Qing Shui tidak tahu berapa lama telah berlalu sebelum dia tiba-tiba sadar. Hal terakhir yang dia ingat adalah terobosan yang dia alami, serta Golden Steel Demonic Boar yang menatapnya dengan iri.
Dia dengan cepat memindai sekelilingnya, dan menyadari bahwa Golden Steel Demonic Boar tidak terlihat, sementara itu dia berada di daerah berkerikil! Bagaimanapun, sebelum dia pingsan, dia diserang beberapa kali oleh Golden Steel Demonic Boar. Ketika dia dalam keadaan grogi, dia bisa merasakan kekuatan besar menghantamnya!
“Bagaimana aku masih hidup? Meskipun aku telah menerobos, tapi Golden Steel Demonic Boar bisa dengan mudah membunuh ku ketika aku kehilangan kesadaran” Qing Shui penuh keraguan.
“Lupakan saja, aku seharusnya tidak terlalu memikirkannya. Seseorang terikat untuk nasib baik setelah selamat dari bencana. Yah, aku baru saja mencapai terobosan!” Qing Shui masih sangat senang. Bagaimanapun, dia telah memikirkan kehidupan indah yang akan dia miliki setelah menerobos berhari-hari dan malam. Dia telah mengalami kekecewaan berkali-kali, tetapi keinginannya akhirnya datang!
Memikirkan terobosannya, Qing Shui sangat bahagia. Dia dengan lembut menutup matanya untuk merasakan perubahan dalam dirinya. Qing Shui menggerakkan tubuhnya, dan kecepatannya lebih dari dua kali lebih cepat daripada saat dia memakan Buah Penambah Kelincahan!
“Hahaha!” Qing Shui tertawa histeris saat dia melambaikan tangannya, mengirim tinjunya keluar. Sebuah batu besar yang lebih dari empat puluh meter kubik hancur berkeping-keping yang melesat ke segala arah.
“Boom!”
Suara nyaring disertai asap dan tawa histeris Qing Shui!
“Tidak heran sulit untuk menerobos. Tidak heran aku terjebak selama tujuh tahun tanpa bisa menerobos. Untuk berpikir bahwa Lapisan ke-4 begitu kuat!” Qing Shui bisa merasakan bahwa Lapisan ke-4 dari Teknik Penguatan Kuno secara keseluruhan 10 kali lebih kuat daripada Lapisan ke-3.
“Tidak heran dikatakan bahwa untuk Sembilan Lapisan Surgawi dari Teknik Penguatan Kuno, Lapisan ke-4 dan ke-7 adalah yang paling penting!” Qing Shui bisa merasakan energi yang meledak dari dalam dirinya sendiri, serta pengadukan otomatis dari Teknik Penguatan Kuno.
Untuk naik ke Lapisan ke-4 berarti Teknik Penguatan Kuno Qing Shui telah berkembang ke tingkat menengah. Qing Shui sadar bahwa untuk perkembangan dari Lapisan ke-3 sampai ke-4, serta dari ke-6 hingga ke-7, akan ada peningkatan kekuatan yang pasti. Hanya saja dia tidak mengharapkan perbedaannya menjadi 10 kali lipat.
Setiap kali dia naik level lain antara Lapisan ke-1, kemampuannya meningkat satu kali lipat. Di puncak Lapisan ke-3, Qing Shui paling banyak dapat menghasilkan kekuatan sedikit lebih dari dua puluh ribu jin, tetapi batu yang telah dihancurkannya sebelumnya diperkirakan lebih dari dua puluh ribu jin. Qing Shui bisa merasakan energi meledak dari dalam dirinya. (Satu meter kubik batu adalah sekitar 5000 jin).
Perasaan setelah menerobos sangat misterius. Bagaimana dia bisa menggambarkannya? Rasanya seperti melihat seorang wanita cantik, dan wanita ini memiliki kesan baik yang sangat baik tentang mu, atau perasaan melakukan s*x dengan kecantikan yang tak tertandingi, dan mengalami perasaan senang pada pikiran dan tubuh setelah s*x. Tubuhnya dipenuhi dengan gerakan energi yang merdu. Pada Tingkat 4 dari Teknik Penguatan Kuno, itu juga akan bergerak dengan sendirinya seperti biasa, dan sekali diperlukan, itu dapat menghasilkan kekuatan ledakan.
Teknik Penguatan Kuno adalah keterampilan terbaik yang menantang tatanan alam. Itu tidak hanya meningkatkan kekuatan seseorang, tetapi juga keterampilan pertahanan dan pemulihan mereka meningkat pada tingkat yang menentang!
Qing Shui menggunakan pandangan batinnya pada Dantiannya, dan menyadari bahwa ‘kabut’ dalam Dantiannya telah menghilang. Di tempatnya, ada setetes cairan emas yang seukuran kedelai!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...