Qing Shui melirik 10 Buah Penambah Energi berkilauan berwarna merah darah, pikiran memakannya dan mendapatkan kekuatan 500 jin secara langsung sangat menarik baginya. Sangat disayangkan bahwa ada batasan bahwa manusia hanya bisa mengkonsumsi dua buah Energi dalam hidup mereka, karena itu, makan lebih banyak akan sia-sia. Jika tidak ada batasan untuk efek ini, dia pasti akan menggunakan ini secara maksimal, dan mendapatkan kekuatan tambahan 5.000 jin setiap tahun.
Qing Shui saat ini, yang sudah memiliki tingkat kekuatan 15.000 jin, tidak terlalu terpikat oleh efek yang diberikan oleh Buah Penambah Energi. Itu hanya kenaikan 500 jin kan? Tidak cukup untuk membuatnya bingung. Namun, seperti kata pepatah, meskipun jumlah daging nyamuk kecil, itu masih daging. Belum lagi, dia masih tidak dapat menembus kemacetan lapisan ke-3 Teknik Penguatan Kuno. Meskipun probabilitasnya sangat kecil, masih ada kemungkinan bahwa mengkonsumsi Buah Penambah Energi akan memungkinkannya untuk menerobos.
Setelah memikirkannya dengan saksama, Qing Shui pergi ke depan Pohon Penambah Energi yang kokoh dan memperhatikan 10 Buah Penambah Energi berwarna merah darah. Dia membiarkan bau gurih mereka melayang di atasnya sebelum dia mengulurkan salah satu tangannya dan mengambil salah satu Buah Peningkatan Energi dari cabang pohon.
“Ai! Ini tidak mungkin bukan? Aku tidak bisa mencabutnya? ”Qing Shui memperkirakan bahwa sebelumnya, ketika dia mencoba untuk memetik buahnya, dia hanya menggunakan beberapa lusin jin kekuatannya, tetapi tiba-tiba, dia tidak dapat mengambil buah dari dahan! Tidak hanya itu, Pohon Penambah Energi yang kokoh bahkan tidak bergerak sedikit pun ketika Qing Shui mengerahkan kekuatannya!
Luar biasa! Luar biasa! Qing Shui berseru heran, setelah itu dia mengerahkan lebih banyak kekuatan, tapi dia masih gagal untuk memetik buah dari pohon. Kali ini, Qing Shui telah menggunakan kekuatan beberapa ratus jin!
“F*ck!” Menjadi tidak sabar, Qing Shui langsung menggunakan jumlah kekuatan yang lebih besar dan akhirnya berhasil memetik Buah Penambah Energi. Memikirkan kembali, saat dia berhasil, level kekuatan yang dia gunakan seharusnya sekitar 500 jin!
Qing Shui tenggelam dalam pikirannya, memakan Buah Penambah Energi yang memberi peningkatan kekuatan senilai 500 jin sebenarnya membutuhkan tingkat kekuatan 500 jin untuk memetik buah dari cabang. Ini adalah pertama kalinya dia menemukan hal yang begitu aneh. Namun, dia tidak terkejut dengan hal itu, karena ada hal-hal aneh yang bahkan lebih aneh di Dunia Sembilan Benua. Lagi pula, bukankah Alam Violet Jade Immortal bahkan lebih aneh lagi? Mengangkatnya, Qing Shui tanpa sadar menggelengkan kepalanya. Sejak hari ketika Teknik Penguatan Kuno muncul di pikirannya, kemampuannya untuk memahami hal-hal aneh melebihi manusia normal!
Buah ini, tidak akan pernah bisa dipetik oleh manusia biasa ….
Ukuran Buah Penambah Energi hanya seukuran telapak tangan Qing Shui, itu memancarkan sedikit gelombang panas saat dipegang. Jika Buah Penambah Energi dipegang lebih erat, orang bisa merasakan panas terik memancar darinya. Melihat buah yang berkilau, Qing Shui secara eksperimental menggigitnya.
En, teksturnya agak keras dan agak renyah, tapi rasa yang sangat gurih menyebar di mulutnya, mengeluarkan aroma memikat! Sangat cepat, seluruh Buah Penambah Energi dimakan oleh Qing Shui! Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa Buah Penambah Energi sebenarnya tidak memiliki biji! Setelah dimakan, buah melepaskan gelombang Qi berapi-api yang muncul dari Dantianya, beredar melalui semua saluran energi dan meridiannya, menanamkan tubuhnya dengan kekuatan tak terbatas!
Qing Shui mengaktifkan Teknik Penguatan Kuno saat seluruh tubuhnya perlahan mengambil rona kemerahan. Ketika dibandingkan dengan upaya regulernya untuk mengaktifkan Teknik Penguatan Kuno, saat ini ada perasaan yang lemah tetapi sangat nyaman ketika ia mengedarkan ke-48 siklus Qi. Pada saat ini, Qing Shui akhirnya membuka matanya, tetapi alih-alih ekspresi percaya diri yang biasa, ada sedikit kebingungan terlihat di matanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...