Setelah mengenakan jubah satin yang disulam dengan desain yang rumit, Qing Shui berdiri di depan cermin, mengagumi bayangannya dan fitur-fiturnya yang elegan. Selain bintik ungu yang hampir tak terlihat, ia juga memancarkan aura kasih dan keanggunan yang tak tertandingi, tetapi tidak sampai pada titik di mana orang akan mengira dia seorang wanita. Namun, penampilannya saat ini pasti bisa cocok dengan definisi kata, “cantik”.
Qing Shui tidak tahu bagaimana perasaan orang lain jika mereka disebut cantik oleh orang lain, tetapi secara pribadi dia lebih suka terlihat seperti beastman daripada memiliki penampilannya saat ini.
Qing Shui dengan pahit menatap pakaian indah di tubuhnya. Gaya pakaian ini sebenarnya sangat mirip dengan apa yang akan dikenakan Situ Bu Fan. Ini tidak bisa dianggap sebagai mode baru karena Klan Qing dan berbagai keluarga di Desa Qing akan mengenakan pakaian yang serupa setiap tahun. Bahkan Qing Shui sendiri pernah memakai pakaian seperti ini sebelumnya, tetapi tidak pernah canggung seperti ini. Mungkin secara tidak sadar, setelah bertemu Situ Bu Fan, dia tidak punya keinginan untuk menjadi serupa dengannya.
“Jika ini tidak dirancang khusus untuk ku oleh ibu, aku pasti tidak akan memakainya!”
Qing Shui dalam hati menggerutu.
Saat Qing Shui menoleh, dan melihat ekspresi kebahagiaan di mata Qing Yi, dia menghela nafas tanpa daya. Siapa ibu yang tidak ingin anak mereka tampan? Ditambah lagi, bagaimana mungkin kecantikan seperti Qing Yi melahirkan anak yang jelek?
“Terlihat bagus, hehe. Di masa depan, aku tidak tahu berapa banyak gadis yang akan jatuh cinta kepada Shuier kami. ”Qing Yi tertawa sambil berkata dengan lembut meluruskan kerah, lengan dan pakaian Qing Shui.
“Ibu, mari kita pergi ke kota! Aku belum pernah ke sana sebelumnya, dan Aku ingat Qing Hu mengatakan bahwa kota ini akan ramai dan penuh kegiatan karena ini adalah tahun baru! “
Melihat Qing Yi, Qing Shui tidak bisa membantu tetapi merasakan getaran di hatinya saat dia mengingat kata-kata Qing Hai. Dia tidak pernah berharap bahwa Qing Yi akan benar-benar berdiri di luar gerbang dan menunggunya kembali dengan selamat, hari demi hari.
“Oke!” Qing Yi setuju! Dengan sedikit rasa bersalah di matanya, Qing Yi tidak bisa menahan nafas. Dia selalu sibuk di Kota Hundred Miles, menangani bisnis luar untuk Klan Qing dan telah mengabaikan Qing Shui di masa kecilnya. Qing Yi hanya bisa meluangkan waktu untuk kembali dan mengunjungi Qing Shui selama waktu-waktu tertentu tahun ini. Untungnya, anak ini mandiri secara alami dan mengerti gambaran besarnya.
Langit di luar belum sepenuhnya gelap, namun pohon-pohon di jalanan semua dihiasi dengan “Batu Cahaya”. The Light Stones adalah sejenis kerikil, yang mampu memancarkan sinar lembut cahaya. Ada banyak tingkat Batu Cahaya, dikatakan bahwa Batu Cahaya yang digunakan di Desa Qing memiliki nilai terendah, sehingga sinar cahaya yang dipancarkan dari mereka adalah yang terlemah. Ada desas-desus bahwa beberapa kota besar di Benua Green Cloud memiliki batu-batu cahaya dengan tingkat tertinggi, yang mampu memancarkan sinar cahaya yang sebanding dengan cahaya bulan.
Pada saat malam lampu jalan biasanya dinyalakan, namun karena musim perayaan, lampu jalan tidak menyala ketika batu-batu Cahaya menggantikannya. Meskipun demikian, efek Batu Cahaya, menurut pendapat Qing Shui, jauh lebih baik daripada lampu. Mengikuti Qing Yi, mereka berdua berjalan keluar dari Klan Qing dan ke arah Kota Phoenix Pengaturan.
Kota Paulownia mendapatkan namanya dari Pohon Paulownia yang menjulang tinggi ditanam di kota. Legenda mengatakan bahwa pada zaman kuno, seekor phoenix pernah tinggal di atas pohon Paulownia. Akhirnya, setelah itu pergi, nama kota diubah menjadi Kota Phoenix Setting! Bahkan sekarang, orang dapat mendengar kisah-kisah menarik dari para Tetua, dengan penjelasan terperinci yang begitu jelas sehingga seolah-olah para Tetua telah melihat burung phoenix dengan mata kepala mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...