Ancient Stengthening Technique Chapter 23

443 50 0
                                    

“Baiklah, biarkan aku melihat apa yang orang tua itu ajarkan padamu!” Qing Yi tertawa ketika dia menyiapkan kuda-kuda untuk bertarung.

Sebenarnya, Qing Shui selalu sangat bingung, mengapa cucu tertua generasi ke-3 Qing Clan, Qing Zi, sudah dianggap berada di “puncak” ketika kultivasinya hanya pada Martial Warior Kelas 8.   Sebagai perbandingan, Qing You pada usia 18, yang kultivasinya berada di puncak Martial Warior Kelas 7 dianggap jenius.

Sementara generasi ke-2 Qing Clan telah menembus ke Martial Comander Kelas 8, dan beberapa bahkan telah menembus ke Kelas 9. Kultivasi Qing Luo berada di Masrtial Comander Kelas 10, tetapi dia sudah berusia lebih dari 100 tahun.

Meskipun Qing Zi, yang sudah berusia 25-26 tahun dianggap sebagai pemimpin di antara generasi ke-3, ia belum melangkah ke ranah Martial General. Bahkan jika dia menerobos ke ranah Martial General dalam 5 tahun dan ranah Martial Commander dalam 10 tahun lagi, dia paling hebat akan dapat mencapai ranah Martial Comander Kelas 1 pada usia 40+. Jika dibandingkan, anggota generasi ke-2 saat ini yang berusia 40 tahun atau lebih, setidaknya sudah berkultivasi ke ranah Martial Comander Kelas 8!

Menjernihkan pikirannya dari gangguan, Qing Shui tahu bahwa spekulasinya benar! Pasti ada beberapa komplikasi dengan kultivasi generasi ke-3. Entah itu anggota generasi ke-2 semuanya jenius tak tertandingi yang bakatnya bahkan melebihi Qing You!   Bagaimana bisa ada begitu banyak jenius di dalam Klan Qing? Sangat mencurigakan.

Karena sesi pertarungan, Qing Yi membawa Qing Shui ke halaman belakang Qing Mansion. Halaman belakang ini milik Klan Qing. Terletak di dalamnya adalah rumah dan ruang latihan Qing Yi. Gudang lain juga terletak di dalamnya. Halaman belakangnya sangat luas, dengan tembok setinggi 10 meter mengelilinginya di keempat arah. Melihat di kejauhan ada beberapa anjing hitam, seukuran seekor sapi jantan, dengan malas berbaring di sana, memandang sekeliling dengan kewaspadaan, mengeluarkan penampilan menjaga sesuatu. Anjing-anjing ini bernama Moriyama Tiger Mastiffs, mereka memiliki penampilan yang mirip dengan Mastiff Tibet dari dunia Qing Shui sebelumnya, meskipun ukurannya jauh lebih besar, serta jauh lebih berotot dan ganas!

Sayangnya, di dunia ini, ada banyak binatang dan Beast dengan sifat-sifat yang jauh melebihi anjing-anjing ini. Karena itu, mastiff hanya bisa digunakan sebagai anjing penjaga di Klan Qing. Setiap binatang buas yang berkeliaran di masa lalu, dapat dengan mudah membantai Moriiff Tiger Mastiff yang tampaknya terlalu besar ini untuk makan malam. Bagaimanapun, Mastiff ini hanya tampak kuat, mereka bukan tandingan Beast dengan kekuatan sejati.

Semua pikiran ini terlintas dalam benaknya dalam sekejap, setelah itu dia memandang Qing Yi yang sudah siap, Qing Shui kemudian juga masuk ke posisi kuda-kudanya. Untuk menunjukkan niatnya, Qing Shui menyerang dengan satu kepalan. Ketika dia menyerang, hanya menggunakan kekuatan tubuhnya, tanpa bantuan Qi spiritualnya, serangan yang tampaknya lambat ini sebenarnya menyebabkan angin lembut dihasilkan di sekitar tinjunya. Mengandung kekuatan tirani, tinjunya melaju ke arah Qing Yi.

“Oo!” Qing Yi disambar petir. Suara ketakutan dan kekaguman melintas melewati matanya. Qing Yi tahu, hanya dengan melihat satu pukulan itu. Serangan ini … serangannya ini … sebenarnya mengandung kekuatan yang jauh melebihi seorang Masrtial Warior Kelas 6!

Qing Yi tidak membuang waktu, dia mengeluarkan Qi internalnya dan mengulurkan tangan kanannya dengan cepat ke arah Qing Shui, mencoba untuk menangkap kepalan Qing Shui saat mendekat.

“Keke” Qing Shui tertawa sedikit, tepat ketika tinjunya hendak melakukan kontak dengan Qing Yi, dia menggeser arah serangannya dengan kecepatan yang menakjubkan. Tinju Qing Shui yang awalnya mengepal dengan erat menjadi rileks saat ia mengulurkan jari telunjuk dan jari tengahnya, membentuk bentuk pedang saat ia dengan cepat menikam Shao Shang, Yu Ji, Tai Yuan, Lupa Lupah acupoint dari lengan kanan Qing Yi.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang