Ancient Stengthening Technique Chapter 69

372 49 0
                                    

Wenren Wu-Shuang bisa merasakan bahwa intensitas serangan Qing Shui semakin cepat dan semakin cepat, sementara kekuatan di belakang mereka semakin kuat dan lebih kuat lagi!

Melihat betapa mudahnya Wenren Wu-Shuang menghindari serangannya, dia tidak bisa menahan perasaan muram setelah menghabiskan begitu banyak waktu menyempurnakan teknik pedangnya. Lagi pula, apa gunanya jika dia bahkan tidak bisa mendaratkan satu serangan pun.

Apa Qing Shui tidak tahu adalah itu, Wenren Wu-Shuang sebenarnya adalah orang yang merasakan tekanan. Kejutan di hatinya tak terlukiskan. Dia sudah bisa membedakan antara mereka saat Qing Shui memulai serangannya. Hanya dengan menggunakan teknik level Xiantiannya, Langkah Moondance, dia berhasil menghindari serangannya. Jika bukan karena itu, Wenren Wu-Shuang bisa mengatakan bahwa dia bahkan tidak akan bisa bertahan tiga langkah melawan Qing Shui.

“Jadi ini adalah jarak antara Ancestor dan Truth Realm.” Teknik pedang Wenren Wu-Shuang, meskipun dia belum menerobos ke ranah Kebenaran, sudah berada pada Tahap Kesempurnaan Hebat dari Alam Ancestror. Alam dapat dibagi lagi menjadi empat tahap: Tahap Awal, Tahap Tengah, Tahap Puncak, dan Tahap Kesempurnaan!

Meskipun jarak antara Tahap Kesempurnaan dari Alam Ancestor, dan Alam Kebenaran hanya selebar sehelai rambut, lebar selebar itu juga bisa dibandingkan dengan jarak antara Langit dan Bumi. Itu adalah hal yang sama ketika seorang ahli puncak Houtian, tidak peduli seberapa kuat dia, ada di depan seseorang yang baru saja melangkah ke ranah Xiantian. Pakar puncak Houtian setara dengan sampah, dan tidak akan tahan dengan satu serangan pun.

Langkah Moondance dari Wenren Wu-Shuang telah mencapai Tahap Kesempurnaan Hebat dari Alam Ancestor! Meskipun begitu, dia hanya bisa menghindari serangan pedang dari << Teknik Pedang Dasar >> dari Realm Truth. Ini jelas memamerkan perbedaan tingkat kekuatan antara kedua bidang.

Qing Shui tidak tahu bahwa Wenren Wu-Shuang akan habis-habisan ketika bertarung melawannya. Dia bahkan menggunakan salah satu jenis teknik Xiantian yang berharga – Teknik Gerakan Tubuh.

“Berhenti!” Melihat serangan pedang Qing Shui, tampaknya itu mirip dengan gelombang laut. Setiap serangan lebih kuat dari yang terakhir, dan tanpa ada tanda-tanda ritme yang salah, serangan itu menyatu menjadi satu. Selain itu, dia mengetahui bahwa Qing Shui mampu melepaskan serangannya dari semua sudut dan misterius serta licik ketika dia memilih jalur serangannya. Kalau bukan karena teknik Moondance Steps-nya yang membantunya mengelak, dia pasti sudah lama kalah.

Sayang sekali bahwa dia tidak bisa menggunakan Xiantian Qi. Jika dia berada di tingkat Xiantian, kecepatan dan kekuatan serangannya, di samping Xiantian Qi itu, benar-benar akan dapat melepaskan kekuatan sebenarnya dari Alam Kebenaran.

Qing Shui menghentikan serangannya, saat dia melihat ke arah napas Wenren Wu-Shuang yang sedikit kehabisan nafas. Garis keringat bisa terlihat di dahinya, karena pipinya memerah dengan kemerahan. Qing Shui merasa bahwa Wenren Wu-Shuang saat ini, lebih seperti seorang wanita fana, daripada makhluk surgawi yang tidak terjangkau sebelumnya.

Wenren Wu-Shuang tanpa bisa berkata apa-apa memandang Qing Shui, saat depresi merasuki hatinya. Meskipun wajahnya sedikit merah, dia sama sekali tidak terengah-engah! Satu jam pengerahan tenaga yang berat sebenarnya tidak ada artinya bagi Qing Shui? Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa Teknik Penguatan Kuno yang dikultivasikan oleh Qing Shui, sangat menekankan pada penguatan tubuh. Jika dia tahu, dia tidak akan menyadari itu aneh. Dalam keadaan tidak menggunakan Xiantian Qi, Wenren Wu-Shuang sebenarnya bisa bertahan lama, dan ini sama sekali tidak sederhana. Namun, jika dia menggunakan Xiantian Qi untuk membantu serangannya, maka tanpa diragukan lagi, baik itu dalam kecepatan atau kekuatan, dia akan mengalahkan Qing Shui dengan sombong.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang