Ancient Stengthening Technique Chapter 97

350 39 0
                                    

Setelah Qing Shui pergi, dia tidak yakin apakah ini keputusan yang benar atau salah. Pada akhirnya, dia berhenti memikirkannya. Paling-paling, dia hanya akan kehilangan 500 tael perak. Lagipula, karena dia tidak mengatakan apa-apa sebelumnya, dia seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk menghalanginya. Dia tidak takut masalah. Jika karena kecerobohannya, dia tidak bisa membuat Wenren Wu-Shuang bergegas kembali lebih cepat, maka itu semua akan sia-sia.

Tiga hari berlalu. Itu adalah hari yang sangat gaduh untuk Klan Yu di Kota Hundred Miles. Hari ini, adalah ulang tahun ke-80 seorang tetua. Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Klan Yu pernah menjadi klan nomor satu yang paling menonjol di Kota Hundred Miles. Bahkan sekarang, itu masih salah satu dari empat klan utama.

Siapa pun yang namanya diketahui publik di Kota Hundred Miles akan menghadiri ulang tahun tetua Yu Clan, dan mengiriminya hadiah mereka. Ada terlalu banyak orang yang ingin mendapatkan koneksi dengan Keluarga Yu. Lagi pula, di kota ini di mana populasi kota baru saja mendaki lebih dari satu juta orang, Klan Yu dianggap sangat aristokrat.

“Ibu, aku berjanji pada Yu He bahwa aku akan membantu kakeknya merayakan hari ulang tahunnya. Kau harus datang bersama dengan bibi” Qing Shui hanya menemukan bahwa ibunya juga akan mengunjungi Klan Yu hari ini. dia hanya bisa dengan canggung menggosok bagian belakang kepalanya dengan malu.

“Ai, ibu sudah terlalu tua untuk acara ini, sekarang. Putra ku dan seorang gadis cantik akan pergi bersama” goda Qing Yi.

“Bagaimana bisa? Baru umur berapa dirimu? Begitu banyak orang berpikir bahwa kau masih belum menikah. Selain itu, kau masih memiliki kecantikan yang memikat orang lain. Bagaimana kau bisa dianggap tua jika kau masih begitu cantik. Siapa pun yang mengatakan bahwa ibu sudah tua akan berakhir dengan giginya di lantai”

“Oke, aku tidak akan bersaing lagi denganmu, dasar bajingan. Pamanmu, bibimu dan aku akan pergi bersama. Pastikan untuk berhati-hati karena ada banyak orang, dan jangan membuat masalah bagi Klan Yu!” Baris terakhir ini sangat penting, karena Qing Yi merasa Qing Shui bukan anak yang patuh!

Ketika Qing Shui bertemu Yu He lagi, dia tercengang. pakaian Yu He terdiri dari gaun bermotif ungu, dan selendang berwarna biru langit. Rambutnya diikat dengan jepit rambut jambul yang memunculkan aura anggun dan anggunnya.

Kulitnya yang seputih salju, lehernya yang ramping dan payudaranya membuncit dengan bangga membuat semua orang menatapnya dengan kagum, membiarkan mulut mereka ternganga. Pinggang rampingnya yang indah diikuti oleh pantatnya yang bulat dan montok.

Meskipun kakinya sudah sangat panjang, sepatu bot putih salju panjangnya memberinya aura seperti peri! “Apa ini terlihat bagus?” Tanya Yu He, saat dia sedikit tersenyum melihat ekspresi bodoh Qing Shui. “Sangat bagus. Sepertinya makhluk surga telah turun!”

Klan Yu terletak di sisi timur dalam Kota Hundred Miles. Sebenarnya, pintu depan Yu Clan yang lebar biasanya dibombardir dengan lalu lintas yang padat. Beberapa orang setengah baya yang sibuk dengan cepat menyapa pejabat tinggi yang datang untuk merayakan ulang tahun tetua. Setiap orang tersenyum di wajah mereka. Orang-orang yang datang lebih awal membalas salam dengan senyum. Orang-orang yang tiba di pintu depan semua umumnya keluar dari gerbong kuda mewah!

“Nyonya, Anda sudah kembali.” Ketika Qing Shui dan Yu He turun dari kereta kuda dan berjalan ke pintu masuk, seorang pria paruh baya memasang senyum paling profesional dan menyambut mereka.

Yu He menganggukkan kepalanya, lalu menuju ke dalam dengan Qing Shui.

Tidak diragukan lagi layak menjadi klan terkemuka di Hundred Miles City. Nama seluruh jalan ini adalah Yu Street. Ini adalah pertama kalinya Qing Shui datang ke jalan ini. Jalan itu tidak terlalu panjang, tapi itu pada dasarnya semuanya adalah bagian dari properti Yu Clan. Halaman yang mereka gunakan untuk merayakan ulang tahun tetua adalah salah satu tempat paling sentral dan penting.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang