“Gadis-gadis cantik ada di sana untuk disayangi!”
Yu He tertegun, saat dia menatap aneh pada Qing Shui. Dia hanya melihat mata Qing Shui yang jernih menatapnya. Tercakup dalam pandangannya, adalah akomodasi dan perlindungan lembut. Bagaimana mungkin pemuda ini sudah memiliki pandangan seperti itu. Selain itu, dari matanya, dia bisa melihat kebijaksanaan dan pandangan jauh ke depan. Ada juga tujuan, namun semua kualitas ini juga dihiasi dengan lapisan kelembutan. Itu sangat menarik!
“Oh, jadi kau tahu bagaimana cara menghargai wanita?” Yu He tertawa, dia merasa sangat gembira saat ini, tetapi tidak yakin mengapa dia merasa seperti ini. Dia hanya tahu bahwa dia merasakan kedamaian di hatinya, dan rasa aman.
“Aku akan melakukan sesuatu untuknya, mengambil alih bebannya, melindunginya, dan membuatnya bahagia.” Qing Shui tertangkap tidak sadar oleh pertanyaan tiba-tiba Yu He. Tanpa banyak waktu untuk berpikir, dia buru-buru mengatakan banyak hal yang tidak masuk akal.
Yu He tidak bisa menahan tawa pada balasannya yang tidak waras. Pada saat ini dia merasa bahwa Qing Shui memiliki hati yang sangat murni. Dia merasa bahwa dia akan menjadi suami yang baik untuk calon istrinya.
“Jika kakak meminta mu untuk menyayangi ku, apakah Kau akan melakukannya?” Yu Dia terus menggoda Qing Shui, namun, ada beberapa jejak keseriusan yang tersembunyi di dalamnya.
“Kakak Yu He seharusnya menjadi salah satu dari beberapa wanita cantik yang menggairahkan di negara kita. Ku pikir jumlah pelamar yang Kau miliki akan mencapai hampir setengah dari seluruh populasi. Apakah Kau serius sehingga kau membutuhkan ku untuk menyayangi mu? ”Qing Shui melirik Yu He dengan serius, dan dalam hatinya saat ini, ia berpikir – Jika Yu He serius, Qing Shui tidak keberatan sama sekali. Lagi pula, Yu He adalah jenis
tahu
yang tepat. Seorang wanita dewasa lebih tua darinya 10 tahun, enak.
“Hehe, kakak hanya menggodamu. Huh… seorang wanita seperti ku, yang masih menginginkan ku, yang masih akan menghargai ku? ” Yu He tersenyum pahit, seolah ada sesuatu di hatinya, ketika dia melirik Qing Shui.
Qing Shui tidak menjawab, dia tahu bahwa Yu He berasal dari Klan Yu, dan memiliki status tinggi. Mengatakan bahwa Yu He benar-benar jatuh cinta padanya? Hanya jika otak Qing Shui rusak, dia akan percaya. Mungkin di matanya, dia hanya anak muda, seseorang untuk digoda, untuk ditertawakan. Yang benar-benar dia butuhkan adalah pria kuat yang mampu melindunginya.
Semakin cantik seorang wanita, semakin besar kemungkinan mereka akan dikelilingi oleh serigala cabul. Ada dua cara untuk mendapatkan gadis cantik yang kau inginkan. Satu, apakah kedua belah pihak bersedia. Kedua, menjadi begitu kuat sampai-sampai tidak ada yang berani mengatakan apa pun. Seseorang dengan kekuatan yang cukup, akan memiliki jutaan cara untuk memecah pasangan yang penuh kasih, atau secara langsung dapat menekan pihak laki-laki untuk pergi.
“Oke, kita seharusnya tidak menyimpang sejauh ini dari topik utama kita. Qing Shui, kakak perempuan seharusnya bisa menebak niat mu datang ke sini hari ini. Katakan, selama Kau bersedia memberikan jenis ikan yang sama dengan yang kita makan sebelumnya, apa pun kondisi yang kau miliki, Aku akan memuaskan mu. ” Yu Dia mengedipkan bulu matanya yang indah saat dia memandang ke Qing Shui.
Qing Shui tertawa ringan, saat dia memandang Yu He, yang sedang berbaring malas di sofa. “Barang dagangan hanya berharga jika jarang. Jenis ikan ini dibiakkan menggunakan metode khusus, dan jumlahnya terbatas. Paling-paling, Aku bisa menyediakan mu dengan 10 ikan seperti itu per hari. Tetapi, jika wanita cantik seperti mu ingin makan bersama ku, maka tidak peduli berapa banyak ikan yang Kau butuhkan, Aku masih bisa menyediakannya. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...