Meskipun kompetisi tidak memiliki batasan dalam hal jumlah orang yang dapat dikirim oleh klan, klan hanya akan mengirim mereka yang memiliki minimal berkultivasi ke kelas 6 dari Realm Martial Warrior. Alasannya adalah bahwa kesenjangan antara Kelas 5 dan 6 dapat dikatakan sebagai tebing besar pertama yang akan dihadapi para kultivator. kultivator kelas 5 paling banyak bisa dianggap manusia yang sedikit lebih kuat. Hanya ketika seseorang menerobos ke kelas 6, mereka akan dianggap telah menginjakkan kaki di jalur kultivasi. Akibatnya, tidak peduli berapa banyak Martial Warior Kelas 5 yang dikirim, mereka semua tidak berdaya melawan Martial Warior Kelas 6. Mereka hanya akan dikalahkan dengan sia-sia dengan satu gerakan, seperti telur yang menabrak batu.
Qing Hu adalah pesaing pertama, dan karena ia baru saja menembus ke kelas 6 dari Martial Warrior Realm, ia memutuskan untuk menguji kekuatan barunya di arena. Segera setelah dia masuk, lawan dari usia yang sama telah memasuki arena.
Mungkin karena Qing Hu tangan kosong, lawannya tidak membawa senjata juga saat dia memasuki arena.
“Qing Clan, Qing Hu!”
“Lan Clan, Lan Xing!”
Setelah dua petarung melakukan pengenalan diri mereka, Situ Nan Tian dengan lembut mengumumkan pendahuluan untuk pertempuran.
Qing Shui tidak yakin apakah Qing Hu telah mempelajari teknik bela diri lain dari Qing Clan, tapi dia yakin bahwa teknik yang digunakan Qing Hu tidak lain adalah Solitary Rapid Fist yang dia ajarkan kepadanya! Di mata Qing Shui, serangan dan sikap yang dieksekusi oleh Qing Hu terlihat sangat canggung, tetapi tampaknya itu cukup untuk melawan Lan Xing.
Para penonton di bawah arena bisa mengatakan bahwa ketika sampai pada tingkat kekuatan, kecepatan serangan dan gerakan tubuh, Qing Hu berada di bawah Lan Xing. Namun, hanya berdasarkan teknik tinju aneh yang ia gunakan, Qing Hu mengandalkan kedua tangannya yang gesit untuk bertahan secara memadai melawan Lan Xing, dan bahkan berhasil menyebabkan Lan Xing mundur satu langkah. Setelah pertukaran itu, kedua belah pihak mundur dan Lan Xing berdiri di sudut dengan alisnya berkerut sambil meremas-remas tangannya yang mati rasa, seolah-olah syok.
Tidak memberikan lawannya waktu untuk beristirahat, Qing Hu bergegas ke depan sambil dengan hati-hati mempertimbangkan mana jalur serangan terbaik. Qing Hu sudah bisa dianggap berpengetahuan tentang lokasi acupoint terlemah tubuh manusia dan meridian penting. Namun, ketika dia menghadapi lawan dengan kekuatan yang sama, meskipun mengetahui posisi dan kelemahannya, kemungkinan menyerang pada titik akupuntur tertentu tidak tinggi. Meski begitu, eksekusi Qing Hu brilian, dan setelah pertukaran kedua Lan Xing tercengang.
Meskipun tangannya mati rasa, Lan Xing dengan paksa mengepalkan jari-jarinya menjadi kepalan, dan meraung saat ia bergegas menuju Qing Hu. Tampaknya dia telah mempelajari pengalamannya, dan ingin bergantung pada kecepatan dan gerakan tubuhnya yang menguntungkan untuk bertarung dengan Qing Hu daripada bertarung secara langsung.
Qing Hu dengan tenang diam di tempatnya meskipun kecepatan Lan Xing. Qing Hu tahu bahwa jika Lan Xing ingin mengalahkannya, itu tidak akan mudah sama sekali. Setiap kali Lan Xing ingin menyerang Qing Hu, ia harus datang dalam jangkauan tinju menakutkan Qing Hu. Qing Hu sedikit mengangkat tangannya dan menyiapkan tinjunya, memberikan serangan yang menghancurkan setiap kali ada kesempatan. Perlahan-lahan, reaksi Lan Xing semakin lama semakin lambat, sementara serangan tinju Qing Hu semakin gesit! Ini adalah efek yang disebabkan oleh mengalami pertempuran yang sebenarnya!
Sebagai aturan yang melarang serangan yang akan menyebabkan kematian, dan selain itu karena tidak ada kebencian antara Qing Hu dan Lan Xing, Qing Hu menahan diri untuk tidak menyerang titik akupuntur yang mematikan yang terletak di area kepala lawannya. Mengulur waktu, dan menunggu kesempatan yang tepat, Qing Hu akhirnya melompat ke depan, dan mengejutkan lawannya. Menggunakan lengannya yang gesit untuk mengeksekusi Teknik Solitary Rapid Fist, ia memposisikan dirinya di punggung Lan Xing dan dengan terampil menusukkan titik Tian Zhu, Fu Fen, Da Zhu, Fei Yu di sekitar daerah leher belakang Lan Xing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...