Ancient Stengthening Technique Chapter 14

540 57 0
                                    

Tahap pertama hanya perlu untuk menjadi cepat, dan secepat mungkin, hingga batas kecepatan absolut, cepat ke tahap di mana orang bisa menghasilkan Afterimage. Langkah Hantu membutuhkan pengetahuan tentang 9 Arah, 8 Perhitungan Trigram dan Gerbang Mistis untuk membingungkan lawan, sehingga memudahkan Qing Shui untuk melarikan diri. Jika seseorang ingin mempelajari Langkah Hantu ke puncak tertingginya, seseorang harus memasukkan pengetahuan dari perhitungan dan menggunakannya secara bersamaan dengan teknik dari Langkah Hantu.

Waktu berlalu, seperti halnya seekor kuda putih melaju melewati celah, dan 5 tahun telah berlalu. Qing Shui sekarang berusia 15 tahun, dan tubuhnya tumbuh lebih tinggi dan lebih kuat. Ada isyarat dingin di matanya yang indah, mengabaikan seluruh dunia seolah-olah tidak ada yang layak diperhatikan!

Sekali lagi, Qing Shui memegang label sampah. Satu-satunya hal yang berbeda dari masa lalu, adalah bahwa ia tidak bisa maju lebih jauh setelah menerobos ke lapisan ketiga Teknik Penguatan Kuno!

Qing Shui tidak negatif, dia menghadapi semuanya dengan perspektif yang tenang, mengabaikan bagaimana orang lain memandangnya. 2 tahun yang lalu, dia sudah berkultivasi ke puncak lapisan ke-3 Teknik Penguatan Kuno. Setelah itu, tidak peduli apa yang dia lakukan atau bagaimana dia berkultivasi, dia tidak bisa maju lebih jauh lagi. Tidak hanya itu, bahkan kultivasinya di Blue Lotus Art juga terjebak pada kemacetan, di puncak level ke-3.

Selama 5 tahun ini, Qing Shui telah menderita secara psikologis. Di antara murid-murid generasi ke-3, ia adalah yang paling berdedikasi ketika datang untuk berkultivasi. Keahliannya dalam teknik senjata tersembunyi serta Solitary Rapid Fist telah melonjak ke tingkat yang menakutkan, dengan mencapai tahap sukses besar untuk kedua teknik.

Bahkan untuk Langkah Hantu, Qing Shui telah berhasil mempelajarinya ke tahap kesuksesan kecil. Meskipun keahliannya hanya pada tahap kesuksesan kecil, ia telah mencapai tahap menciptakan Afterimage, dan bisa menggunakannya untuk menyerang atau melarikan diri, serta menggabungkannya dengan teknik senjata tersembunyi, Solitary Rapid Fist. Hal ini telah memungkinkan kekuatannya untuk melambung ke tingkat yang menakutkan yang belum pernah terjadi sebelumnya

Saat ini di Qing Clan, cucu tertua Qing Zi sudah berhasil mengkultivasikan Blue Lotus Art  ke fase lanjutan dari Martial Warrior Kelas 7, hampir mencapai puncak Kelas 7!

Qing You sudah berkultivasi ke puncak Martial Warrior kelas 7 dan Qing Yang ke tahap menengah dari Martial Warrior kelas 6. Untuk sisa murid generasi ke-3 yang berusia 13-15 tahun, kebanyakan dari mereka, termasuk Qing Hu telah mencapai tahap awal Martial Warrior Kelas 5.

Sebaliknya, Qing Shui yang sudah berusia 15 tahun, hanya berhasil mengembangkan Blue Lotus Art ke puncak Martial Warrior kelas 3.

Dalam sesi latihan harian, Qing Shui dapat dianggap sebagai salah satu murid generasi ke-3 tertua pada usia 15, dan salah satu yang terlemah. Awalnya, pada sesi pelatihan harian, ada dua murid generasi 3 bernama Qing Hui dan Qing Chuan yang lebih tua dari Qing Shui masing-masing 1 tahun dan 2 tahun. Namun, pada tahun sebelumnya dan tahun ini, 2 dari mereka sudah berhasil menerobos ke Martial Warior Tahap 6 di usia 16.

Martial Warrior Kelas 6 adalah titik pemisah di Klan Qing. Mereka yang telah berkultivasi ke Martial Warrior, kelas 6 dan tidak melebihi usia 16 memiliki harapan seluruh klan ditempatkan di pundak mereka. Jadi di Qing Clan, selama seseorang bisa mencapai level yang diperlukan sebelum usia 16 tahun, status mereka di Qing Clan juga akan mengalami perubahan. Bahkan jika mereka ingin memanggil hujan dan angin, seluruh Qing Clan juga akan mendukung. Selanjutnya, para genius ini akan menjadi orang yang bertanggung jawab untuk melindungi bisnis Qing Clan di masa depan.Hanya ketika anggota inti dari Klan Qing meningkat dalam jumlah dan kekuatan, mitra bisnis mereka tidak akan begitu berani untuk menekan mereka.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang