Ancient Stengthening Technique Chapter 47

408 55 3
                                    

“Ibu, kau pernah berjanji ini padaku. Bisakah Kau ceritakan masalah masa lalu sekarang? Terutama, tentang ayahku? ”Qing Shui biasanya dengan nada lembut mengeras menjadi sesuatu yang seperti baja meskipun dia mencoba untuk menutupi itu.

Shock mengguncang tubuh Qing Yi saat kepahitan muncul di hatinya saat dia menghela nafas pada dirinya sendiri, “Apa pun yang terjadi, akhirnya akan begini.”

Melihat Qing Shui, Qing Yi secara bertahap tenang. Namun, apa yang tidak dia duga adalah bahwa Qing Shui sudah memiliki pemahaman kasar sekitar 70-80% mengenai seluruh situasi.

“Qing Shui, kau sudah dewasa, bahkan jika kau tidak bertanya padaku, aku masih akan mencari kesempatan untuk memberitahumu.” Qing Yi menghela nafas.

Qing Yi ragu-ragu sebentar dan berkata, “Yan Zhong Yue, ingat nama ini dengan baik, karena itu adalah nama ayahmu. Zhong Yue adalah keturunan Klan Yan dari Negara Yan Jiang. Klan Yan dianggap sebagai klan tertutup, salah satu eksistensi utama di seluruh Negara Yan Jiang, dengan akar yang kuat dan koneksi lebih dari 1.000 tahun. Otoritas Klan Yan begitu luar biasa hingga mereka bisa menghapus klan ini secara langsung dengan mudah dari jentikan jari mereka, atau menginjak kaki mereka di tanah”

Kehilangan dirinya dalam ingatannya, Qing Yi melanjutkan dengan lembut.

“Ayahmu memiliki garis keturunan langsung dan merupakan salah satu pemimpin di generasinya.” Setelah berbicara, Qing Yi tersenyum lembut pada Qing Shui, dan melanjutkan, “Jika kau melihatnya, kau pasti akan mengenalinya, karena kau dapat dianggap sebagai mewarisi citra dirinya. “

“Tahun itu, kami bertemu secara kebetulan ketika dia datang ke daerah pegunungan barat dekat Klan Qing kita untuk ebrkultivasi. Apakah kau percaya pada cinta pada pandangan pertama? Huh, itu yang terjadi pada kami. Namun, para tetua dari klannya sangat melarang kami untuk bersama, mengatakan bahwa aku tidak layak atas cintanya, apalagi menjadi bagian dari Yan Clan yang termasyhur. Kemudian, ayahmu menentang mereka, meninggalkan Negara Yan Jiang dan rela pindah ke sini untuk menikahiku. “

“Dua tahun kemudian, kami memiliki seorang putri.” Berhenti sebentar untuk membiarkan perkataan itu meresap sebelum dia melanjutkan, “Itu adalah kakak perempuanmu … Namun, momen kebahagiaan yang singkat tidak bertahan, segera setelah itu, para anggota Klan Yan menemukan kami. Kakak perempuanmu baru berusia sekitar 5 bulan, namun para tetua Klan Yan berniat menghancurkan keluarga kami. Mereka ingin Zhong Yue pergi bersama mereka karena sudah ada pernikahan lain yang diatur dengan putri tertua dari Klan Xiao.

“Otoritas Klan Xiao di negara Yan Jiang hanya didahului oleh Klan Yan. Anak perempuan tertua dari Klan Xiao memiliki kepribadian yang sangat sombong, dan telah lama mengagumi ayahmu sejak mereka masih muda. Lebih dari sekadar mengagumi, itu hampir bisa disebut obsesi. Berpikir untuk membentuk aliansi melalui pernikahan, Klan Yan secara alami tidak akan menentangnya. Lagi pula, ketika dua klan yang paling kuat di negara Yan Jiang menggabungkan kekuatan mereka, bahkan jika ada perbedaan pendapat dengan klan besar lainnya, tidak ada yang bisa mengatasi aliansi mereka. Karena itu, dari sudut pandang mereka tentang gambaran yang lebih besar, Klan Yan memutuskan untuk mengorbankan cinta antara aku dan ayahmu … Untuk Klan Yan, mereka yang tidak bisa memberikan manfaat apa pun kepada mereka hanya dapat digunakan sebagai pion dan kemudian dibuang setelahnya “Qing Yi tersedak isak sambil melanjutkan.

“Ayahmu tidak setuju, tapi bagaimana Yan Clan bisa menyerah begitu saja? Menggunakan kehancuran seluruh Desa Qing sebagai ancaman, termasuk hidupku, ayahmu hanya bisa tunduk dengan patuh pada akhirnya. Tapi itu bukan akhir dari masalah. Untuk jaminan, mereka bahkan membawa bayi perempuan ku, dan hanya meninggalkan satu kalimat sebelum mereka pergi. “Jika Kau berani melangkah ke Klan Yan, kami akan membuat putri mu menderita nasib terburuk daripada kematian.”

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang