastikan mereka tidak bolos karena perintah Jordan.
"Bolos?"tanya Zea santai namun dengan tatapan menyelidik.
"Iyalah bu bos."ucap Arka,salah satu anggota Warrior santai.
Ohh ternyata mereka belum mengenal seorang Lizea dengan baik. Oke,mari kita lanjutkan.
Zea mendudukkan dirinya diantara mereka. "Enak ya bolos?"tanya Zea.
"Enak lahh,ya ngga?" Dio memandangi temannya sambil menaik-naikkan alisnya meminta persetujuan. Lantas mereka semua mengangguk antusias.
Oke,saatnya Zea menjalankan rencananya.
"Pengen bolosnya lebih berkesan?"tanya Zea,langsung diangguki oleh mereka. Mungkin mereka pikir akan ditraktir ?
"Kalian bayangin deh wajah orang tua kalian waktu kerja."ucap Zea.
"Kenapa emangnya?"semua mengeriyit bingung,tak mengerti maksud bu bos mya itu.
"Kelihatannya cape ga?"
"Iya."jawab mereka kompak.
"Coba kalian bayangin lagi,kalian kerja,tapi anak kalian malah bolos,nongkrong² ga jelas. Sedih ga?"tatapan Zea menyelidik.
"Sedih juga sih."mereka malah manggut-manggut santai.
"TRUS NGAPAIN BOLOS?" suara Zea tiba-tiba meninggi,membuat mereka terlonjak kaget.
"KATANYA SEDIH KALAU ORANGTUA NYA CAPE! TAPI MALAH BOLOS!" semuanya menunduk takut. Mulutnya bungkam,tak bisa berkata-kata jika Zea sudah dalam mode marah.
"Meskipun gue orang kaya yang seharusnya ngga mikirin soal biaya hidup,tapi gue tahu biaya sekolah di SMA Nusantara! Ga murah!"
"Sekarang balik ke sekolah!"perintah Zea yang langsung dianggguki oleh mereka semua.
"CEPET ! LELET BANGET SIH!" teriak Zea mengusir para anggota Warrior itu. Dengan cepat,mereka merapikan seragam asal,segera menuju motor masing-masing. Dan langsung menancap gas.
Setelah mereka berhasil menghilang dari pandangan Zea. Zea langsung tertawa terbahak-bahak,ia sudah menahannya dari tadi,melihat ekspresi mereka saat kaget dan ketakutan.
"Yang tolol gue apa mereka sih?"tanyanya pada diri sendiri.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
LIZEA (END)
Novela JuvenilLizea Clarranya James, seorang gadis remaja yang mempunyai kehidupan mewah dan kebebasan,orangtuanya tak pernah mengawasinya. Ia baru saja pindah ke Indonesia. Bergabung dengan salah satu geng motor populer,yang mempunyai musuh misterius. Terlebih l...