“Rasanya benar-benar aneh pada saat itu, seolah-olah penglihatanku kabur. Bagaimana mungkin seseorang seperti mu, pada usia yang begitu muda, dan dengan tingkat kultivasi bahkan tidak di ranah Xiantian dapat mencapai Alam Kebenaran Pedang? Meskipun langkah yang kamu latih sangat dasar, itu masih membutuhkan kebijaksanaan yang tidak biasa, serta bertahun-tahun pelatihan sebelum seseorang bahkan bisa merasakan jauh pintu ke Alam Kebenaran Pedang. ” Wenren Wu-Shuang menatap dengan penuh tanya pada Qing Shui.
Qing Shui malu-malu menggosok hidungnya ketika dia melihat ekspresi kagum pada wajah Wenren Wu-Shuang ketika dia menatapnya. “Aku hanya kuda poni yang menggunakan trik, aku hanya tahu langkah dasar ini, dan aku hanya mendapatkan beberapa wawasan karena keras kepala, dan tanpa henti berlatih hanya satu gerakan selama lebih dari 10 tahun. Tidak mungkin ada orang lain yang mau menghabiskan begitu banyak upaya untuk menyempurnakan hanya satu serangan dasar. “
Wenren Wu-Shuang tersenyum, “Itu sebabnya ku katakan, apakah kau seorang idiot, atau kau seorang jenius. Namun, kau benar, tidak mungkin orang lain mau melakukan apa yang kau lakukan. “
Qing Shui hanya bisa tersenyum canggung.
Saat itu, Aku hanya bisa belajar melalui buku, serta bereksperimen sendiri tanpa guru untuk membimbing ku.
Bagi ku, mencari kesempurnaan adalah sesuatu yang normal, dan dengan demikian, aku hanya merasa bahwa apa yang ku lakukan adalah benar.
Menyempurnakan satu langkah, meskipun berasal dari teknik dasar, dan mengubah yang biasa menjadi sesuatu yang luar biasa.
Tampaknya entah bagaimana, tanpa sadar, dia telah berhasil menempuh jalannya, dan mendapatkan wawasan ke Realm of Sword Truth!
Tapi, apa arti Pedang Kebenaran?
Baru sekarang Qing Shui mempelajari istilah ini – Realm of the Sword Truth
“Apa arti sebenarnya dari Kebenaran Pedang?” Qing Shui memiringkan kepalanya saat dia bertanya.
Wenren Wu-Shuang melirik Qing Shui, sebelum menjawab, “Tingkat pencapaian dalam teknik bela diri dapat diklasifikasikan sebagai: Awal, Berpengalaman, Cekatan, Master, Ancestor, Truth, Penciptaan, Heaven, dan terakhir, Kesempurnaan Divine ! Batas-batas teknik bela diri dari mereka yang berada di puncak Alam Houtian, berada di tingkat Ancestor. Bahkan untuk Alam Truth, hanya beberapa yang berharga di Alam Xiantian yang bisa mendapatkan wawasan yang cukup dan memahami keadaan seperti itu. Jadi katakan padaku, apakah kau pikir kau layak atas keingintahuan kami sekarang? ”
“The Realm of Truth, menandakan titik balik dari Houtian ke Xiantian. Untuk berpikir bahwa aku bertemu dengan seseorang yang lebih muda, yang kultivasinya bahkan tidak di Alam Xiantian, namun dia sudah memahami wawasan dari Alam Kebenaran. Bagaimana mungkin aku tidak penasaran? ”
“Hei, mari kita pindah diskusi ke balik gunung palsu. Piring-piring buah-buahan dan makanan penutup sudah siap untuk kita nikmati” Wenren Wu-Gou menyela, saat dia mengibaskan bulu matanya pada Qing Shui.
Mereka bertiga pergi ke belakang gunung palsu. Dengan dua keindahan yang menggairahkan menemaninya, bagaimana mungkin Qing Shui tidak merasa gembira. Namun, dia sepenuhnya memahami jarak antara dirinya saat ini dengan Realm Xiantian. Mayoritas pria akan segera menghentikan kemajuan mereka setelah mengetahui fakta bahwa Wu-Shuang berada di level Xiantian, tetapi Qing Shui tidak.
Setelah mereka bertiga duduk, Qing Shui mencuri banyak pandangan pada Wenren Wu-Gou dan Wenren Wu-Shuang. Satu adalah penjelmaan dari succubus, sementara yang lain suci dan murni seperti gadis surgawi.
“Sebenarnya, ada sesuatu yang aku ingin minta bantuan mu.” Wenren Wu-Shuang berbicara dengan jujur.
“Membantu? Tetapi kau berada di tingkat Xiantian, apa yang bisa ku bantu? ” Bingung bersinar di matanya, saat Qing Shui memandang Wenren Wu-Shuang
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...