Ancient Stengthening Technique Chapter 8

639 67 2
                                    

Mulai dari hari kedua, Qing Shui bergabung dengan anggota klan generasi ke-3 dalam sesi pelatihan harian mereka. Ini selalu menjadi impian Qing Shui. Tak terhitung banyaknya di masa lalu, ketika dia melewati lapangan latihan, dia tidak punya pilihan selain untuk melihat mereka dari jauh ketika anggota generasi ke-3 memperkuat diri mereka sendiri, dengan intens berlatih teknik bela diri mereka dengan penuh semangat.

Sekarang setelah dia pulih, keputusan pertama yang dia buat adalah berkultivasi. Keputusan kedua adalah untuk bergabung dengan sesi latihan harian Qing Clan. Tetua yang bertanggung jawab mengawasi pelatihan harian bernama Qing Hai, dia adalah putra ke-4 Qing Luo dan ayah dari sahabatnya, Qing Hu.

Kultivasi Blue Lotus Art, hanya dihitung ketika praktisi mencapai ranah Martial Warior, Martial General dan Martial Comander. Setiap ranah kemudian dibagi menjadi 10 kelas. Sebagai hasilnya, Klan Qing memiliki total 3 versi untuk berlatih di Blue Lotus Art. Ketiga versi ini adalah, tingkat rendah, menengah, dan atas.

Sedangkan untuk praktisi pada tahap Martial Student, tidak perlu untuk memisahkan mereka menjadi 10 kelas. Selama seseorang berkultivasi, dia bisa dianggap berada di level Martial Student. Setelah seorang praktisi di tingkat Martial Student berkultivasi selama minimal 3 tahun, membentuk Qi, ia dapat dianggap sebagai Martial Warior, meskipun salah satu kelas terendah – Martial Warior, Kelas 1.

Setelah mengondensasi untaian Qi, Qing Shui secara alami akan dianggap telah mencapai Martial Warior, Kelas 1. Dia dianggap salah satu yang paling lemah di antara   anggota dari generasi ke-3, namun anehnya, dia adalah yang paling bahagia dan paling percaya diri di antara mereka semua.

“Qing Shui, selamat karena akhirnya keinginanmu tercapai!” Qing Hu tersenyum.

Qing Shui mengangguk. Hari ini adalah hari pertama di mana ia secara resmi memasuki halaman latihan Qing Clan. Pada saat ini, Qing Shui perlahan-lahan mengamati halaman latihan yang tampak sederhana. Ubin lantai besar terbuat dari potongan-potongan batu biru, dan atapnya berbentuk mirip dengan paviliun.

Mereka yang berlatih di sini semua adalah kultivator. baik itu hujan atau cerah, mereka tidak akan pernah menghindar dari tujuan mereka. Prioritas utama mereka akan selalu tetap jauh di dalam hati mereka, berkultivasi terlepas dari apa pun!

Kultivasi Blue Lotus Art akan selalu dilakukan di ruang bawah tanah seseorang. Tidak peduli di generasi mana kau berada, selama kau berkultivasi, kau akan diberikan ruang bawah tanah sendiri. Halaman latihan digunakan untuk tujuan meningkatkan kekuatan seseorang, meningkatkan posisi seni bela diri dan keterampilan bertarung satu lawan satu.

Itu adalah kebiasaan Klan Qing untuk hanya mengizinkan anggota mereka yang lebih muda untuk berlatih teknik seni bela diri setelah mereka membangun fondasi dasar dan kekuatan internal mereka. Tidak peduli seberapa mengesankan teknik itu, ia hanya akan dapat sepenuhnya menampilkan kekuatannya dengan dukungan energi internal seseorang. Tanpa terlebih dahulu membangun fondasi seseorang, mempraktikkan teknik seni bela diri hanya akan menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

Di halaman latihan, anggota yang lebih muda berlatih seni fondasi tingkat rendah yang terkuat, serta teknik tinju sederhana, membantu mereka melatih koordinasi, gerakan, dan fleksibilitas tubuh mereka.

Biasanya, seseorang hanya akan diizinkan untuk berlatih teknik bela diri ketika seseorang telah mengembangkan Blue Lotus Art hingga Martial Warrior Kelas 6!

Saat ini di antara anggota generasi ke-3 Qing Clan, hanya Qing Zi dan Qing You yang memiliki kualifikasi untuk berlatih teknik bela diri. Sisanya belum memiliki izin untuk melakukannya. Anggota generasi ke-3 semuanya dengan antusias mengantisipasi hari ketika mereka akhirnya memiliki kemampuan untuk melakukannya. Selain itu, mereka tidak bisa menunggu hari mereka akan mencapai tahap Manifestasi Lotus pertama, hanya dapat diperoleh di Martial Comander Kelas 7. Begitu lotus pelindung terwujud, seseorang bisa menyerang atau bertahan menggunakannya.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang