Setelah Qing Shui menyelesaikan ledakannya, dia menatap kedua saudara perempuan cantik itu sambil dengan canggung menggosok hidungnya. Sh*t, apakah aku terlalu vulgar? Bahkan jika aku ingin bermain-main, aku tidak bisa begitu rendahan. Bagaimanapun, aku seharusnya tidak kehilangan Keperjakaanku di tempat seperti ini.
“Errr, bukan itu maksudku!”
“Dimengerti. Pada kenyataannya, Aku mendekati mu karena alasan lain. Apakah Kau Qing Shui yang sama yang mengalahkan sekelompok tuan muda yang menipu diri sendiri yang berasal dari empat klan besar? “
Qing Shui mengerutkan alisnya dengan tidak senang. Tidak ada yang mau dimata-matai dan diselidiki. Meskipun dialah yang telah mengalahkan sekelompok orang itu untuk hal-hal yang tidak berguna, namanya tidak boleh diketahui oleh masyarakat umum, karena empat klan besar kemungkinan besar ingin merahasiakannya. Kecuali jika mereka melakukan upaya khusus untuk menyelidiki lebih dekat secara lebih rinci, tidak mungkin namanya muncul.
“Jangan salah paham, kami tidak secara khusus melakukan penyelidikan pada mu. Hari itu, ketika kau mengalahkan berbagai tuan muda, aku berada di dekatnya dan menyaksikan semuanya. Adapun hari ini, ketika aku melihat mu di jalan-jalan, saudara perempuan ku ingin tahu. Tampaknya kau tidak berada di sini untuk layanan yang disediakan dan dengan demikian, skenario sebelumnya yang kau saksikan, telah terjadi. ” Tanda tawa dapat dilihat dari mata hitam adik perempuan yang cantik dan menawan, ketika ia mencoba untuk meredakan kemarahan Qing Shui.
“Keindahan yang mampu menghancurkan kerajaan!” Ketika dia melihat nya tersenyum, Qing Shui merasa bahwa deskripsi itu tepat.
“Apa kalian berdua saudara kandung? Apa Night Fragrant Court adalah bisnis milik kalian berdua? ” Qing Shui bertanya setelah dia tenang.
“Yup, dia adalah saudara perempuan kandung ku Wenren Wu-Gou, dan aku adalah Wenren Wu-Shuang!” Mungkin itu adalah pernyataan ketulusan hatinya, tetapi Wenren Wu-Shuang menawarkan namanya tanpa diminta.
“The Night Fragrant Court, adalah bisnis yang dimiliki oleh kakak perempuanku. Aku menawarkan bantuan karena aku baru saja lewat” Wenren Wu-Shuang memiringkan kepalanya saat dia tersenyum pada Qing Shui.
“Apakah masih ada pertanyaan lain yang ingin kau tanyakan?” Wenren Wu-Gou menyela dengan sedikit godaan mewarnai nada suaranya.
Ketika dibandingkan dengan Wenren Wu-Shuang, Wenren Wu-Gou pada dasarnya adalah seorang penggoda ulung, segala sesuatu tentang dirinya – kepribadiannya, penampilannya, sosoknya, perilakunya, gaya bicaranya, mereka semua menunjukkan bahwa dia adalah pemakan manusia. Meskipun Wenren Wu-Shuang melebihi kakak perempuannya dalam hal fitur dan aura yang dipancarkan, Qing Shui masih yakin bahwa jika dia harus membuat pilihan antara keduanya, dia akan memilih untuk tidur Wenren Wu-Gou sebagai gantinya. Lagipula, semua pria menyukai wanita mereka untuk lebih bersemangat di tempat tidur. Dia lebih suka tidur dengan cewek panas daripada ikan mati dalam skenario tertentu.
“Namun, jika aku entah bagaimana bisa mencuci otak dan melatih adik perempuan Wenren Wu-Shuang untuk menjadi nakal hanya demi ku, hehehe, aku bisa mati tanpa penyesalan!” Qing Shui mulai berfantasi lagi.
“Seperti yang diperingatkan oleh para Saint dan bhikkhu, ‘Hindari Kerakusan dan Nafsu!’ Namun aku hanya manusia biasa, aku tidak salah, aku benar. Amitabha! ” Qing Shui mulai menggumamkan kata-kata yang tidak jelas tanpa sadar, menyebabkan kedua saudari itu dipenuhi dengan rasa ingin tahu.
“Aku tidak mengerti. Untuk beroperasi di lini bisnis ini, diperlukan seseorang untuk memiliki tingkat dukungan dan kekuatan tertentu” Qing Shui mengarahkan pertanyaan itu kepada Wenren Wu-Gou. Meskipun mengajukan pertanyaan ini terasa seperti invasi privasinya, Qing Shui memutuskan untuk tetap membajak dan bertanya. Bagaimanapun, kedua saudari itu tahu segalanya tentang dia sementara dia tidak punya firasat tentang latar belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...