Pada saat Paman Zhong merasakan tusukan di jantungnya, sudah terlambat baginya. Ledakan api primordial terjadi saat jantungnya meledak, dan dia langsung mati.
Meskipun Qing Shui berhasil menghindari area vitalnya dipukul, telapak tangan yang tertutup Xiantian Qi masih berhasil mengenai bahunya. Terbang mundur dari tumbukan, tulang-tulang bahunya hancur, dan dagingnya terkoyak ketika darah keluar tanpa henti. Meskipun demikian, semua yang bisa didengar saat dia terlempar ke belakang, adalah suara tawa gila Qing Shui.
Dalam sekejap, semua orang tercengang. Yu He dipenuhi dengan panik, bergegas ke sisi Qing Shui saat dia memeluknya. “Bagaimana keadaanmu?”
Qing Shui, yang berbaring di dada Yu He, merasa sangat puas di hatinya. Kalau bukan karena dorongan sementara dalam kecepatan yang dia peroleh setelah dia makan buah yang meningkatkan ketangkasan, maka dia tidak akan memiliki cara untuk menghindari serangan mematikan sebelumnya. Hanya dengan menempatkan dirinya dalam bahaya yang ekstrim, dan menyamakan pukulan dengan pria bernama Zhong, Qing Shui akan dapat menemukan sepotong peluang.
Darah bocor dari lukanya, mewarnai seluruh jubah Yu He menjadi merah. Dengan tangannya yang tidak terluka, Qing Shui segera menyegel titik akupunturnya untuk menghentikan pendarahan, dan meningkatkan tingkat pemulihannya dengan teknik jarumnya. Entah bagaimana, tampak bahwa Yin-Yang Jade Pendant di lautan kesadarannya bersinar dengan cahaya yang lebih terang dari biasanya karena mengirimkan gelombang demi gelombang energi yang menenangkan, menghentikan rasa sakitnya.
Gongyang Yu dengan bodohnya menatap mayat Paman Zhong-nya. Apakah ini kehidupan nyata, atau ini mimpi? Bagaimana hasil akhirnya bisa seperti ini? Dia adalah seorang kultivator Xiantian! Melihat sekeliling, dia memperhatikan bahwa pelanggan lain dari Yu He Inn telah melarikan diri, hanya menyisakan mereka bertiga.
“Qing Shui, kau baik-baik saja? Jangan menakuti ku! Harap baik-baik saja!” Saat Yu He memandangi wajah putih pucat Qing Shui, dia tidak bisa lagi menahan air matanya.
“Aku baik-baik saja, bantu menuangkan bubuk ini ke pundakku.” Qing Shui meraba-raba saat dia menarik botol berisi Bubuk Salep Emas saat dia menyerahkannya kepada Yu He.
Yu He menerima botol itu dari Qing Shui, dan dia menaburkan bubuk emas di pundaknya. Dalam sekejap, gelombang kesejukan melilit seluruh tubuhnya, menyebabkan Qing Shui merasa sangat nyaman. Tempat-tempat di mana dagingnya terkoyak, mulai menjahit diri kembali dengan kecepatan yang tak terbayangkan. Prosesnya sangat cepat hingga bahkan mata telanjang dapat mengamatinya.
“Bubuk yang ajaib!” Yu He, setelah melihat pemulihan Qing Shui, dengan gembira berseru.
Qing Shui, pada saat ini, sedang bermain melalui adegan pertempuran sebelumnya dalam benaknya. Ini adalah pertama kalinya ia bertarung dalam pertempuran hidup dan mati dengan seorang kultivator Xiantian. Perasaan mengambil hidup, terasa sangat aneh. Yang Yu He tidak tahu adalah bahwa Qing Shui tidak gemetar karena ketakutan, tetapi malah gemetar karena kegembiraan!
Melihat Qing Shui yang tampak lemah dan gemetaran dalam pelukan Yu He, Gongyang Yu menghunus pedangnya saat dia mendekati mereka. Tidak peduli apa, kultivasinya berada di tingkat 10 dari Martial Comander. Dia berada di puncak Houtian! Dalam benaknya, dia sudah memutuskan apa yang akan dia lakukan. Dia akan mengacaukan Yu He di depan Qing Shui, membelai dia dan mengisinya sampai puas sebelum membunuh Qing Shui!
Tetapi pada saat ini, sebelum dia dapat melaksanakan rencananya, seseorang tiba-tiba masuk!
Yu DongHao!
“Kakek!” Yu He dengan panik memanggil.
“Tidak apa-apa sekarang. Bawa Qing Shui bersamamu untuk beristirahat. Aku akan membersihkan yang di sini” Nada suara Yu DongHao lembut dan damai, tetapi matanya memancarkan ketajaman pedang ketika dia menatap Gongyang Yu, penuh dengan niat membunuh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
AzioneSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...