Ancient Stengthening Technique Chapter 113

358 46 1
                                    

“Moonstone?” Seru Qing Shui, bukankah batu permata ini batu bulan? Hanya saja penampilannya jauh lebih cantik dibandingkan dengan batu bulan biasa. Ini memberikan semacam sensasi ketenangan ketika melihatnya.

“Nama ini cukup tepat, karena benar-benar terlihat seperti bulan. Namun, batu ini bernama Glorious Moonstone! “

Qing Shui tidak mengulurkan tangannya, “Master, ini seharusnya sangat berharga, Kau harus menyimpannya sendiri. Beberapa item acak lainnya sudah cukup. ”

“Karena aku sudah memberikan ini padamu, terima saja. Aku sudah memakai liontin ini selama 10 tahun, dan mulai hari ini dan seterusnya, itu milik Mu!” Setelah Yiye Jiange selesai berbicara, dia memberikan liontin itu ke tangan Qing Shui.

Ketika dia menerima batu itu, saat kontak, dia memperhatikan batu itu masih hangat. Memikirkan liontin ini yang telah menggantung selama lebih dari 10 tahun di depan dada Yiye Jiange, Qing Shui tidak bisa membantu tetapi mencuri pandang sekilas ke dadanya yang luar biasa.

Saat dia memegang Glorious Moonstone, Qing Shui bisa mencium aroma samar lotus salju di atasnya. Saat ia memakainya dan menggantung di depan dadanya, Qing Shui bisa merasakan sensasi yang nyaman dan mati rasa di hatinya.

Pada saat ini, Qing Shui merasa bahwa dia sedikit tidak tahu malu …

“Terima kasih, Master!” Seruan Qing Shui buru-buru, seolah-olah dia entah bagaimana bisa merasakan bahwa wajah cantik di balik kerudung sepertinya berubah sedikit canggung.

“Guru, ceritakan lebih banyak tentang masalah Sekte Skysword, serta beberapa sekte lain dan klan besar terkenal di dunia sembilan benua.” Qing Shui dengan gembira melanjutkan. Tidak hanya masalah terbesarnya telah dipecahkan, tetapi ia bahkan mendapatkan kecantikan yang tiada taranya sebagai seorang master. Bagaimana mungkin dia tidak bahagia.

“Oke, izinkan aku memberi tahu mu lebih lanjut tentang Sky Sword kami. Sekte Skysword dulunya sekte terbesar di negara Cang Lang. Tentu saja sekarang, dalam nama kita masih sekte terbesar, tetapi ketika datang ke kekuatan yang sebenarnya, sulit untuk dikatakan” Yiye Jiange menghela nafas.

Mendengar desahannya, Qing Shui tahu bahwa Sekte Skysword telah menurun. Qing Shui tidak mengatakan apa-apa, karena dia tetap diam menunggu Yiye Jiange untuk melanjutkan.

Melihat ekspresi di wajah Qing Shui, Yiye Jiange tertawa. Meskipun tawa itu agak dangkal, sudut bibirnya sedikit melengkung.

“Skysword Sekte memiliki sejarah lebih dari 7.000 tahun. Jangan menyebutkan klan keluarga tertutup dan sekte besar yang telah ada selama lebih dari 10.000 tahun. Di negara Cang Lang, Sekte Skysword kami adalah sekte terbesar, serta kekuatan di belakang kekaisaran. ”

Qing Shui juga mendengar cerita serupa sehubungan dengan hal-hal yang dikatakan Yiye kepadanya, tetapi Qing Shui sangat tertekan. Di provinsi-provinsi dari semua benua di dunia ini, semua negara dipimpin oleh kekuatan sekte dan klan besar di belakang mereka. Biasanya orang yang bertanggung jawab adalah yang terkuat, dan tidak peduli siapa yang bertanggung jawab, mereka harus memastikan keamanan dan kemakmuran negara yang mereka kuasai.

“Di Sekte Skysword kami, selain Master Sekte, dan kakak lelakiku Baili Jingwei dengan status Grand Elder, ada 10 Tetua lainnya seperti diriku, dan lebih dari 100 Pelindung, 1.000 Wali, 10.000 Murid. Pelindung peringkat di bawah Tetua terlepas dari posisi atau kecakapan bela diri. Persyaratan minimum untuk menjadi Pelindung, adalah memasuki Ranah Xiantian. Karena itu, di sekte ini, tidak peduli siapa itu, selama mereka masuk ke ranah Xiantian, mereka akan menjadi Pelindung.

Yiye menjelaskan struktur sekte kepadanya.

Qing Shui diam-diam mendecakkan lidahnya setelah dia mendengar itu. Hanya Skysword Sekte saja memiliki lebih dari 100 kultivator Xiantian, tidak heran itu begitu kuat. Terlebih lagi, untuk sekte yang benar-benar kuat, akan aneh jika mereka tidak memiliki kekuatan dalam skala sebesar itu. Juga, dari kata-kata Yiye, tampaknya ada kekuatan lain yang mampu menyaingi Sektword Skysword di negara Cang Lang.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang