Naik gunung itu mudah tetapi turunnya sulit, tidak pasti apakah itu buatan manusia atau terbentuk secara alami, jalur menuruni gunung itu sangat sempit, terutama di sisi barat gunung.
Untungnya puncak gunung khusus ini tidak terlalu tinggi. di samping itu, Qing Shui memiliki keyakinan yang luar biasa pada kekuatan tubuhnya sekarang. dengan demikian, ia terus maju tanpa rasa takut. “Bahkan jika ada bahaya, aku hanya bisa meminta bantuan. Tidak seharusnya ada Beast yang berani datang ke sini, Lagipula ini relatif dekat dengan Mansion Klan Qing.” Alasan Qing Shui.
Setelah diyakinkan oleh kesimpulan logisnya sendiri, kehati-hatian dalam dirinya perlahan-lahan mereda ketika ia melompat menuju wilayah hutan Greenwood.
Tidak heran orang mengatakan bahwa naik gunung itu mudah tetapi turun nya sulit, Qing Shui bisa memverifikasi kebenaran kata-kata ini. Dia sudah menghabiskan 30 menit perjalanan, tetapi masih ada 200 m sebelum dia bisa mencapai bagian bawah gunung. Dibandingkan dengan ketika dia mendaki gunung, sampai ke puncak, dia hanya menghabiskan 15 menit.
Dengan hanya 100 meter jauhnya sebelum mencapai dasar gunung, Qing Shui sudah bisa melihat mayat elang hitam. Itu telah mendarat di dekat batas hutan Greenwood. Qing Shui dengan hati-hati berhenti dan sekali lagi memperhatikan sekelilingnya, hanya setelah dia yakin bahwa tidak ada yang salah, dia mulai bergerak maju menuju mayat elang besar.
Angin dari gunung terasa nyaman tanpa panas yang menyengat dari angin musim panas, atau angin dingin musim dingin yang menusuk tulang. Jika tempat ini ada di dunia sebelumnya, ini pasti akan digunakan untuk resor liburan atau rumah orang tua.
Meskipun Qing Shui belum pernah ke sini sebelumnya, dia telah mendengar tentang banyak peringatan mengerikan yang telah diperingatkan oleh orang dewasa dan sangat jelas tentang bahaya yang ada di hutan Greenwood. Qing Shui menenangkan diri, memeriksa sekelilingnya dan melanjutkan dengan hati-hati. Meski begitu, dia setengah berharap bahwa akan ada binatang buas menyergapnya sehingga dia bisa menguji kekuatannya saat ini melawannya.
—–
Elang mati di balik bayang-bayang keraguan, kerikil itu benar-benar menembus dengan bersih ke otak burung itu.
Melihat “mahakarya” nya, melihat mayat elang besar, Qing Shui tidak tahu spesies apa yang dimiliki burung ini. Dia hanya merasa bahwa itu memiliki banyak kesamaan dengan elang dari dunia sebelumnya, satu-satunya perbedaan adalah bahwa “elang” ini ukurannya jauh lebih besar daripada elang yang ada di dunia sebelumnya. Jika dia masih menjadi sampah dari sebelumnya, dia pasti akan menjadi orang yang dimakan oleh elang ini tadi. Membayangkan hasil itu, di mana dia menang, dia dengan erat memegangi kerikil yang tersisa di tangannya dan merasakan sedikit kegembiraan di hatinya.
Keyakinan berasal dari kekuatan. Ini menggambarkan Qing Shui dengan sempurna. Melihat ke masa depan dengan hati yang penuh harapan, seolah-olah dia bisa mengintip melalui pusaran waktu yang berkabut dan melihat ke masa depan. Dia menginginkan kehidupan yang diberkati dengan kebahagiaan, dan ini menjadi tujuannya.
Tiba-tiba, Qing Shui merasakan tatapan mengancam yang menargetkannya di punggungnya. Perasaan diamati sangat tajam, orang harus tahu bahwa setelah ia menembus lapisan ke-2 Teknik Penguatan Kuno, Qing Shui mendapatkan lonjakan menakutkan di tingkat daya tanggapnya. Meskipun Qing Shui tidak bisa 100% yakin dari mana tatapan itu berasal, dia kira-kira bisa merasakan lokasi dan jarak di antara mereka.
“Arah selatan, 30 derajat ke kiri, di belakang pohon kayu hijau yang lebarnya kira-kira setebal 2 orang.” Ini adalah apa yang bisa dirasakan Qing Shui .. Namun, mengenai tatapan itu, dia tidak dapat menentukan apakah itu binatang atau manusia …
Qing Shui bahkan tidak menggerakkan satu otot pun, tangannya mengepal, dengan tajam menjaga area dimana dia merasakan tatapan itu. Dia tidak berani bergerak sembarangan, atau meremehkan musuhnya. Dia tau bahwa jika itu adalah Beast, jarak 30m dapat diabaikan, itu bisa dilintasi dalam sekejap! Berdasarkan kekuatannya saat ini dan kerikil dalam genggamannya, Qing Shui berharap bahwa ia akan mampu mengatasi masalah ini. Dia tidak tahu mengapa tetapi intuisinya memperingatkannya bahwa sosok yang bersembunyi di pohon itu sangat kuat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
AcciónSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...