Qing Shui selalu menginginkan senjata yang dibuat dengan Golden Essence Extract karena kepadatan tinggi dari Golden Essence Extract, bahkan senjata seperti Indigo Sword tiga inci biasa yang dibuat dengan Extract akan berbobot sekitar seratus Jin. Kekuatan fisiknya sendiri, ketajaman senjata, kecepatannya sendiri, dan keterampilan pedang Realm Truth-nya dapat membantu meningkatkan kekuatannya.
Namun, dia hanya bisa berfantasi tentang itu. Ini adalah fakta bahwa dia belum bisa mencapai itu. Yang benar adalah bahwa tidak banyak orang yang mau menghabiskan untuk kemewahan memiliki senjata Golden Essence Extract, armor, dan sejenisnya, terutama ketika dalam situasi yang ada banyak alternatif lain. Sebagai contoh, ada bahan lain yang harganya jauh lebih murah daripada Golden Essence Extract, walaupun hasilnya hampir sama.
Qing Shui mengumpulkan jarum emasnya, dan meninggalkan Realm of the Violet Jade Immortal. Di luar Ranah, tidak banyak waktu berlalu. Dia menepuk debu ungu dari tanah Realm of Violet Jade Immortal, dan perlahan-lahan menuju ke Toko Medis Qing Clan.
Wajah polos tapi feminin dari wanita yang bertemu Qing Shui di Firecloud Blacksmith Store terus muncul kembali di benaknya. Qing Shui menggelengkan kepalanya seakan menjernihkan pikirannya dari gambaran nya.
Tiba-tiba, Qing Shui mendengar suara kuku. Qing Shui penasaran menatap siapa yang menunggang kuda. Ketika dia melihatnya, matanya bersinar karena kuda itu adalah kuda Emberlion milik Shi Qing Zhuang.
Karena dia belum melihat Shi Qing Zhuang dalam waktu yang lama, Qing Shui tidak bisa membantu tetapi terus menatap kuda. Dia melihat Shi Qing Zhuang, mengenakan korset merahnya yang menyala-nyala, dan berbaring telungkup di atas kuda sementara wajahnya memerah karena cemas, dan dipenuhi dengan rasa pusing. Dia merasa sangat tidak nyaman dengan tunggangan itu sehingga dia bisa jatuh kapan saja.
“Ada yang tidak beres!” Qing Shui bergumam pada dirinya sendiri. Mengaktifkan Teknik Visi Surgawi, dia tidak bisa membantu tetapi memeriksa Shi Qing Zhuang.
“Hmm, aliran darahnya semakin cepat, dan napasnya tidak teratur. Ada juga semacam gas yang menghalangi sistem sarafnya dan kesadarannya di otaknya … ” Otak Qing Shui dengan cepat menganalisis kondisi Shi Qing Zhuang.
Tiba-tiba kuda Emberlion berada di sebelah Qing Shui. Pada saat ini, dia mendengar suara gelombang kuku datang dari belakangnya. Qing Shui tahu bahwa Shi Qing Zhuang dibius karena pada saat ini Qing Shui bisa melihat mata Shi Qing Zhuang berkilau saat dia perlahan-lahan kehilangan kesadarannya.
Shi Qing Zhuang tampak seolah-olah dia melihat Qing Shui secara tidak sengaja. Matanya yang seperti kabut bersinar. Tiba-tiba, dia mengulurkan tangannya untuk memegang Qing Shui. “Ayo, bantu aku melarikan diri dari orang-orang yang mengejarku.”
Qing Shui awalnya ingin memprotes, tetapi ketika dia mendengar bagian kedua kalimatnya, dia dengan cepat menunggang kuda di belakang Shi Qing Zhuang. Karena dia hanya butuh waktu sebentar untuk naik, kuda Emberlion bahkan tidak melambat.
Meskipun ada dua orang yang menunggang kuda Emberlion, kecepatannya masih sama seperti jika hanya ada satu orang di punggungnya. Dengan cepat berlari dengan kecepatan luar biasa. Tidak heran ia dianggap sebagai yang terbaik dari yang terbaik, di mata Qing Shui, kuda Emberlion yang tinggi dan kuat dapat dibandingkan dengan singa dan harimau di masa lalu.
Meskipun kuda Emberlion tidak naik dengan kasar, Qing Shui dan Shi Qing Zhuang merasa tidak nyaman. Karena Qing Shui bukan Joki yang baik, dia hanya bisa berpegangan erat pada pinggang kurus Shi Qing Zhuang. Perasaan kelembutan dan detak jantungnya pada saat itu membuat Qing Shui linglung.
Yang terjadi selanjutnya tampaknya menempatkan Qing Shui dalam kebingungan yang lebih besar. Meskipun Qing Shui berpegangan pada pinggang Shi Qing Zhuang, alih-alih memarahi Qing Shui, dia menempatkan beratnya sepenuhnya dalam pelukan Qing Shui, mengubah pikiran Qing Shui menjadi bubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
AcciónSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...