Jika dia ingin mencari ganti rugi untuk Qing Yi, setidaknya, dia pasti perlu bertarung dengan salah satu klan besar!
Qing Shui pergi bersama Qing Bei untuk mengunjungi Qing Hu, selain dari luka luar, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, lukanya akan sembuh dalam satu atau dua hari! Rumah Qing Hai mirip dengan rumah Qing Yi, mereka berdua berada di dalam halaman besar Qing Clan. Lingkungannya cukup bagus di tempat ini dengan pemandangan yang indah.
Kamar-kamarnya cerah dan luas, meskipun desainnya sederhana dan agak kasar. Lagipula, Klan Qing mengerutkan kening pada pengeluaran berlebihan pada hal-hal yang tidak dibutuhkan untuk kultivasi. Meja dan kursi terbuat dari kayu peach, kursi-kursi itu semua adalah kursi taishi dan meja-meja itu semua adalah meja 8-abadi, Qing Hu tidak mau meninggalkan ruang bawah tanah, apalagi keluar ke ruang tamu atau bahkan keluar dari kediamannya, dia tidak mau siapa pun yang melihat wajahnya yang bengkak!
“Qing Shui, ayo cicipi teh yang ku buat untukmu!” Istri Qing Hai, Song Yan dengan hangat menawarkannya.
“Bibi, tidak perlu merepotkan dirimu!” Kata Qing Shui sambil melirik bibinya, Song Yan. Qing Shui merasakan kalau Song Yan adalah yang paling indah di Klan Qing setelah Qing Yi. Rambut panjang mengalir diikat sanggul, dengan wajah berbentuk telur oval yang indah, berkulit putih dengan fitur dipoles dan pinggang ramping dengan puncak kembar raksasa dan bagian bawah yang bulat. Song Yan sebenarnya terlihat lebih muda dari usianya! Sekarang Qing Shui sudah berusia 30+ setelah menambahkan usianya di dunia ini dan dunia sebelumnya, dia tidak merasakan hormon yang mengamuk dari kebanyakan remaja dan tidak memiliki hasrat membara untuk meniduri wanita. Namun, wanita dewasa dan menawan seperti Song Yan masih bisa membuat hatinya berkilau.
Apakah dia pemburu MILF dari legenda?
”Qing Hu anak ini terkadang sangat merepotkan, dia tidak boleh jatuh begitu dalam di sungai cinta dan akhirnya tidak bisa melepaskan diri, Lan Yan’er sudah bertunangan dengan putra Tuan Kota Sungai Surgawi! Meskipun statusnya hanya akan menjadi selir, jika mereka tahu bahwa Qing Hu masih belum menyerah, masalah ini pasti akan membawa masalah ke Klan Qing! Benar-benar menjengkelkan. ”
Qing Shui mendengar Qing Hai menghela nafas tertekan, dia juga merasa bahwa masalah ini agak mengkhawatirkan. Dengan kepribadian Qing Hu, begitu dia telah memutuskan target, fokus dan tujuannya tidak akan pernah berubah.
“Bibi ke-4, Kota Sungai Surgawi, apakah jauh dari sini?” Mengenai tempat-tempat di benua KyuShu, Qing Shui tahu sedikit tentang dunia di luar wilayah pegunungan tempat Desa Qing berada.
The Hundred Miles City adalah kota kecil yang terletak di dekat Desa Qing. Karena Kota Hundred Miles sebenarnya adalah kota terkecil yang terletak di Negara Cang Lang, nama kota itu adalah kesalahpahaman, mengacu pada jarak antara Desa Qing dan Kota Hundred Miles. Qing Shui pernah mendengar Qing Yi mengatakan bahwa Hundred Miles City sebenarnya memiliki keliling sekitar 1000 Li.
Ada asumsi lain di Desa Qing. Orang-orang mengatakan bahwa Kota Seratus Miles hanya memiliki keliling 100 mil, 100 tahun yang lalu. Hanya setelah perkembangan 100 tahun inilah ia memiliki skala seperti sekarang. Itulah sebabnya, pada awalnya, kota itu dinamai Kota Hundred Miles.
“Di dunia ini, ada 9 benua. Setiap benua memiliki 81 negara, dan setiap negara memiliki 81 kota. Negara Cang Lang milik benua Barat Laut bernama benua Awan Hijau. Kota Seratus Mil adalah kota terkecil, terletak di wilayah barat Benua Awan Hijau. Sama sekali tidak ada perbandingan antara Kota Hundred Miles dan Kota Sungai Surgawi. Kota Sungai Surgawi memiliki wilayah lebih dari 10.000 Li, indikator kemakmuran mereka dapat ditemukan di mana-mana. desas-desus mengatakan bahwa bahkan kehidupan Tian Xian ada di sana, “kata Song Yan.
“Xian Tian? Bukankah itu ranah yang tidak dapat ditembus kakek? Kakek bilang bahwa para Kultivator di Alam Xian Tian memiliki kekuatan di luar pemahaman kita! ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
AcciónSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...