Ancient Stengthening Technique Chapter 11

571 57 1
                                    

Keadaan pencerahan ini hanya bisa diharapkan dan tidak secara aktif dicari. Seperti kata pepatah “10 tahun latihan keras tidak bernilai beberapa saat pencerahan” Itu semua tergantung pada nasib dan keberuntungan seseorang!

Qing Shui tidak tahu bahwa ia saat ini dalam keadaan pencerahan, ia mengaktifkan Teknik Penguatan Kuno dan Blue Lotus Art dan perlahan-lahan tetapi secara alami mengedarkan kedua aliran Qi untuk melengkapi penggunaan terperinci dari Solitary Rapid Fist. Teknik tinju yang dia perlihatkan tampaknya memiliki makna yang mendalam di dalamnya, namun masing-masing teknik juga mengandung metodologi yang jelas, menampilkan esensi dari Solitary Rapid Fist secara menyeluruh.

Setelah dia terbangun dari kondisi tercerahkannya, langit sudah menjadi gelap. Seolah-olah dia hanya mengalami mimpi.

Qing Shui mengkonsolidasikan pikirannya dan mulai menunjukkan setiap sikap sesuai dengan wawasan yang didapatnya. Kekuatan, kontrol kekuatan dan akurasi masing-masing dan setiap sikap yang dia keluarkan sangat mengejutkannya!

Ini adalah kekuatan pencerahan sebenarnya, dia bisa mendapatkan pengalaman bahkan ketika dia tidak bertarung dengan musuh!

Sekejap pencerahan telah memungkinkan kekuatan Qing Shui untuk mengalami perubahan-perubahan yang menggemparkan bumi, bahkan jiwanya terpengaruh, mendapatkan kepercayaan diri tentang melintasi jalan di depannya.

Qing Shui terlalu tenggelam dalam seluk-beluk apa yang telah di dapatkan wawasannya, bahkan ketika ia mengakhiri latihan kultivasinya, ia tidak menyadari apa yang baru saja terjadi. Setelah dia menenangkan pikirannya, dia menyadari bahwa lapisan hitam seperti zat lumpur yang berbau tidak enak keluar dari pori-porinya.

Pembersihan Kotoran? Qing Shui tahu bahwa ini adalah efek dari Teknik Penguatan Kuno, itu terjadi hanya ketika ia telah menembus tahap lapis pertama sebelumnya. Jika dia tidak menyaksikan ini secara pribadi, dia tidak akan percaya bahwa ada begitu banyak kotoran dan Ampas di dalam kerangka tubuh kecilnya.

“Mengapa ini terjadi lagi? Kotoran ku tidak dibersihkan ketika aku menerobos ke tahap lapisan ke-2, mungkinkah … pertarungan pencerahan yang baru saja menyebabkannya ?. ”Qing Shui menyadari.

“Ini hanya…. terlalu tidak masuk akal, tidak heran orang mengatakan pencerahan hanya bisa diharapkan dan tidak dicari, manfaat yang dibawanya terlalu berharga, terlalu menantang surga .. ini seperti Cheat”

Qing Shui berlari menuju sungai kecil dekat lereng gunung dan membasuh semua kotoran yang menutupi tubuhnya. Setelah berbasuh, ia mulai mengamati perubahan di tubuhnya setelah putaran kedua dari pembersihan. Kulitnya putih dan tampak bersinar dengan cahaya yang cerah, otot-ototnya dijalin dengan tali, tetapi tidak terlalu berlebihan, tidak seperti beberapa murid generasi ke-3 dari Klan Qing.

Dia melepas pakaiannya dan mencucinya di sungai sebelum menjemurnya di batu terdekat dan berpikir, “Dalam cerita, orang yang melampaui dimensi biasanya memiliki benda-benda seperti cincin penyimpanan, tas sihir pribadi, emas dan perhiasan, seni bela diri tiada banding dan kecantikan indah yang berkerumun di sekitar mereka tetapi bagaimana dengan nya. Qing Shui telah tinggal di desa pegunungan ini selama 10 tahun, dan dia tahu bahwa hal-hal dalam kisah-kisah legendaris itu jarang ada yang benar. Meskipun Klan Qing terletak di daerah terpencil, Qing Yi pasti telah melakukan perjalanan secara luas dan melihat banyak hal, seperti untuk Qing Luo, bahkan di kota-kota besar, ia juga dapat dianggap sebagai ahli. Bahkan mereka berdua belum samar-samar mendengar hal-hal yang dipikirkan Qing Shui!

Emas dan perhiasan, Qing Shui tidak memilikinya, tetapi di desa pegunungan ini, Klan Qing adalah sosok dengan otoritas terbesar, ia menjalani kehidupan yang relatif nyaman. Selain itu, orang-orang di desa tidak benar-benar membutuhkan sejumlah besar uang untuk bertahan hidup, sebagian besar dari mereka hidup di luar daerah, bertani dan berburu di perbatasan pegunungan. Sebagian besar waktu, penduduk desa normal tidak akan berani pergi ke pegunungan yang terlalu dalam, dikabarkan bahwa selain hewan buas yang ganas, bahkan ada Beast di sana!

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang