Ancient Stengthening Technique Chapter 13

572 60 2
                                    

Pada saat ini, Qing Shui mendapatkan kembali ketenangannya, melihat Golden Direwolf yang dengan cepat mendekatinya. Tubuhnya yang dipenuhi energi, sedikit bergetar ketika lengan kanannya menyerang ke depan dengan ledakan kecepatan.

“Xiu!”

Kerikil itu ditargetkan pada daerah rahang direwolf, menciptakan suara yang sangat sumbang saat melayang di udara.

Pada saat yang tepat kerikil itu terbang keluar, Qing Shui memilih untuk tidak mundur tetapi sebaliknya, mirip dengan cacing tanah yang menyelam ke tanah, Qing Shui merambah kedua tangannya dan dengan paksa menembus ke belakang direwolf.

“Kacha!”

“Aooooo!” Serigala melolong kesakitan

Suara patah tulang disertai dengan lolongan yang dipenuhi dengan rasa sakit yang luar biasa terdengar.

Menggunakan sikunya, Qing Shui mendorong direwolf, meminjam kekuatan dorongan itu untuk mundur dari kejauhan. Direwolf yang terluka parah berjongkok dengan kaki belakangnya, memiliki penampilan memohon belas kasihan, menatap Qing Shui dengan takut.

Qing Shui tidak setenang kelihatannya, serangan barusan, terlalu berbahaya! Jika bukan dia yang memanfaatkan peluang, selain karena melempar kerikil itu pada saat yang tepat di mana Direwolf fokus menyerang, Qing Shui tidak akan memiliki kesempatan untuk melukai salah satu kaki belakang Direwolf.

Serigala secara alami licik, dan karena itu, Qing Shui tidak berani ceroboh dan meremehkan lawannya. Dia dengan hati-hati menatap direwolf emas itu, sementara wajahnya pucat dan keringat membasahi seluruh tubuhnya, saat dia memasuki fokus yang sangat intens.

Pada saat ini, sambil menatap Direwolf emas yang dilukai olehnya, Qing Shui tidak bisa membantu tetapi sedikit bersantai. Sedikit konsentrasi yang hilang ini menimbulkan rasa heran, menyebabkan otaknya memasuki keadaan linglung. Sementara dalam keadaan linglung itu, Qing Shui bahkan tidak bisa berdiri tegak dengan kakinya.

Sama seperti gelombang pusing muncul, liontin giok usang dan compang-camping di depan dadanya memancarkan gelombang energi pendingin, yang dengan cepat beredar ke seluruh tubuhnya, menopang Qing Shui. Perasaan ini mirip seperti padang pasir yang tiba-tiba dibasahi oleh hujan.

Gelombang energi pendingin yang tak henti-hentinya beredar di dalam dirinya, Qing Shui merasa bahwa anggota tubuhnya tidak mampu mengerahkan kekuatan apa pun, bahkan tubuhnya merasa sangat santai, nyaman sampai ke titik membuatnya sangat mengantuk. Tepat ketika Qing Shui hampir tertidur, hal yang sangat aneh terjadi!

Kultivasi Qing Shui dalam Teknik Penguatan Kuno saat ini berada di puncak lapisan ke-2. Pada saat ini, Qing Shui dalam keadaan tenang dan rileks, Penguatan Kuno tiba-tiba menembus ke lapisan ke-3! Qing Shui bisa merasakan seutas aliran Qi hangat dan lembut beredar di seluruh tubuhnya, dengan cepat memperbaiki ketangguhan tulang dan saluran energi. Untaian Qi setelah ia menembus ke lapisan ke-3, telah menjadi lebih tebal. Menjalani proses penyempurnaan, Qing Shui bisa merasakan bahwa saluran energinya telah berkembang dan semakin tebal sebagai hasilnya.

Saat tubuhnya secara bertahap memulihkan kekuatannya, Qing Shui menyadari bahwa kekuatannya telah melampaui batas sebelumnya dengan selisih yang sangat besar. Perbedaan kekuatan itu tidak bisa dimengerti! Qing Shui tahu bahwa Teknik Penguatan Kuno memiliki total 9 lapisan. Setiap 3 lapisan mewakili tingkatannya. 1-3 sama dengan tingkat rendah, 4-6 tingkat menengah, 7-9 sama dengan tingkat atas. Sekarang dia telah berkultivasi ke lapisan ke-3, selama dia bisa menembus ke lapisan ke-4, Qing Shui bahkan tidak berani membayangkan manfaatnya. Selama dia bisa melangkah melewati gerbang, akan ada dunia yang sama sekali baru di depannya. Meskipun ia baru saja menembus ke lapisan ke-3, Qing Shui sudah mengantisipasi menembus ke lapisan ke-4 Teknik Penguatan Kuno.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang