Ancient Stengthening Technique Chapter 61

376 49 2
                                    

Sambil menggelengkan kepalanya, Qing Shui memberikan peringatan kepada angin, saat dia melepaskan semua ikan kecil dan penyu sungai ke dalam kolam kristal. Dia berharap bahwa sifat mistis dari air kristal yang diresapi dengan energi spiritual tak terbatas entah bagaimana akan dapat mengembangkannya.

Dengan senyum lebar terpampang di wajahnya, Qing Shui terkekeh sambil menggosok tangannya dengan gembira. Dia tahu bahwa dalam waktu dekat, ikan kecil dan penyu sungai ini akan menjadi sumber penghasilannya.

Qing Shui berkultivasi di dalam ranah spasial, sambil mengamati pertumbuhan ikan-ikan kecil dan penyu-penyu sungai, setelah sekitar tiga hari, ia memperhatikan dari eksperimennya bahwa tidak hanya ukuran ikan dan kura-kura tumbuh jauh lebih besar, mereka tampaknya penuh dengan vitalitas, bahkan memancarkan sinar hitam yang tak terlihat di mata mereka, seolah-olah mereka entah bagaimana mendapatkan kecerdasan. Penemuan ini menyebabkan Qing Shui terperangah. Jika ini benar-benar kasusnya, setelah 10 tahun di ranah spasial, bukankah mereka akan berevolusi menjadi binatang iblis?

Namun, dia tiba-tiba berhenti ketika dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. “Hmm tidak benar, bagaimana mungkin umur ikan dan udang melebihi 100 tahun? Hanya kura-kura yang bisa memiliki umur yang panjang. ”

Saat dia melangkah keluar dari dunia spasial, neuron di otaknya dengan cepat menembak. Qing Shui perlu memikirkan cara untuk memaksimalkan keuntungannya, dan untuk menjaga rahasia ini. Cara terbaik untuk melakukannya, adalah benar-benar memelihara ikan, udang, kepiting, dan kura-kura di kolam di dalam Taman Seratus Obat.

Sekarang, ada nyala api di hati Qing Shui. Hanya ketika ada tujuan, akan ada motivasi. Cahaya di mata Qing Shui bersinar lebih terang dan makin terang ketika ia membayangkan berbagai skenario saat ia mencoba menemukan solusi untuk masalah-masalahnya. Tanpa sadar, itu sudah malam ketika dia kembali ke Toko Obat Qing Clan.

“Qing Shui, kau kembali, kami semua menunggumu makan malam bersama. Hari ini, bibi Qing Yi memasak hidangan terbaiknya – ikan bakar, serta sup penyu favorit mu! ”Qing Shi berseru dengan gembira, tidak memperhatikan bahwa wajah Qing Shui berubah pucat saat menyebutkan sup favoritnya.

Namun, pada saat yang tepat ini, seolah-olah sebuah tombol menyala di benaknya. “Ini dia! Sebuah celah yang bisa ku gunakan, sial aku jenius! ”

“Ibu, apakah bahan-bahannya mahal?” Tanya Qing Shui sambil menunjuk ke ikan bakar dan sup kura-kura.

“Ya, mereka bahkan lebih mahal dibandingkan dengan beberapa harga daging binatang. Tidak ideal untuk memelihara spesies ikan di Kota Hundred Miles, dan oleh karena itu, sebagian besar pasokan berasal dari sumber eksternal. Sedangkan untuk kura-kura, mereka tumbuh terlalu lambat untuk dijual sebagai komoditas, bahkan jika kau ingin memburu mereka di alam liar, kura-kura relatif jarang. “

“Mungkin lingkungan di Hundred Miles City tidak dapat mendukung pemeliharaan spesies makhluk laut?”

“Tidak, bukannya tidak dapat mendukung, tapi waktu yang dibutuhkan untuk membesarkannya terlalu lama, oleh karena itu, pasokan untuk Hundred Miles City berasal dari sumber eksternal.”

“Ibu, aku ingin mencoba membesarkan beberapa ikan di kolam di Hundred Medical Garden kita.”

Qing Yi bingung, bukankah dia hanya menjelaskan kesulitan membesarkan ikan? Mengapa Qing Shui masih tertarik pada prospek ini? Putranya semakin misterius.

“Hehe, Ibu, jangan khawatir, aku bisa menjamin bahwa ikan yang ku pelihara, pasti akan lebih baik daripada yang kau beli di luar.” Qing Shui tersenyum, menatap lurus ke Qing Yi, dengan ekspresi yang sangat jujur ​​di matanya.

Hari berikutnya, Qing Yi memberikan uang kertas senilai 300 tael perak kepada Qing Shui, memberinya wewenang untuk melakukan apa yang dianggap perlu. Qing Yi menyeringai bahagia, sepertinya Qing Yi masih yang paling mengenalnya.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang