Dia adalah wanita yang pendiam. Sosok dan ekspresinya yang anggun membuat Qing Shui merasa sedikit terpesona dan tertegun. Dia adalah wanita yang murni tapi genit dan mempesona.
Meskipun waktunya di Kota Hundred Miles pendek, Qing Shui telah bertemu banyak wanita. wanita yang lebih baik dari yang ini hanya Wenren Wu-Shuang. Dibandingkan dengan Shi Qingzhuang dan Yu He, mereka bertiga seperti bunga prem, anggrek, bambu, dan krisan – mereka semua cantik dengan cara yang berbeda.
“Aku ingin kuali ramuan!”
“Kau, datang ke sini.” Wanita itu melirik Qing Shui dengan aneh. Dia menatapnya dengan cepat dan terkejut, kemudian dia dengan sopan tersenyum dan berbalik untuk berjalan menuju gudang di sisi utara.
Qing Shui terperangah karena ruangan yang ditunjukkannya berbeda dari ruangan tempat paman setengah baya yang tampak sederhana membawanya. Namun, Qing Shui tidak repot-repot mengatakan apa-apa, dan meluangkan waktu untuk dengan berani melihat sosok indah dan anggun wanita itu.
Kali ini, mereka tidak pergi ke ruangan di sisi utara, tetapi malah pergi ke koridor dari utara dan keluar dari aula. Mereka mGoldenuki halaman di bagian dalam. Halamannya tidak luas, bahkan tidak sebesar aula, dengan kamar di mana-mana. Wanita itu memimpin Qing Shui dan membuka pintu sayap lusuh di sisi barat.
Ketika dia masuk, Qing Shui melihat bahwa ini adalah gudang yang ditinggalkan dengan sedikit bau jamur di dalamnya. Ada sarang laba-laba di mana-mana, dan ada banyak barang yang ditinggalkan tergeletak di lantai. Gudang itu sangat acak-acakan, dan ada lapisan debu tebal di keseluruhan tempat.
Qing Shui mengerutkan kening. Kenapa dia membawaku ke sini? “Apa dia berniat berselingkuh denganku? Tapi tempat ini terlalu rusak!” Qing Shui mulai memikirkan pikiran kotor, tetapi itu hanya pikiran.
Qing Shui menggosok hidungnya dan menyaksikan wanita itu menggunakan pedang besi untuk menyingkirkan sarang laba-laba. Tubuhnya yang berayun masih cantik. Dia anggun, dan ekspresinya alami bahkan ketika dia melakukan sesuatu seperti menyingkirkan sarang laba-laba.
Wanita itu dengan sigap menyingkirkan jaring laba-laba tanpa membasahi debu, dan kemudian berjalan menuju tumpukan sampah untuk mencari sebuah kuali hitam … kuali Meramu!
Dia kemudian berjalan keluar dan menyerahkannya ke Qing Shui. “Meskipun penampilan kuali ramuan ini tidak bagus, itu jauh lebih baik daripada yang dijual di luar. Sudah di sini dan mengumpulkan debu untuk waktu yang lama. Aku merasa bahwa kita memiliki kedekatan satu sama lain, jadi aku akan memberikannya pada mu sebagai hadiah. Ku harap Kau bisa menjadi seorang alkemis segera!”
Qing Shui mengambil kuali ramuan hitam pekat dan biasa-biasa saja ini, saat dia menyentuhnya, dia merasakan kehangatan di tangannya. “Hmm? Mungkinkah ini terbuat dari Besi Flint Golden? “
Meskipun Qing Shui tidak bisa berhenti, dia cukup dekat. Qing Shui melihat catatan Batu Api Golden di Catatan Harta.
Pada zaman kuno, benda-benda yang digunakan untuk membuat api disebut batu api. Ada berbagai jenis seperti Batu Api Golden, atau Batu Api.Golden Flint digunakan untuk membuat api dari matahari, dan besi Golden Flint sangat berharga. Tidak hanya langka, tetapi juga sangat fleksibel. Salah satu tipe kekuatannya bisa dilihat yang terbaik, adalah dengan menggunakan besi Flint Golden untuk membuat kuali ramuan. Tingkat proses pemurnian yang sukses adalah dua kali lipat, dan itu tidak akan meledak. Golden Flint Iron Cauldron terdaftar di peringkat kuali ramuan di benua, yang menunjukkan betapa berharganya itu.
“Apa kautahu bahan dari kuali ramuan ini?” Qing Shui memandang wanita itu, dan memutuskan bahwa tindakannya pasti disengaja, jadi dia tidak ingin bertindak bingung. Lagipula, dia hanya bisa menjual kuali lain yang dijual lelaki paruh baya itu terakhir kali.
“Sepertinya kau memiliki selera yang bagus. Pedang terbaik hanya diberikan pada pahlawan. Ini adalah Gold Flint Iron Cauldron yang sangat di inginkan para alkemis dalam mimpi mereka” Mata wanita cantik itu memancarkan kecemerlangan yang bergerak.
“Aku tidak menginginkannya. Itu terlalu berharga. Kita hanya bertemu dua kali sampai sekarang, dan kita bahkan tidak tahu nama masing-masing. Ini adalah barang yang sangat berharga. Jika Kau ingin memberikannya, Kau harus memberikannya pada seorang alkemis di atas Xiantian. Itu akan jauh lebih tepat daripada memberikannya pada seorang magang seperti ku” Qing Shui menyerahkan Kuali Besi Flint Golden kembali ke wanita itu.
“Aku tidak melihat bahwa kau adalah pria yang tulus, yang membuat keputusanku menjadi lebih benar. Anggap saja kuali ku sebagai investasi. Jangan lupakan aku saat kau menjadi alkemis hebat di masa depan” Wanita itu tertawa kecil, dan memimpin jalan keluar dari gudang yang ditinggalkan ini.
Qing Shui berjalan keluar, memegang kuali dengan senyum yang dipaksakan. Itu palsu untuk mengatakan bahwa dia tidak menginginkan kuali ini. Tingkat keberhasilan ganda saja sudah cukup untuk membuat banyak alkemis tergila-gila padanya, bukan hanya itu tetapi pelet positif yang disempurnakan dalam kuali juga akan meningkatkan kualitas.
“Mungkinkah kau memiliki pikiran kotor tentangku?” Qing Shui merenung dan bertanya pada wanita itu.
“Pfft, kau masih agak kecil!” Wanita itu memutar matanya dengan menawan.
“Tidak, aku tidak kecil. Jelas tidak kecil. Aku tidak kecil di bagian mana saja!” Qing Shui meluruskan tubuhnya.
Wanita itu tersipu dan menatap wajah lembut Qing Shui yang awet muda dan menawan. Matanya sangat indah, mereka dalam, tetapi jelas. Dia sedikit lebih tinggi darinya, dan sosoknya yang ramping memiliki udara yang halus dibandingkan dengan pria berotot beastly lainnya. Dia lebih baik dalam hal sosoknya yang tinggi dan lurus memberikan perasaan lembut dan alami.
“Jangan jadi bajingan! Kau tidak boleh memperlakukan ku dengan kasar” Wanita itu memarahi Qing Shui.
“Apa kau benar-benar memberikannya pada ku sebagai hadiah?” Qing Shui bertanya kepada wanita itu ketika mereka tiba di ambang pintu Firecloud Blacksmith Store.
“Ini disebut investasi. Jangan lupakan aku ketika kau menjadi alkemis yang perkasa di masa depan!” Wanita itu berkata sambil tertawa ringan.
“Nama ku Qing Shui. Siapa namamu?”
“Hehe, Huoyun Liu-Li!”
Qing Shui pergi dengan Kuali Besi Batu Api Golden. Dia tidak bisa percaya visi Huoyun Liu-Li begitu tajam. Bisakah dia benar-benar melihat bahwa dia bisa menjadi seorang alkemis di masa depan?
“Dia menyukaiku? Ini omong kosong! “
“Apakah itu takdir?” Qing Shui merasa bahwa ini adalah satu-satunya penjelasan. Segala sesuatu yang tidak memiliki penjelasan dapat dijelaskan dengan takdir atau kedekatan.
Dalam sekejap mata, satu minggu lagi berlalu. Qing Shui hidup setiap hari dengan jadwal yang teratur. Mungkin itu karena Kuali Besi Batu Api Golden, bukan hanya jumlah Golden Sore Ointment yang digandakan menjadi dua kali lipat, tetapi kemurniannya juga ditingkatkan. Bubuk putih itu memiliki sedikit kilau keemasan.
Ini bukan perbaikan utama untuk Qing Shui saat ini. Hal yang membuat Qing Shui paling bahagia adalah bahwa pengalaman yang didapatnya bertambah dua kali lipat sejak ia mulai menggunakan Kuali Besi Batu Api Golden. Sebelumnya, dia hanya bisa mengumpulkan seratus delapan puluh poin pengalaman seminggu, tapi sekarang, dia bisa mengumpulkan sekitar empat ratus. Qing Shui merasa senang ketika dia melihat hampir enam ratus poin pengalamannya. Jika dia terus seperti ini, dia akan dapat membuat Pelet Revitalisasi Kecil dalam seminggu.
Qing Shui merasa sangat emosional!
Namun, ketika dia berpikir tentang bagaimana dia masih belum mendengar kabar dari Wenren Wu-Shuang, Qing Shui segera merasakan kecemasan di hatinya. Sudah dua minggu, Tinggal satu minggu lagi. Jika dia tidak kembali minggu ini, atau tidak menemukan penawarnya, racun itu akan mengambil alih dirinya!
Kunjungi web kami yaitu meionovel.id
KAMU SEDANG MEMBACA
Ancient Strenghening Technique 1-1000
ActionSeorang pendekar yang berlatih Teknik Penguatan Kuno (Ancient Strengthening Technique) telah melampaui batas dimensi dan tiba di Kyushu. Bersama dengan 12 wanita cantik yang kecantikannya tak ada duanya pada generasinya, akankah ia mampu berdiri di...