7.Twilight Orb

619 73 2
                                    


" jangan menyukai ku ya "

Sebuah kalimat pendek dari alucard hari itu terus terngiang dipikiran harith.kalimat sederhana yang mampu mengusik ketenangannya.

" aku tidak menyukainya.tidak "

Berkali-kali harith meyakinkan dirinya sendiri.perasaan dia rasakan pada alucard bukanlah rasa suka.dia tidak boleh menyukai kekasih orang lain.lagipula dia seorang leonin laki-laki.
Harith menarik nafas panjang,mari lupakan hal itu,dia ada pertemuan hari ini.

Siang itu ada pertemuan diistana bersama tigreal dan ratu silvanna dan ksatria yang lain.
diruangan itu ada tigreal,granger,dan harith.ratu silvanna mengadakan pertemuan membahas mengenai serangan martis dan teman-teman yang mencoba menghancurkan kan dinding pelindung kerajaan.

  " alucard dan fanny.dasar mereka,selalu terlambat " tigreal  menepuk dahi.alucard dan fanny memang selalu menjadi orang yang terlambat jika ada pertemuan,bahkan alucard hampir tak pernah datang dipertemuan.
Tak lama ratu silvanna hadir diruangan bersama seorang penasihat kerajaan.dia berjalan anggun dengan gaun indahnya berwarna silver.berjalan kehadapan mereka bertiga.tigreal,granger dan harith memberikan salam hormat,membungkukkan badan.

"baiklah kita mulai tujuan mereka adalah twilight orb.artefak legenda yang menyimpan banyak kekuatan.jika kekuatan itu mereka dapatkan.maka land of dawn akan mengalami kehancuran " tigreal berkata

" mereka mencoba menghancurkan di tiga titik.tidak ada kerusakan.alucard,lancelot dan aurora sudah mengatasi nya " lanjutnya lagi.

" alucard " harith berdesis pelan,hampir tak terdengar oleh siapapun kecuali granger yang berada disampingnya.granger melirik sebentar.

" hmm maaf.tapi bukankah twilight orb itu hanya sebuah cerita mitos belaka " fanny menyela.
  Dia tiba-tiba datang melesat terbang dengan dengan tali kawat panjang miliknya.maju beberapa langkah berdiri sejajar dengan granger dan harith.
Kedatangannya sedikit mencuri perhatian.

" maaf.aku terlambat " fanny menyengir kuda,menyadari kesalahannya.tapi dibanding dia ada yang lebih bersalah,alucard.

" twilight orb.bukan sekedar mitos.artefak itu benar-benar ada.dan didalamnya ada sebuah kekuatan yang luar biasa.bahkan kerajaan ini terjaga karna kekuatan dari twilight orb. " kembali kepada inti pertemuan mereka.tigreal menjelaskan dengan serius.

" para abyss mengincar twilight orb itu.itu tidak bisa dibiarkan.jika mereka mendapatkannya maka dunia ini akan semakin dalam kehancuran.keseimbangan akan hancur "

Semua mendengarkan dengan seksama apa yang tigreal katakan.

" lalu apa yang harus kita lakukan?" Fanny bertanya sembari memainkan kedua pedang ditangannya.

" menemukan twilight orb sebelum mereka menemukannya lebih dulu  "

" kita mencarinya??tapi dimana?"

" sewaktu kecil ayah pernah menceritakan sebuah kisah " ratu silvanna angkat bicara.semua menatap padanya.

" ada seorang gadis yang cantik yang diberkahi namun juga terkutuk.dia tidak bisa mencintai ataupun membenci.tidak bisa merasakan kesenangan ataupun kesedihan.hidupnya terasa kesepian.dia tidak diizinkan untuk keluar dari rumahnya dan bertemu dengan orang-orang.jika bertemu dengan orang dan dia menyukainya maka orang itu akan mati begitu juga jika dia membenci orang itu maka orang itu juga akan mati.lalu suatu hari saat usianya 16 tahun.dia kabur dari rumah lari kesebuah hutan,bertemu dengan ras tertua dinegri ini centaur dia juga bertemu dengan penjaga hutan itu dan mereka berteman.gadis merasa bahagia tapi kemudian penjaga hutan itu mati.gadis itu menyadari kalau kematian penjaga hutan itu karna dirinya.dia pun menyesal dan merasa sedih serta marah pada dirinya sendiri.kemudian alam merasakan kemarahannya dan bencana pun terjadi,kehancuran dimana-mana.gadis itu merasa sangat bingung dan ketakutan.namun dia menyadari ada kekuatan dalam dirinya yang tidak dia ketahui yang mengakibatkan banyak kehancuran terjadi disekitarnya.dengan karna merasa sangat bersalah gadis itu mengurung dirinya dalam sebuah kotak.didalam kotak itu dia masuk kedalam sebuah mimpi tanpa batas dan tertidur untuk waktu yang tidak diketahui.kekuatannya tersegel,dan dijaga dalam sebuah maze of minos agar tidak ada yang bisa medapatkan kekuatan itu "

TroubleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang