Ancient Stengthening Technique Chapter 112

338 48 3
                                    

“Apa kau benar-benar berpikir bahwa kau dapat menahan kami dengan kekuatanmu sendiri?”

Saat kata terakhir dari kalimat Gongyang Xuantong diteriakkan, empat Tetua, semuanya dengan kepala penuh rambut putih muncul. Terlepas dari usia mereka, mata mereka berkedip-kedip dengan cahaya terang, saat mereka memancarkan udara yang dipenuhi vitalitas dan semangat!

“Hahaha, siapa yang bilang dia sendirian? Apa aku tidak terlihat di sini sekarang?” Suara tawa nyaring terdengar dari kejauhan, ketika seorang lelaki tua yang menaiki Purple Liondeer setinggi dua meter muncul dengan kecepatan secepat kilat. Kecepatan gunung itu tidak jauh lebih lambat dibandingkan dengan Immortal Crane, atau mungkin, itu karena Immortal Crane tidak mati semua ketika terbang sebelumnya.

“Skysword Immortal!” Mereka berempat berseru kaget.

“Kakak, Liondeer itu, apa itu sangat kuat?” Seorang gadis kecil memiringkan kepalanya ketika dia bertanya.

“Itu adalah Purple Liondeer. Kecepatannya dianggap sebagai salah satu yang tercepat di antara Demonic Beast berbasis darat. Selain terbang atau pergi ke laut, bepergian di atas tanah atau bahkan mendaki gunung tidak akan menjadi masalah!” Seorang wanita berdada yang mengenakan jubah hijau dengan hangat menjelaskan kepada gadis itu.

“Baili Jingwei!” Meskipun Qing Shui agak mengantisipasi kedatangannya, dia masih sangat terkejut!

“Ini kehormatan ku bahwa kaumasih ingat dengan orang tua ini. Apa? Apa kau benar-benar membutuhkan ku untuk menahan mu disini?” Fitur-fitur baik dari Baili Jingwei mirip dengan dewa berumur panjang. Senyumnya itu sepertinya mengandung belas kasih dan cinta, seperti abadi.

“Bagaimana kami berani. Karena Tetua yang terhormat ingin ikut campur dalam masalah ini, kami akan pergi! ”

“Semuanya, pergi!”

Purple-Eyed Falcon mengepakkan sayapnya saat terbang, dan keempat tetua itu dengan ringan menganggukkan kepala ke arah Baili Jingwei, sebelum melanjutkan perjalanan.

“Orang tua, yang muda ini berterima kasih!” Qing Shui mengucapkan terima kasih. Dia berarti setiap kata, dan tidak hanya membayarnya basa-basi.

“Haha, Qing Shui, kita bertemu lagi! Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, itu hanya sedikit usaha bagi ku” Senyum baik dari Baili Jingwei memancarkan semacam udara yang mengesankan dan menakjubkan, mirip dengan pegunungan yang megah.

“Orang tua, bagaimana kalau datang ke tempat kami untuk istirahat dulu, dan biarkan anak muda ini berterima kasih dengan benar. Dan uh, wanita ini … ” Qing Shui melirik kecantikan tiada tara yang mampu menjatuhkan kerajaan, berdiri di samping Baili Jingwei.

Melihatnya dari jarak yang sangat dekat akan benar-benar menyebabkan jantung orang bergidik ketika jiwa mereka bergerak. Terutama sepasang mata yang indah itu, mereka secantik bintang-bintang yang berkelap-kelip di malam hari, dan sangat jernih, dengan kedalaman tertentu bagi mereka, menunjukkan ketenangan dan jarak jauh!

“Ini adik perempuanku, Yiye Jiange. Hehe, hari ini dia yang telah membantumu! Kemudian kau harus mengeluarkan ikan hitam yang kau hidangkan sebelumnya untuk mengimbanginya, dan membiarkannya makan sepuas hatinya. Jangan khawatir, dia pasti akan memberi mu imbalan untuk itu” Baili Jingwei tertawa ketika dia menggoda Qing Shui.

“Aku pasti akan menyiapkan makanan yang baik untuk kalian berdua!” Jawab Qing Shui dengan malu-malu.

“Jangan katakan itu. Kalau begitu, aku masih memiliki permintaan, kau tidak dapat menolaknya nanti, oke”Suara merdu dari Yiye Jiange sekali lagi menyebabkan mereka yang mendengarnya terpesona.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang