Ancient Stengthening Technique Chapter 51

393 52 2
                                    

“Apa kau benar-benar mengalahkan Situ Bu Fan?”

“Paman Ketiga, dari siapa Kau mendengarnya?” Dengan perkiraan Qing Shui, paman ke-3nya seharusnya tidak tahu tentang masalah ini.

“Masalah ini sudah diketahui oleh klan yang lebih besar yang berada di Kota Hundred Miles. Karena itu, banyak dari para genius yang memproklamirkan diri dari generasi muda ingin bertarung melawanmu”

Qing Shui tertawa ringan, hanya generasi yang lebih muda? Mereka tidak memiliki kualifikasi untuk membuatnya menganggap itu serius. Tentu saja, mungkin ada orang-orang yang disembunyikan dalam generasi muda “jenius” yang juga beruntung untuk bertemu dengan peristiwa kebetulan, dan mendapatkan kekuatan licik dari pertemuan itu. Namun, kasus-kasus seperti itu jarang dan sedikit.

“Apa kau mempercayainya, paman ke-3?” Qing Shui tertawa bertanya, Qing Shui tahu bahwa paman ke-3nya bahkan lebih bodoh daripada Qing Zi. Paman ke-3 Qing Hu lurus ke depan untuk suatu kesalahan. Karakternya bisa digambarkan dengan tepat dengan satu kata: Kejujuran.

“Jika bicara serius, aku tidak tahu apakah aku harus percaya atau tidak. Namun, setelah mendengar sekelompok tuan muda kaya yang dengan marah memarahi Situ Bu Fan, memanggilnya kepala babi yang telah kehilangan semua wajah dan kebanggaan Kota Seratus Miles mereka, aku tidak punya pilihan selain percaya bahwa itu nyata” berbicara, Qing Hu telah mengamati Qing Shui. Ada sesuatu yang berbeda dengan Qing Shui, tapi dia tidak bisa meletakkan tangannya pada apa itu, sepertinya … keponakannya yang pendiam dan sederhana ini tiba-tiba seperti orang yang sama sekali berbeda, penuh dengan kepercayaan diri.

“Hehe, hanya karena aku memiliki kekuatan yang lebih besar, jadi aku tidak sengaja memukul kepala babi itu sampai pingsan.” Qing Shui, di mata para tetua Klan Qing, selalu menjadi anak yang jujur ​​dan masuk akal, tetapi kata-kata yang baru saja keluar dari mulutnya itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan …

Mulut Qing Hu sedikit berkedut, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa saat senyum cerah muncul di wajahnya. “Ayo pergi, paman ke-3 tahu bahwa kalian semua akan berada di sini mulai hari ini, dan telah melakukan reservasi di Yu He Inn. Mari kita pergi ke sana dan menikmati makanan yang enak untuk makan siang hari ini. ”

Hanya ada tiga sampai lima anggota Qing Clan yang bekerja di Toko Obat Qing Clan. Sisanya semuanya adalah pekerja upahan yang hampir semuanya pergi istirahat karena perayaan tahun baru. Biasanya, dari Klan Qing hanya ada Qing Hu dan istrinya, serta Qing Yi … Sekarang, ada total enam orang. Selain tiga lainnya dari generasi yang lebih tua, ada juga Qing Shui, Qing Shan dan Qing Shi.

Qing Shi adalah putra Qing Hu, dan sekarang Qing Hu dan istrinya melihat bahwa putra mereka telah tiba di Hundred Miles City, mereka tidak tahu apakah mereka harus bahagia atau sedih. Datang ke sini, ke Hundred Miles City untuk membantu dalam bisnis berarti bahwa bakat nya dalam kultivasi terbatas, tetapi di sisi lain dapat melihat putra mereka setiap hari juga cukup bagus.

Yu He Inn terletak di jalan mewah yang sama di Hundred Miles City, dan dengan demikian, hanya ada jarak pendek yang perlu ditempuh ketika mereka berangkat dari Toko Obat Qing Clan ke Yu He Inn. Karena itu, alih-alih naik kereta kuda, mereka berenam memutuskan untuk berjalan kaki. Ini sesuai dengan niat Qing Shui dengan sempurna, karena selain dia ingin melihat semua hal menarik yang dipajang di jalanan, dia juga ingin mengambil kesempatan untuk mengamati wanita cantik dari Kota Hundred Miles.

Dalam perjalanan ke Yu He Inn, Qing Shui menyadari bahwa bertentangan dengan kepercayaan populer, meskipun berada di Kota Seratus Miles yang makmur, wanita cantik bukanlah ada dimana-mana. Hanya saja para wanita di kota memperhatikan kondisi pakaian mereka, dan menggunakan selera model mereka untuk sepenuhnya menampilkan kontur dan garis besar tubuh anggun mereka.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang