Pagi kedua, Qing Shui membuka matanya, senyum ceria menggantung di bibirnya.
Akhirnya, Qing Shui berhasil mencapai 48 siklus sirkulasi qi per aktivasi Teknik Penguatan Kuno, seolah-olah semua pori-porinya menggigil kegirangan.
Sejak 5 tahun yang lalu, Qing Shui telah terjebak di kemacetan pada puncak lapisan ke-3 Teknik Penguatan Kuno. Selama lima tahun terakhir ini, dia tidak malas sama sekali. Dia masih tanpa henti berlatih kultivasi setiap hari, dan sekarang dia akhirnya memiliki sesuatu untuk ditunjukkan atas semua usahanya. Sejak lima tahun yang lalu, ketika ia berada di puncak lapisan ke-3, dengan setiap aktivasi Teknik Penguatan Kuno, Qing Shui akan dapat mengedarkan Qi-nya hingga 36 kali. Dia saat ini, meski masih terjebak di puncak lapisan ke-3, sebenarnya bisa mengedarkan Qi-nya lebih dari 48 kali per aktivasi!
Melalui trial and error, Qing Shui menyadari bahwa dengan setiap siklus tambahan Sirkulasi Qi, semakin besar kekuatannya akan meningkat. Ini mungkin satu-satunya hiburan baginya karena ia masih tidak bisa menembus lapisan ke-4 Teknik Penguatan Kuno. Siapa tahu, hanya dengan meningkatkan kekuatan tubuhnya, mungkin suatu hari dia bisa menembus kemacetan … Seperti orang yang sekarat memegang sedotan untuk menyelamatkan hidupnya, Qing Shui tidak bisa mengabaikan kemungkinan itu terjadi tidak peduli seberapa rendah kemungkinan itu.
Selama lima tahun terakhir ini, meskipun Qing Shui hanya berhasil meningkatkan jumlah sirkulasi dari 36 siklus menjadi 48 siklus, ia diminta untuk melakukan upaya 100 kali dari yang lain. Hanya dengan peningkatan 12 siklus sirkulasi ini, kekuatannya langsung ditingkatkan dari kemampuan mengangkat 10.000 jin menjadi 13.000 jin, perkiraan peningkatan kekuatan sekitar 30%! Jika dia bisa berkultivasi ke titik di mana dia bisa mensirkulasi 108 siklus atau lebih per aktivasi, Qing Shui bahkan tidak berani membayangkan bagaimana tirani kekuatannya saat itu … Cara mengedarkan Qi ini berasal dari Teknik Penguatan Kuno, tampaknya untuk Qing Shui bahwa tidak ada puncak, atau lebih tepatnya, tidak ada batasan untuk jumlah maksimum siklus yang dapat diolah. Tetapi hanya dengan meningkatkan 12 siklus sebenarnya membutuhkan waktu lima tahun … Dia tidak tahu berapa lama untuk berkultivasi hingga tahap 108 siklus atau lebih.
Sayangnya, ia tidak dapat menembus lapisan ke-4 Teknik Penguatan Kuno. Jika dia bisa melakukannya, tidak perlu baginya untuk secara perlahan meningkatkan jumlah sirkulasi nya. Dia akan secara langsung menerima peningkatan besar dalam kekuatan! Lagipula lapisan ke-4 dapat dianggap sebagai tingkat menengah Teknik Penguatan Kuno. Itu adalah dunia yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya.
Melompat dari tempat tidurnya, Qing Shui melanjutkan untuk membuka pintu, berjalan menuju halaman belakangnya tepat saat matahari terbit. Sejak dia bisa mengolah Teknik Penguatan Kuno, dia telah menjadi kultivator yang paling rajin dan berdedikasi di seluruh Klan Qing.
Mungkin itu karena simbol Yin-Yang di dalam lautan kesadarannya yang senantiasa memelihara roh dan jiwanya, tetapi Qing Shui memiliki ketabahan dan kekuatan mental yang luar biasa bila dibandingkan dengan yang lain. Diri-Nya saat ini hanya membutuhkan 2 jam tidur per hari. Sisa waktu ketika Qing Shui terjaga, hampir semuanya dihabiskan untuk berkultivasi!
Meskipun begitu, dia tidak dapat melepaskan label sampah, hanya saja, mengapa dia tidak bisa menerobos? Meskipun kekuatannya yang sebenarnya saat ini dapat dianggap di puncak ranah Martial Warrior, sedikit kekuatan ini bahkan tidak bernilai kentut di matanya. Hanya dengan kekuatan yang cukup, ia dapat melakukan apa yang diinginkannya, dan melindungi hal-hal yang ingin ia lindungi.
Reinkarnasi – dicentang.
Bakat – diperiksa
Kecerdasan – diperiksa
Pertemuan kebetulan – diperiksa
Tapi kenapa dia masih tidak bisa menerobos !? Apa yang telah dia lakukan untuk mendapatkan ini? Qing Shui tersenyum pahit saat dia tiba di halaman yang luas. Pikirannya kemudian melayang ke berbagai pertemuan yang dia miliki setelah dia mulai mengkultivasikan Teknik Penguatan Kuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
AksiyonSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...