Setelah selesai membaca 3 buku medis, Qing Shui merasa bahwa dia telah mendapat manfaat yang sangat besar dari isi di dalamnya. Terutama dari << Formula Kombinasi Herbal >>, buku ini mendaftar dan menjelaskan efek yang akan didapat seseorang dengan mencampurkan berbagai herbal secara bersamaan. Sebagai contoh, dalam beberapa kasus, ketika mencampur dua jenis herbal dari unsur penyembuhan bersama-sama, produk akhirnya mungkin beracun. Sebaliknya, ketika mencampur dua jenis ramuan beracun, tergantung pada sifatnya, kedua ramuan itu sebenarnya bisa saling melengkapi, meniadakan unsur beracun di dalamnya dan membentuk produk akhir yang bisa menyelamatkan jiwa!
Buku tebal << Formula Kombinasi Herbal >> terutama berbicara tentang hubungan kompleks dan interaksi antara sifat-sifat herbal, seperti “hangat”, “dingin”, “basah”, “panas”, “lembab”. Buku ini juga menjelaskan efek dan hal-hal yang perlu diperhatikan ketika mencampur obat dengan rinci.
Setelah menerima makanan dari simbol Yin-Yang di lautan kesadarannya, ingatan Qing Shui bisa dikatakan telah menjadi sempurna. Meskipun tidak dapat memahami keseluruhan informasi terperinci dalam waktu sesingkat itu, ia masih dapat mengukir informasi itu dalam benaknya. Setiap kali dia membutuhkan sesuatu, dia hanya bisa merujuk pada informasi yang tersimpan di otaknya, seperti membalik halaman buku.
Dalam semua profesi pekerjaan, seluk-beluk masing-masing akan luas dan mendalam.
Qing Shui tahu bahwa keinginannya untuk memulai jalan seorang alkemis masih bisa dianggap sangat jauh. Itu tidak seperti para alkemis di MMORPG, yang bisa saja melemparkan beberapa ramuan ke dalam kuali dan poof, sebuah pil akan terbuat. Bagaimana bisa menjadi alkemis begitu sederhana? Belum lagi, di dunia 9 benua ini, profesi alkemis adalah profesi dengan kondisi paling keras dan persyaratan tertinggi!
Mengambil satu langkah pada satu waktu, dengan upaya yang bernilai 100 kali, bahkan 1000 kali dari yang lain, dan tekad yang gigih! Ini semua kualitas yang dimiliki Qing Shui, dan di samping ranah spasialnya yang baru saja didapat, itu membuatnya sangat percaya diri.
Qing Shui hanya bisa memasuki Alam Violet Jade Immortal selama 2 jam sehari. Setelah itu, batasan alami dari ruang spasial akan muncul. Ini berarti, baginya, satu hari dapat dibandingkan dengan 15 hari untuk orang lain! Qing Shui bukan orang bodoh, dia sangat menghargai efek perpanjangan waktu dari Alam Violet Jade Immortal dan memanfaatkan setiap kesempatan yang dia bisa kembangkan di sana.
Biasanya, Qing Shui sengaja memilih periode waktu (9 malam – 11 malam) untuk memasuki ranah spasial. Dengan cara ini, setelah periode Zi (11 siang – 1 pagi), batasan akan diatur ulang dan dia dapat segera menggunakannya lagi. Pada siang hari, Qing Shui akan melakukan perjalanan atau membunuh binatang buas yang cukup malang untuk menyeberang jalannya. Namun, sejak pertemuan dengan Beast Desolate Grade 3, White-Headed Jade Condor, Qing Shui tidak mendapat pertemuan berbahaya lainnya.
Matahari berapi-api di langit dengan sengit menyinari tubuh Qing Shui, namun tubuhnya sama sekali tanpa keringat. Tubuhnya mirip dengan macan tutul yang lentur, dengan otot-ototnya diikat, namun tidak kaku.
Sejak Qing Shui memperoleh Realm of the Violet Jade Immortal, garis-garis kekhawatiran di wajahnya telah melembut, membuatnya tampak lebih riang dan santai.
“Persetan, dengan penampilanku saat ini, jika aku berada di dunia sebelumnya, aku akan menjadi gigolo kelas atas, menari dengan cougars kaya yang kotor, memakannya dan mendapatkan uang mereka. Namun sekarang, di Dunia Sembilan Benua ini, penampilan tidak berguna! Yang ku inginkan adalah kekuatan, kekuatan! ” Setiap kali Qing Shui memandangi wajahnya yang memesona dalam pantulan air, ia mulai tanpa sadar ‘menyumpahi’.
Fitur-fitur Qing Shui sangat tampan, tanpa sedikit pun feminin. Baik karena sifat atau bentuk, ada tampilan ketidakpedulian dingin tercermin di wajahnya. Karisma memantulkan iris di matanya yang indah. Dan mutiara berwarna ungu yang terletak di tengah alisnya, sebenarnya memiliki perasaan yang mirip dengan seorang pelukis ulung yang menambahkan sentuhan akhir, memberikan kehidupan pada sebuah potret.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
AcciónSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...