Belum ada berita dari Geng Greenwolf. Dari Awal Qing Shui tidak memiliki harapan tinggi pada mereka, tetapi Wenren Wu-Gou juga mengatakan bahwa dia akan memberitahu Wenren Wu-Shuang untuk bergegas kembali, dan juga menyatakan keprihatinan vital. Oleh karena itu, Qing Shui memiliki harapan tertinggi pada Wenren Wu-Shuang yang kembali sendirian. Bagaimanapun, dia adalah seorang kultivator tingkat Xiantian!
Qing Shui benar-benar ingin pergi ke Kota Sungai Surgawi seketika ini, tetapi dia takut dia tidak akan bertemu Wenren Wu-Shuang jika dia sedang dalam perjalanan kembali. Karena itu, dia hanya bisa mengepalkan giginya dan menghibur dirinya sendiri untuk mendorong menunggu sedikit demi sedikit!
Qing Shui merasa bahwa dia dibatasi oleh wilayah ini. Dia iri pada Beast Tamers yang memiliki binatang iblis, terutama mereka yang memiliki hewan peliharaan terbang yang bisa membawa orang. Jika dia memiliki binatang terbang yang bisa membawa orang, perjalanan pulang pergi ke Heavenly River City hanya akan memakan waktu sehari.
Satu-satunya masalah adalah bahwa bahkan di antara Beast Tamers tingkat Xiantian, hanya ada beberapa yang memiliki binatang terbang. Alasannya adalah bahwa hanya binatang terbang tingkat Xiantian yang cukup pintar untuk membawa orang, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Lagipula, seseorang tidak akan bisa merasakan manfaat terpuji dari seekor binatang terbang pada perjalanan jarak pendek. Demonic Beast di bawah tingkat Xiantian tidak bisa terbang untuk jarak jauh karena mereka tidak memiliki inti iblis, jadi sangat sedikit Beast Tamers akan meluangkan waktu untuk menjinakkan binatang terbang di bawah tingkat Xiantian.
Sayangnya, untuk binatang buas yang bepergian di darat, bahkan jika mereka tidak tidur dan berlari secepat yang mereka bisa, mereka masih perlu waktu seminggu untuk tiba. Perjalanan pulang pergi akan memakan waktu setengah bulan!
Qing Shui pergi untuk mengirim ikan hitam ke Yu He Inn. Kali ini, dia mengirimkan jumlah yang bisa bertahan sebulan, yang membuat Yu He terkejut karena Qing Shui biasanya hanya memberikan jumlah yang cukup hanya untuk seminggu.
“Apa yang terjadi? Apa kau akan melakukan perjalanan panjang?”
Hati Qing Shui menghangat ketika dia melihat ekspresi khawatir Yu He. “Aku tidak yakin. Aku takut aku akan pergi tiba-tiba, jadi aku akan membantumu bersiap terlebih dahulu. ”
“Jika kau butuh bantuan, kau harus menemui ku.”
“Pasti!” Qing Shui mengangguk sambil tersenyum.
Ketika Qing Shui pergi ke Night Fragrance Court dan melihat Wenren Wu-Gou dengan kerutan khawatir, Qing Shui tahu bahwa dia mungkin belum bisa menghubungi Wenren Wu-Shuang.
Dia awalnya menaruh sebagian besar harapannya pada Wenren Wu-Gou, tetapi dia tidak berpikir bahwa dia akan berada dalam situasi sulit ini. Qing Shui benar-benar merasa bahwa dia kecil. Di dunia yang luas ini, bepergian menjadi masalah besar.
Beast Tamers, seperti Alkemis, benar-benar adalah profesi yang sangat bermanfaat, terutama Beast Tamers yang memiliki binatang terbang setingkat Xiantian. Lagipula Mereka adalah master tingkat Xiantian, ditambah mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dari binatang terbang.
Qing Shui ingat Kelas 3 Desolate Beast White-Headed Jade Condor berkepala putih yang dia bunuh. Sayangnya, tidak ada inti iblis. Jika itu adalah tingkat Iblis Iblis Kepala-Putih Iblis Berkepala Xiantian dengan inti Iblis, Qing Shui mungkin akan kehilangan nyawanya.
Kehidupan Beast Tamer yang bisa mencapai tingkat Xiantian sangat sulit. Binatang buas jahat yang memiliki kekuatan lebih rendah tidak berarti mereka lebih mudah jinak. Itu tidak mudah untuk menjinakkan Wild Beast dan Ferocious di bawah Demonic Beast tingkat Xiantian. Butuh waktu lama untuk menjinakkan mereka karena kecerdasan mereka yang lebih rendah berarti tingkat keberhasilannya lebih rendah pula. Selain itu, ada banyak pembatasan pada kompatibilitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
AksiSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...