Indranya telah tumbuh jauh lebih tajam. Wajah kecil Qing Shui berkerut menjadi senyum bahagia. Pada saat ini, tampaknya ada lebih banyak informasi mengalir ke dalam pikirannya! Mungkinkah ini efek mencapai lapisan ke-2? Setelah tenang, dia meneliti informasi baru di benaknya dan berseru kaget!
Qing Shui disambar petir … “Ini .. ini adalah teknik senjata tersembunyi!” Apa yang muncul dalam pikiran Qing Shui adalah seni teknik senjata tersembunyi.
Hari ini, adalah hari yang luar biasa, hari dari dua peristiwa yang berbahagia secara bersamaan, sepanjang tahun terakhir ini, ia telah berjuang untuk menembus lapisan kedua Teknik Penguatan Kuno dan akhirnya mencapai terobosan hari ini.
Tidak hanya kekuatannya meningkat luar biasa, dia sekarang juga bisa mempelajari seni teknik senjata tersembunyi! Dari akumulasi pengetahuannya, Qing Shui tahu bahwa di era senjata dingin ini, senjata tersembunyi adalah yang paling menakutkan diantara semua senjata.
Terutama, seorang ahli teknik senjata tersembunyi, mereka bisa dikatakan hampir tak terkalahkan dalam teknik membunuh; seperti kata pepatah “Senjata apa pun di tempat terbuka dapat dengan mudah dihindari tetapi panah tersembunyi sulit ditangkis”, dan juga tidak menyebutkan bahwa kekuatan senjata tersembunyi tidak dapat dibandingkan dengan busur dan anak panah.
Hal terbaik adalah bahwa senjata tersembunyi dapat membuat lawan lengah, jika dikultivasikan ke puncak, dapat dikatakan bahkan mungkin untuk membunuh lawan mu dengan daun dan kelopak bunga, belum lagi menggunakan panah atau batu. Seorang ahli senjata tersembunyi bisa menggunakan apa saja sebagai senjatanya, dan itu adalah hal yang paling menakutkan tentang para ahli senjata tersembunyi.
Setelah menembus tahap lapis kedua Teknik Penguatan Kuno, Qing Shui mengerti bahwa ini hanya dasar-dasarnya. Hanya dengan mengolah dan menerobos ke lapisan yang lebih tinggi dari Teknik Penguatan Kuno, ia akan mampu memperoleh keterampilan yang lebih kuat dan penting.
Meskipun Qing Shui bisa dikatakan sebagai orang dewasa 20+ tahun dalam hal mentalitas, dia ternyata hanya seorang siswa sekolah menengah normal di dunia sebelumnya, tidak ada perbedaan sama sekali jika seseorang membandingkannya dengan anak kucing yang lemah. Sekarang, meskipun dia masih anak-anak, dia sudah bisa mengangkat heavy rock 800 jin 1 tahun yang lalu! Belum lagi saat ini, ia bahkan bisa mengangkat batu raksasa dengan berat lebih dari 1000 jin.
Setelah ia menerobos ke tahap lapis kedua Teknik Penguatan Kuno, dan merasakan energi tak terbatas yang beredar di tubuhnya, ia merasa bahwa kekuatan 1000 jin sebelum menerobos sebenarnya dianggap cukup menyedihkan. Melihat sudut ruang bawah tanahnya, dia menargetkan batu besar dan mengirim tinju terbang ke sana.
“Bang.”
Batu yang sangat besar itu hancur berkeping-keping. Setelah Qing Shui mengerahkan pukulannya, dia berhasil menggunakan beberapa energi ledakan yang beredar di dalam dirinya, dan dengan demikian dia merasa jauh lebih nyaman sekarang. Dia sangat puas dengan kekuatan serangannya sebelumnya. Kekuatan yang ditunjukkan, jauh melebihi harapannya.
Ketika dia berpikir kembali ke saat sebelumnya, di mana informasi tentang teknik senjata tersembunyi dan cara untuk mengolahnya muncul padanya, ada satu set teknik tinju yang tidak terkunci. Serangkaian teknik tinju ini bisa melatih satu tangan agar cepat dan gesit. Himpunan teknik tinju ini bernama Solitary Rapid Fist.
“Nama yang aneh.” Seruan Qing Shui, bahkan di kehidupan sebelumnya, dia belum pernah mendengar teknik ini sebelumnya.
Solitary Rapid Fist hanya memiliki 1 serangan, tetapi ketika menguasai ke puncaknya, seseorang bisa mengeksekusi teknik ini ke tingkat yang mengerikan. 1 menjadi 2, 2 menjadi 4, 4 menjadi 8 dan terus sampai puncak di mana perubahan hampir tak terbatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...