Ancient Stengthening Technique Chapter 77

359 44 0
                                    

“K … kau menggertakku!”

Melihat ekspresi Yu He yang mirip dengan wanita yang lemah dan tak berdaya, gelombang panas melonjak melalui tubuhnya. Dia melakukan tindakan yang sama seperti yang dia lakukan sebelumnya, dan memeluknya. Meskipun tindakannya serupa, tidak ada niat seksual dalam pelukan ini.

“Maaf, aku akan bertanggung jawab untuk itu!” Hati Qing Shui sedikit gemetar kesakitan saat dia melirik wajah Yu He yang tercabik-cabik, sebelum serius membuat pernyataannya.

“Tanggung jawab?” Yu Dia tercengang, saat dia tanpa sadar bertanya.

“Er … Jadilah wanita ku, Aku akan menikahi mu dan memperlakukan mu dengan baik.” Qing Shui menggosok hidungnya, saat ia canggung berbicara.

Setelah beberapa saat, Yu He tidak bisa menahan tawa. Tawa itu, seperti tetesan air hujan pada bunga pir, dan dia sendiri tidak tahu mengapa dia tertawa. Dia tidak menertawakan Qing Shui, yang ingin makan daging angsa. Lagi pula, dalam benaknya dia tidak layak dibandingkan dengan angsa, sementara Qing Shui jelas bukan kodok yang mengerikan. Tawanya, diarahkan pada dirinya sendiri, dan diwarnai dengan ketidakberdayaan.

“Mengapa kau tertawa? Apa kau jatuh cinta dengan ku? Setelah menghabiskan waktu bersama ku, apakah kau menyadari semua poin baik ku? “

Yu He terus tertawa ketika dia menatap pria muda yang serius di depannya. Dia bingung pada dirinya sendiri. Dia tidak memiliki reaksi negatif terhadap tindakan vulgar Qing Shui sebelumnya, dan hanya merasa bahwa Qing Shui entah bagaimana menyentuh titik lemah di hatinya. Selain merasa sedikit tidak nyaman, bahkan ada sedikit kegembiraan, Yu He tersipu ketika dia mengingat saat saat itu.

“Kau masih sangat muda, jangan mengatakan hal-hal berdasarkan dorongan hati. Aku akan memaafkan kenakalanmu kali ini. Jika ada yang berikutnya, Aku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada mu. ” Yu Dia memamerkan giginya dengan tajam pada Qing Shui setelah itu.

Qing Shui tidak bisa membantu tetapi merasa bahwa Yu He memiliki adorableness dari wanita yang lebih muda. Dia tidak tahu haruskah dia bahagia atau kecewa setelah mendengar kata-katanya.

“Bibi Yu!”

“APA?! Panggil aku Kakak Yu! “

Qing Shui, “……”

“Apakah kau memiliki sesuatu untuk dibicarakan dengan ku?”

“Ya, tentang ikan hitam.” Yu He telah pulih dari keterkejutannya sebelumnya, dia menyapu rambutnya di belakang telinganya, memancarkan udara seorang wanita dewasa saat dia berbicara.

“Apakah kau menyadari pasokan 10 ikan per hari terlalu sedikit?

“Ya, mereka yang punya uang dan status sudah memesan semuanya. Bahkan orang-orang dari luar kota akan berkemah di losmen ku setiap hari dan mengeluh. Apakah Kau pikir kau akan bisa menyediakan lebih banyak ikan untuk ku? ” Yu He mengerjapkan matanya yang indah, saat dia memohon dengan menawan pada Qing Shui.

Keduanya berjalan berdampingan menuju Yu He Inn. Ada banyak orang di jalan-jalan yang sering menatap mereka, mereka memberikan perasaan bahwa keduannya akan menjadi pasangan yang cocok. Qing Shui tampan dan tinggi, dan yang lebih penting, dia memancarkan rasa kelembutan dan ketenangan yang kurang pada kebanyakan pria dewasa, menyebabkan orang menjadi iri dan membuat mereka ingin menjadi lebih dekat. Matanya sangat menawan, dan bintik ungu di antara alisnya sepertinya memberinya suasana yang agak jahat, mampu menyihir lebih banyak orang.

Yu He, sosok menggairahkannya sangat indah, seperti batu giok. Dia satu kepala yang lebih pendek dari Qing Shui, dan senyumnya itu mengandung sedikit jejak genit. Matanya, jernih dan lembut, sedangkan hidungnya seperti ukiran batu giok. Puncak kembarnya dan bagian bawahnya yang penuh gaya tampak bundar seperti melon, dan ketika ditambah dengan kaki ramping putih susu, itu adalah kombinasi yang membuat semua pria sulit untuk menolak.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang