Waktu terus berlalu, satu tahun lagi telah berlalu, sejak saat itu di mana ia secara paksa mengangkat batu seberat 800 jin, Qing Shui bahkan lebih yakin akan manfaat memperkuat tubuhnya dan ia bahkan lebih bertekad untuk berjalan di jalan ini!
Teknik Penguatan Kuno jelas bisa diolah untuk meredam tubuhnya, dan simbol Yin-Yang yang berputar di lautan kesadarannya terus-menerus memancarkan energi untuk memberi makan tulang dan organ-organ di tubuhnya. Selain penyempurnaan tulang dan organnya, simbol Yin-Yang juga terus-menerus meningkatkan tingkat energi vitalnya ke puncaknya, memungkinkan Qing Shui menjadi lebih tanggap.
Setelah 1 tahun, Qing Shui tidak lagi terlihat lembut dan rapuh seperti sebelumnya. Meskipun kerangka tubuhnya kekurangan otot ketika dibandingkan dengan anggota generasi ke-3 lainnya, tubuhnya sangat seimbang.
Qing Shui tahu bahwa ini adalah hasil dari manfaat yang diberikan padanya oleh Teknik Penguatan Kuno dan simbol Yin-Yang. Qing Shui dalam kondisi saat ini, bisa saja dengan mudah mengangkat batu seberat lebih dari 1000 jin, namun ia bertekad untuk merahasiakan kemampuan sebenarnya dan oleh karena itu, tidak ada yang tahu.
–
Dalam satu tahun yang telah berlalu, Qing Shui telah berkultivasi ke Martial Comander, Kelas 2, untuk Blue Lotus Art. Meskipun dia sudah mengondensasi Qi, tidak ada yang tahu tentang hal itu dan dengan demikian, dia diklasifikasikan sebagai Martial Student berdasarkan pada standar yang dia tidak kembangkan untuk periode yang lebih dari 3 tahun.
Mayoritas murid generasi ke-3 tidak lagi mengejeknya, dia bukan lagi sampah di mata mereka. Qing Shui bahkan tidak menyadari perubahan sikap mereka. Lagi pula, ia adalah orang dewasa dalam segala aspek dengan pengecualian tubuhnya dan tidak pernah membiarkan cemoohan atau ejekan memengaruhi dirinya.
Meskipun demikian, dia tidak keberatan berinteraksi dengan murid-murid muda ini, dia mengerti bahwa mereka memiliki sifat yang melekat pada seorang anak, semua ejekan dari sebelumnya tanpa kedengkian, mereka jelas tidak akan menyukai apa yang berbeda dari mereka.
Interaksi dengan mereka benar-benar memberi Qing Shui kesempatan kedua untuk mengalami sekali lagi hidup sebagai seorang anak, membiarkan dirinya mempertahankan kemurnian hati yang berbatasan dengan kepolosan. Dia secara alami tidak akan terlalu peduli tentang mereka.
Qing Shui masih belum bertemu dengan cucu tertua Qing Zi dan si jenius Qing You. Lagi pula, mereka berdua tidak diharuskan untuk bergabung dalam sesi latihan harian Klan Qing. Sebaliknya, dia cukup sering bertemu Qing Yang, sekarang Qing Yang berusia 16 tahun, selain jejak-jejak kepahlawanan yang bisa dilihat dari fitur-fiturnya, dia juga mulai menunjukkan aura dewasa.
Di dunia ini, menjadi 16 membuat mu menjadi tua dan bisa dianggap sebagai orang dewasa. Qing Yang telah menerobos ke Martial Warrior, kelas 6 Blue Lotus Art. sedikit sebelum usia 16, memasuki fase penting dalam hidupnya. Di masa depan, dia juga tidak perlu lagi bergabung dalam sesi latihan harian Qing Clan.
Setelah Qing Yang menerobos, Klan Qing memutuskan untuk mengadakan jamuan untuk merayakannya karena itu dapat dianggap sebagai acara yang menyenangkan. Jika Qing Yang menembus pada usia 17 sebagai gantinya, tidak akan ada begitu banyak keriuhan dan pentingnya ditempatkan pada jamuan perayaan ini!
16 tahun adalah kesenjangan besar. Jika Qing Yang telah menembus ke Martial Warior, kelas 6 hanya bukan di usia 16 dalam kehidupan ini, potensinya hanya akan memungkinkannya untuk mencapai Martial Comander, kelas 8 paling tinggi. Akan sangat mustahil baginya untuk menembus ke kelas 9 dan belum lagi, puncak Hou Tian.
Namun, jika seseorang menerobos sebelum usia 16, seseorang biasanya akan dapat mencapai Martial Comander, kelas 9 dalam usia 40-an atau 50-an. Mencapai kelas 10 (Puncak Hou Tian), akan membutuhkan keberuntungan dan nasib orang itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
AksiSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...