Ancient Stengthening Technique Chapter 54

390 49 3
                                    

“Mungkinkah ini … Esensi Besi? Bahan yang lebih keras dari besi setidaknya 100 kali! ”

Jika benda seperti batu ini benar-benar esensi besi yang ada di cerita, maka itu bisa dianggap telah memperoleh harta. Bagaimanapun, Qing Shui sudah membuang pikirannya untuk menabung. Dia siap untuk mengeluarkan semua, dan bertekad untuk membeli ini. Uang, setelah dibelanjakan selalu dapat diperoleh kembali, tetapi jika dia melewatkan kesempatan untuk mendapatkan harta, siapa yang tahu berapa lama sebelum dia bisa menemukan peluang lain seperti ini lagi.

“Orang tua, berapa banyak yang Kau inginkan untuk dua item ini?” Qing Shui memutuskan untuk langsung ke titik karena ia tidak ingin membuang waktu untuk tawar-menawar harga barang-barang tersebut.

“Pernah ada seseorang yang menawari ku 80 tael perak untuk cabang pohon ini, tetapi aku tidak menerimanya. Namun, sekarang untuk bertahan hidup aku tidak punya pilihan selain menjualnya. Adikku, jika kau mau mengeluarkan 80 tael perak, selain ranting pohon ini aku juga bisa melempar batu hitam ini untukmu. ”

Tanpa ragu-ragu, Qing Shui segera mengeluarkan uang kertas yang diberikan Qing Yi padanya, dan membayar orang tua itu untuk dua barang. Setelah mendapatkan barang-barang itu, ia segera menyimpannya di dalam ruang spasialnya, menggosok tangannya dengan gembira. Di kios-kios lain di dekatnya, Qing Shan dan Qing Shi masih menawar harga barang antik lainnya dengan penjual masing-masing.

Dalam sekejap mata, Qing Shui hanya tersisa dengan 20 tael perak. Tapi di matanya, dua item yang baru saja dia dapatkan pasti jauh lebih berharga dari itu. Qing Shui tahu bahwa bahkan dengan 1.000 atau 10.000 tael emas, seseorang belum tentu dapat membeli harta seperti ini.

Berjalan ke tempat Qing Shan dan Qing Shi, Qing Shui menemukan bahwa mereka berdua sedang melihat sepotong batu giok dalam bentuk liontin. Qing Shui tidak tahu apa-apa tentang batu giok, baik itu penilaian kemurnian, atau harga batu giok. Namun, dari ekspresi panas di mata Qing Shan, Qing Shui tahu bahwa sepupunya menginginkannya. Penjual licik jelas tidak melewatkan ekspresi panas Qing Shan dengan matanya yang tajam.

“Yo, adik, liontin giok ini jelas kelas atas. Lihatlah warna hijau bening, potongan dan kekokohannya! ”Penjual setengah baya itu dengan antusias mempromosikan dagangannya.

Semua pedagang licik di dunia ini, Qing Shui bisa merasakan bahwa, penjual di depannya ini adalah seseorang yang sudah menyempurnakan seni menjual. Di dunia sebelumnya, orang seperti itu akan disebut salesman utama. Baik itu nada suara, jumlah keragu-raguan yang digunakan, antusiasme berbagi informasi, senyum, cara berbicara, semua itu dirancang dengan cermat untuk membuat pelanggan merasa nyaman. Berapa banyak yang bisa menolaknya?

“Qing Shan, berapa banyak dia ingin menjualnya?” Qing Shui tersenyum ringan ketika dia memperhatikan cara Qing Shan mencengkeramnya. Berpikir dalam hatinya:

Kamu bodoh!

Apa kau tidak tahu apa itu wajah poker?

Hanya dengan melihatmu, orang sudah tahu bahwa kau bertekad untuk membelinya, setelah melihat ini, jika pemiliknya tidak membantaimu, maka dia akan menjadi orang yang bodoh! ”

“50 tael perak.” Qing Shan mengerutkan dahinya saat dia menjawab.

Meskipun Qing Shui tidak tahu batu giok, dia tahu bahwa setiap tingkat batu giok yang akan dibeli 50 tael perak, tentu tidak akan menjadi barang bagus. Bahkan mungkin kelas terendah dari batu giok.

“50 tael perak? Mahalnya? Lupakan itu Qing Shan, sebelumnya ketika aku berjalan-jalan di jalanan, aku melihat gerai lain tidak jauh dari sini. Di antara barang-barang, bahkan ada liontin batu giok yang terlihat mirip dengan ini! Penjual lain hanya menjualnya seharga 10 tael perak, mari kita melihatnya. Kita selalu bisa kembali ke sini nanti” Qing Shui menyela, menggagalkan plot pedagang licik.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang