Ancient Stengthening Technique Chapter 115

366 46 1
                                    

Chapter 115 Lapisan Ke-4 Teknik Penguatan Kuno.

“Golden Steel Demonic Boar!” Mata Qing Shui bersinar!

Qing Shui memandang ke arah ibunya, dan melihat kejutan dan kepanikan di matanya. Qing Shui menduga bahwa ibunya juga mengenali binatang ini sebagai Golden Steel Demonic Boar. Alasan bahwa Qing Shui bisa mengenalinya adalah karena dia pernah menemukan Golden Steel Demonic Boar di . Beberapa halaman terakhir memperkenalkan berbagai jenis binatang bermutasi.

Binatang bermutasi umumnya bermutasi dari Demonic Beast, Frocious Beast, Wild Beast, atau bahkan Beast! Binatang buas bermutasi sangat unik, tetapi mereka benar-benar berharga dan sangat kuat. Qing Shui dapat dengan jelas mengingat deskripsi dari Golden Steel Demonic Boar, karena terdaftar pertama di bagian yang mencakup binatang bermutasi di .

Golden Steel Demonic Boar adalah versi mutasi dari babi hutan, yang telah mengalami mutasi setelah makan buah-buahan khusus atau batu-batu unik, atau bahkan mungkin setelah menyerap Qi Surga dan Bumi.

menulis bahwa Golden Steel Demonic Boar sekuat baja olahan, dan bahwa bahkan kultivator Xiantian tingkat 1 tidak akan dapat menimbulkan kerusakan sedikit pun padanya. Itu memiliki kekuatan besar dan gigi yang bisa merobek segalanya, bahkan sampai menghancurkan besi tempa yang keras menjadi berkeping-keping. Gerakannya seperti angin, cepat dan gesit, serta tidak diketahui seberapa besar kekuatan yang dimilikinya sebenarnya!

Sejujurnya, Qing Shui sangat khawatir. Akan sangat buruk jika “Babi Emas” ini menjadi gila. Wajah Qing Yi sudah lama pucat. Lagipula, lawannya sangat kuat hingga itu menyimpang, dan itu masih seratus meter jauhnya dari mereka.

Qing Shui melihat sepasang mata “Golden Boar” yang sedikit besar, imut dan penuh dengan isyarat kecerdasan. Qing Shui sangat menyadari bahwa binatang bermutasi cenderung memiliki kecerdasan, karena seluruh tubuh mereka penuh dengan harta dan inti mereka bahkan lebih berharga daripada Demonic Beast. Sayang sekali Qing Shui hanya berpikir untuk melarikan diri.

“Ibu, ayo turun kereta dan kau akan memimpin mereka untuk mundur. dia sudah mengarahkan pandangan pada kita, jadi aku akan menemukan cara untuk menariknya” Qing Shui melompat turun dari kereta saat dia mendesak.

“Qing Shui, kau bawa mereka pergi, Ibu akan pergi menarik perhatiannya!” Qing Yi turun dari kereta bersama Qing Hu dan Qing Bei, saat dia dengan cepat menyatakan dengan sikap acuh tak acuh.

“Kali ini, kita pasti tidak akan pergi. Kita akan menanganinya bersama” Qing Bei cemberut saat dia berkata dengan marah.

Qing Hu tidak mengatakan apa-apa, tetapi sorot matanya menunjukkan bahwa dia pasti tidak akan pergi.

“Baiklah, kalian membuatnya terdengar seolah-olah itu adalah situasi hidup atau mati. Kapan Aku pernah melakukan sesuatu yang tidak ku percayai? Ibu, percayalah padaku, bawa mereka dan Bersembunyilah. Aku akan kembali sebentar lagi” Qing Shui berkata dengan mudah.

Qing Yi memandang Qing Shui ragu-ragu saat dia menggelengkan kepalanya. Kali ini, dia bersikeras tidak percaya pada Qing Shui.

“Aku masih memiliki Buah Clear Wind. Kau harus yakin sekarang!” Qing Shui dengan cepat mengambil dan mengangkat satu-satunya Buah Clear Wind yang dia miliki sebelum memakannya dengan cepat. Dia dengan cepat berlari keluar di bawah tampang terkejut Qing Yi saat dia secara bersamaan berbalik untuk mendesaknya agar membawanya pergi.

Qing Yi merasa tak berdaya. Sekarang setelah hal ini terjadi, dia hanya bisa membawa Qing Hu, Qing Bei, serta dua pengemudi untuk mundur dengan cepat!

Sore musim panas masih menyengat, tanpa jejak angin. Ketika Qing Shui sekitar lima puluh meter jauhnya dari babi hutan, dia dengan cepat berbalik ke kiri dan berlari maju.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang