Ancient Stengthening Technique Chapter 82

365 45 1
                                    

“Kakak, beri aku waktu, dan aku pasti akan menikahi mu.” Qing Shui menggosok hidungnya, saat dia memakai suasana yang bisa diandalkan.

“Kapan aku setuju untuk menikahimu!” ​​Yu He memprotes genit.

Setelah protesnya, Yu He dengan serius menambahkan, “Berkultivasilah dengan keras. Jangan hanya menikmati penerbangan mewah. Kakak tidak lagi ingin menemukan lelaki lain, dan tidak punya niat untuk menikah. Di masa depan, ketika kau memiliki beberapa prestasi dan kemampuan, akan ada banyak wanita yang lebih baik menunggu mu. Pada titik itu, di matamu aku tidak akan menjadi apa-apa”

Tatapan Yu He melayang di luar jendela, tampak jauh ke cakrawala. Pandangan sepinya dan tak berdaya tentang dirinya menyebabkan Qing Shui merasa seolah-olah jarum telah ditusuk ke dalam hatinya. Tapi apa yang bisa dia lakukan? Dengan kekuatannya yang kecil, dia tidak punya hak untuk berbicara tentang melindunginya sama sekali.

Kekuatan, semuanya ada hubungannya dengan kekuatan. Tidak apa-apa meskipun Yu He tidak mencintainya, tetapi selama dia memiliki kekuatan yang cukup, maka dia akan dapat melakukan sesuatu yang akan membuatnya lebih bahagia.

Qing Shui tahu bahwa semua yang dia katakan tadi hanyalah kebohongan. Tanpa kekuatan, siapa pun bisa menjanjikan segalanya. Selain itu, membiarkan wanita dewasa seperti Yu He jatuh cinta padanya sekarang, bahkan Qing Shui tidak bisa mempercayainya. Mungkin dia merasa bahwa dia tidak cukup kuat, tidak cukup dewasa, atau tidak dapat diandalkan. Sangat sulit untuk jatuh cinta dengan seorang pria yang kekurangan banyak kualitas.

Tidak ada kebencian tanpa alasan, dan tentu saja tidak akan ada cinta tanpa alasan. Mayoritas wanita di era ini mencintai pria yang kuat, yang hanya mengikuti logika di dunia sebelumnya di mana mayoritas wanita yang mencintai pria dengan kekayaan.

Meskipun itu kalimat terakhir oleh Yu He, hampir menyebabkan Qing Shui memakan Yu He, di sini dan sekarang.

“Di masa depan, jika aku secara diam-diam jatuh cinta dengan seorang pria, aku akan memilihmu. Betapapun kulit mu sehalus batu giok, bahkan menyebabkan wanita merasa cemburu. Selain itu, penampilan mu juga cukup bagus, dan terlebih lagi, kita masih akrab satu sama lain. Hanya saja keterampilan berciumanmu masih terlalu …… ”

Qing Shui sangat terdiam, Lagipula itu adalah ciuman pertamanya. Bagaimana dia bisa ahli dalam sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Qing Shui pergi, dia bukan orang yang akan membujuk dan meminta pihak lain untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dan bagaimanapun, dia harus mengakui bahwa tubuh Yu He adalah sesuatu yang sangat menarik baginya. Meskipun perasaannya terhadap Yu He belum mencapai ranah cinta, tetapi paling tidak, dia tahu bahwa kesukaannya pada Yu He, telah mencapai tingkat yang sangat tinggi.

Cinta dibangun atas dasar menyukai sesuatu, jika pada awalnya tidak ada rasa suka, bagaimana mungkin ada cinta? Bahkan jika seseorang mengubah kebencian menjadi cinta, selama rentang waktu itu masih harus ada periode menyukai terlebih dahulu!

Hari sudah siang ketika dia kembali di toko medis Klan Qing. Melihat tatapan penasaran di mata Qing Yi menyebabkan Qing Shui tertawa malu-malu.

“Qing Shui kita telah tumbuh dewasa!” Setelah itu Qing Yi dengan lembut menghela nafas, “Namun, ada beberapa wanita yang lebih baik tidak disentuh. Meskipun mereka mungkin cantik, diri-batin mereka mungkin benar-benar seperti laba-laba beracun dan kalajengking. Kau masih muda, dan hati mu mudah goyah, jadi jangan biarkan kecantikan menipu mata mu“ Qing Yi menarik tangan Qing Shui saat dia dengan tenang menjelaskan.

Qing Shui tahu dengan jelas apa yang dimaksud Qing Yi, dia khawatir bahwa dia akan kehilangan dirinya dalam proses menjadi terobsesi dengan kecantikan, dan khawatir untuknya. Jika kelemahannya adalah nafsu, dia akan dengan mudah dikontrol oleh wanita licik mana pun, dan akan berakhir dengan bekas luka di hatinya, atau lebih buruk lagi, masuk ke dalam amukan, berubah menjadi bayangan dari dirinya sebelumnya.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang