3.Pengacau

839 91 10
                                    

Tiga hari,itu yang Alucard janjikan kepada Harith.Pria itu akan kembali dalam waktu tiga hari.dan sekarang 10 hari telah berlalu,Alucard belum juga kembali.Harith hampir meradang menunggu pria itu kembali.

" Pembohong.Alu pembohong."

Harith lebih banyak menghabiskan waktunya Untuk mengumpat,mengutuk pria pembohong itu.Bagaimana bisa dia berjanji tapi tidak menetapinya.Harith tidak terima itu,dia akan buat perhitungan nanti.lihat saja

Sore itu,hari ke-11 setelah kepergian Alucard.Harith tampak sedang bertengger didahan pohon kamper ditengah kota monasty of light .sudah jadi kebiasaannya bertengger disana jika tidak ada kerjaan.Pohon kamper yang besar,berada ditengah kota dengan sebuah altar bercorak lambang kerajaan,lalu didekatnya ada taman kecil dengan sebuah  kolam patung air mancur,patung bergambar sebuah burung pipit berukuran besar.Kemudian ada beberapa ikan hias yang dipelihara dikolam kecil nya,tampak berenang kesana kemari. Cuaca tampak cerah sore itu,segalanya tampak tenang-tenang saja.

Tiba-tiba terlihat ada aura merah semerah darah bercampur hitam menyelimuti langit diatas kerajaan moniyan.Pemandangan itu mencuri perhatian banyak orang diseluruh penjuru moniyan,termasuk ratu silvanna dan juga tigreal yang sedang berbincang-bincang diistana di imperial sanctuary.mereka tampak tak senang dengan pemandangan langit yang terlihat.

" Ada yang mencoba merusak pelindungnya." ucap tigreal.

Seluruh wilayah moniyan memang diberi pelindung agar para iblis dan makhkluk jahat tidak bisa memasuki wilayah moniyan.aura merah diatas langit sana pertanda bahwa ada yang mencoba merusak dinding pelindung.
Perang besar melawan dark force dulu memang mereka menangkan,tapi bukan berarti abyss dan iblis yang lainnya sudah musnah.mereka masih ada dan berkeliaran diluar sana dengan kebencian dan dendam akan kekalahan terhadap moniyan,terlebih pemimpin mereka dyroth sudah dikalahkan,dan sekarang menghilang entah kemana.

" Aku akan meminta granger memeriksa moniyan plains  "

Tanpa menunggu jawaban,tigreal membungkuk hormat pada ratu silvanna sebelum pergi. Ratu silvanna masih memandangi langit yang diselimuti aura merah itu.

Harith yang bertengger dipohon kamper itu juga turut memperhatikan langit diatas,pasti ada yang tidak beres.
sebagai pelindung kerajaan,harith segera pergi menuju istana kerajaan yang berada di imperial sanctuary.

Mari kita jelaskan.kerajaan moniyan terdiri  dari beberapa wilayah,pusat kerajaan alias istana kerajaan berada di imperial sanctuary.lalu ada kota terdekat dari kerajaan adalah monasty of light,tempat tinggal para demon hunter seperti Alucard dan Granher.Disinilah Harith berada sekarang.Lalu ada beberapa tempat lagi seperti lightborn capital,ditempat para jenius moniyan tinggal seperti kimmy.ada banyak lagi,seperti temple of light, braidwood,grandrock, gorge,moniyan plains,swan castle,kastil aberleen,lion academy of magic,azure lake dan moniyan plains,daerah perbatasan kekuasaan dari kerajaan moniyan.di moniyan plains lah para pengembara atau pejuang  keluar masuk dari daerah moniyan.Moniyan plains adalah jalan yang digunakan untuk menyeberang kebagian lain dari land of dawn,lalu terakhir ada lost of jungle,hutan yang terbuang.
begitu lah kira-kira penjelasan singkatnya.

sebelum menghadap ke ratu Silvana, Harith lebih dulu bertemu dengan Granger dialtar depan istana bersama dengan Tigreal,pria itu baru saja keluar dari istana.

"  Apa yang terjadi?." tanya harith pada Granger.

Granger diam,membiarkan Tigreal yang angkat bicara.

" Para abyss itu mencoba merusak dinding pelindung kerajaan." Tigreal memasang wajah tak senang,tentu saja.

" Kalian berdua pergilah ke moniyan plains untuk memeriksa segel disana.empat segel lainnya aku akan memeriksanya bersama ksatria yang lain." Tigreal memberi perintah pada Harith dan Granger dengan lantang.

TroubleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang