“Apa hubungan antara empat klan besar harmonis?” Tanya Qing Shui. Dalam benaknya dia tidak berpikir bahwa mereka akan begitu, Lagipula, empat klan adalah pesaing langsung satu sama lain di Kota Hundred Miles!
“Hubungan antara empat klan besar, terikat bersama untuk kebaikan maupun sakit, tampaknya seperti belalang bersaing satu sama lain sambil berdiri di atas tali. Terlepas dari persaingan sengit mereka, ada juga pertunangan antar klan di antara keempat klan. Contoh, dari generasi saat ini adalah Situ Bu Fan dari Situ Clan dan Shi Qing Zhuang dari Shi Clan. Dengan demikian, hubungan antara empat klan hanya bisa digambarkan sebagai kekerabatan, tetapi dengan sentuhan permusuhan yang tertanam di dalamnya.
“Tidak heran Shi Qing Zhuang tidak bisa diganggu dengan Situ Bu Fan, Bagaimanapun, itu adalah pernikahan yang diatur.
Mungkinkah kepribadiannya yang dingin berasal dari ini?
” Qing Shui, tahu bahwa Shi Qing Zhuang telah meninggalkan kesan yang sangat dalam di hatinya. Berusaha sekuat tenaga, tidak mungkin dia bisa melupakannya. Karena itu, dia sangat peduli dengan segala sesuatu yang ada berhubungan dengan Shi Qing Zhuang.
“Apa kekuatan ekonomi yang dimiliki oleh klan di Desa Qing yang melakukan bisnis di Kota Hundred Miles ini, dibandingkan dengan kekuatan ekonomi dari empat klan besar?” Qing Shui tahu bahwa selain Klan Qing-nya, ada juga Lan Clan, Tong Clan dan Feng Clan yang memiliki bisnis di Hundred Miles City.
“Tidak, bahkan jika semua klan di Desa Qing bergabung bersama, kita tidak akan seimbang untuk klan besar mana pun di Kota Hundred Miles. Meski begitu, kakekmu masih seseorang di puncak Houtian. Bahkan jika mereka mengabaikan fakta ini, mereka masih harus berhati-hati untuk tidak memusuhi kita lebih jauh dari yang diperlukan karena mereka juga tahu tentang hubungan antara Klan Qing dan Klan Hua dari Kota Sungai Surgawi” Qing Yi menjelaskan.
“Kau tidak perlu khawatir tentang generasi yang lebih tua dari empat klan, mereka tidak akan punya nyali untuk berurusan dengan mu. Tapi tetap saja, Kau harus berhati-hati dengan skema orang-orang dari generasi muda. Terutama, Situ Luan dari Situ Clan serta Ding Lang dari Ding Clan. Mereka sangat kuat. Keduanya memiliki bakat yang sebanding dengan paman kedua mu, dan memiliki kemungkinan besar untuk melangkah ke puncak Houtian, pada usia 40 tahun. “
Qing Shui sudah berharap banyak. Dia tahu bahwa alasan Qing Yi mengatakan kepadanya semua ini adalah karena dia mengkhawatirkannya. Menunjukkan ekspresi riang, Qing Shui tersenyum ringan saat dia meyakinkan Qing Yi.
Qing Yi merasa ada yang tidak beres dengan Qing Shui, seolah-olah dia memiliki beberapa rahasia yang tidak dia katakan Padanya. Tanpa alasan sama sekali, anak nya ini sepertinya dipenuhi dengan kepercayaan diri yang tak terbatas, seolah-olah dia adalah orang yang sama sekali berbeda. Jika bukan karena fakta bahwa darah mengental dan dia bisa merasakan hubungan dengan Qing Shui, dia pasti akan curiga bahwa orang di depannya adalah orang asing.
Baru-baru ini Qing Shui merasa bahwa menghasilkan uang adalah hal yang baik, tetapi dia sekarang hanya dapat dianggap sangat miskin. Semua kekayaan masa depannya akan dihasilkan dari Alam Violet Jade Immortal tapi … itu di masa depan. Sekarang, bahkan jika dia ingin membeli barang-barang dari jalanan, dia tak punya modal untuk melakukannya. Belum lagi ingatan yang dia buka sebelumnya, semua teknik memotong perhiasan, pembuatan perhiasan tidak berguna jika dia bahkan tidak bisa membeli bahan bakunya.
Tetap saja, segalanya tidak seburuk yang terlihat di permukaan. Dia hanya perlu menunggu beberapa tahun lagi untuk mendapatkan uang dengan bantuan efek pelebaran waktu dari wilayah spasialnya. Masalahnya sekarang!
Saya tidak bisa membuka mulut dan meminta uang dari Ibu setiap saat kan?
Dia baru saja memberi ku 100 tael perak dua hari yang lalu! “
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...