Ancient Stengthening Technique Chapter 31

422 53 2
                                    

“Bagaimanapun juga, sepertinya aku akan merasakan White Headed Inky Jade Condor untuk makan malam nanti”

Setelah Qing Shui tahu tentang berbagai kehebatan dan efek dari Alam Violet Jade Immortal, dia tidak bisa menahan senyum bahkan dalam tidurnya. Sekarang, dengan dia menjadi penguasa dunia spasial, tidak perlu baginya untuk membawa ransel lagi. Dan layaknya cincin penyimpanan dalam legenda bahkan bisa dibandingkan dengan ini? Tidak, mereka bahkan tidak bisa disebutkan dalam nafas yang sama. Qing Shui tidak bisa menahan tawa parau. Tawa itu sepertinya memudarkan semua amarahnya, kegelisahan dan kekhawatiran yang telah membebani hatinya, dan membubarkan mereka semua bersama-sama sebagai tawa yang terdengar.

Dari ranselnya yang sekarang sudah tak berguna, Qing Shui mengeluarkan pisau, batu, garam, dan cangkir yang terbuat dari porselen. setelah itu, ia mencari cabang-cabang kering dan tipis di sekitar pegunungan yang bisa digunakan sebagai kayu bakar.

“Perhatikan ayahmu, aku, dan juga, kau ayam bodoh, jika kelihatannya bisa membunuhku waktu itu, aku tahu aku sudah mati. Ayo, tidakkah kau suka melayang di udara dan menatapku? Kau ayam terbang bodoh, sekarang aku ingin kau melihat ku saat aku memanggang paha ayam mu. Lagipula, tendon dan ototnya tebal tanpa lemak berlebih, tampaknya cukup bagus sebagai suplemen dan memakannya pasti bisa memberi nutrisi untuk kaki ku sendiri. ”Qing Shui berkata dengan penuh semangat, dengan kilatan sinis di matanya saat dia mulai memotong dan mencuci condor yang malang.

Sebelumnya, beberapa hari sebelumnya, Qing Shui hampir mati kehausan. Tapi sekarang tiba-tiba, dia memiliki banyak air! Qing Shui mengambil air dari Alam Violet Jade Immortal. Saat dia mencuci bangkai, dia tidak bisa tidak merasa itu sia-sia. Lagi pula air dari kolam kristal memiliki sifat mistik, tapi digunakan untuk mencuci bangkai? Dia tak bisa melakukan apapun selain menggelengkan kepalanya.   Juga, Qing Shui tidak yakin apakah air yang digunakan akan terisi kembali oleh dunia spasial dan karena itu, ia menetapkan penanda air untuk mengukur ketinggian air. Dari pengamatannya, kolam ini mampu menampung 800.000 liter air.

Qing Shui memotong sepotong besar daging dari kaki belakang condor raksasa, dan mulai memanggangnya setelah dia menyalakan api. Ini adalah pertama kalinya Qing Shui melakukan memanggang secara pribadi. Sebelumnya, dia hanya mengamati anggota Qing Clan yang melakukannya. Sekarang setelah dia mencobanya sendiri, Qing Shui dapat mengatakan bahwa itu tidak semudah kelihatannya!

Setelah percobaan pertamanya dalam memasak mengakibatkan daging menjadi terlalu hangus untuk dimakan atau terlalu mentah. Hanya setelah bereksperimen beberapa kali ia berhasil memanggang sepotong daging yang hampir tidak bisa dianggap dapat dimakan…

Tanpa memperhatikan bahaya makan daging mentah, Qing Shui mulai menggigit dengan senang hati. Lagipula, ini adalah pertama kalinya dia memanggang daging, Qing Shui makan makanan yang disiapkannya dengan penuh semangat. Setelah rasa laparnya menghilang, dia melihat bangkai condor raksasa. Ukurannya sangat besar, meskipun banyak percobaan Qing Shui dalam memasak sebelumnya, pengurangan massa hampir tidak terlihat.

Setelah itu, Qing Shui memutuskan untuk menyimpan sisa-sisa bangkai di Alam Violet Jade Immortal.

Qing Shui tidak bisa menahan diri untuk berseru lagi, “Ahh, ini pasti takdir, siapa yang akan berpikir bahwa surga begitu baik padaku? Liontin yang ku ambil tanpa sengaja adalah harta surgawi! Tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat membuat ku lebih bahagia, bahkan tempat tidur dengan wanita cantik tidak begitu menarik! ”   Meskipun Qing Shui belum memiliki selera pada wanita, dia tidak terburu-buru. Dia tahu bahwa di dunia ini, kekuatan dan kekuatan adalah otoritas absolut. Jika seseorang cukup kuat, mereka bahkan bisa dengan paksa merebut wanita itu. Siapa yang berani menentangnya? Kekuatan absolut adalah apa yang dia cari! Sebagai perbandingan, liontin berharga ini, seseorang tidak tahu berapa banyak karma yang harus mereka kumpulkan selama banyak kehidupan sebelum mereka bisa mendapatkannya!

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang