Ancient Stengthening Technique Chapter 111

329 48 3
                                    

“Apa berita itu dapat dipercaya? Bahwa Klan Gongyang dan Klan Yang dari Kota Surgawi saat ini sedang dalam perjalanan menuju Hundred Miles CIty?” Qing Shui mengerutkan alisnya saat dia menanyakan tentang berita dari Qing Lang.

Qing Shui sangat puas dan senang dengan Qing Lang. Teman sejati hanya akan menunjukkan nilai mereka selama saat-saat paling menyedihkan. Tidak hanya geng Greenwolf menggambar batas yang jelas dengannya, Qing Lang masih secara pribadi menyampaikan berita tentang gerakan Kota Sungai Surgawi kepadanya.

“Terima kasih, Qing Lang. Selama masa ini, jangan mencari ku lagi. Untuk sementara tinggalkan Kota Hundred Miles” Qing Shui berkata berat sambil menepuk bahu Qing Lang.

Qing Lang berhenti, sebelum sesaat menghela nafas saat dia pergi.

“Paling-paling, hanya perlu dua hari lagi bagi mereka dari Kota Sungai Surgawi untuk tiba. Apa yang harus ku lakukan!” Qing Shui merasa sangat tidak berdaya.

Frustrasi, Qing Shui memasuki Alam Violet Jade Immortal. Saat masuk, hatinya bergetar ketika dia tiba-tiba memperhatikan Cloudflame Cylinder, yang diberikan Baili Jingwei padanya.

Qing Shui masih ingat dengan jelas kata-kata Baili Jing wei bicarakan. “Selama kau berada di negara Cang Lang, paling lama, hanya dalam 3 hari, akan ada orang yang datang untuk membantumu. Aku juga akan bergegas ke sana jika memungkinkan”

Qing Shui tahu bahwa Baili Jingwei memiliki latar belakang yang luar biasa. Dengan demikian, dia tidak lagi ragu-ragu, dan membawa Cloudflame Cylinder keluar dari ranah Violet Jade Immortal.

“Xiu!” Suara menusuk telinga yang sangat tajam terdengar, ketika awan yang tampak indah keluar dari Cloudflame Cylinder. Itu sangat cemerlang, dan melayang-layang di udara, butuh waktu lama untuk menghilang.

Meskipun awan yang diciptakan dari menembakkan silinder itu besar, dan telah mencapai ketinggian yang sangat jauh, itu tidak sampai pada titik terlihat oleh semua orang di Negara Cang Lang. Namun, Qing Shui menduga bahwa kawan-kawan Baili Jingwei harus sangat peka terhadapnya, dan memiliki beberapa cara berkomunikasi setelah mereka melihatnya.

“Sekte Pedang Langit, Silinder Cloudflame! Sudah berapa lama sejak terakhir kali aku melihatnya” Seorang pria paruh baya dari Klan Canghai di Cang Lang Country mencondongkan kepalanya saat dia mengarahkan visinya ke awan yang terbentuk dari menembakkan silinder.

“Hah? Silinder Cloudflame? Kenapa itu muncul di udara di atas Hundred Miles City?” Di udara, seorang pria yang menunggang elang besar bermata ungu, bergumam pada dirinya sendiri.

Banyak dari Kota Hundred Miles juga melihat awan tercipta, dan mereka yang memiliki beberapa pengalaman dapat menyimpulkan bahwa ini adalah perangkat pemanggilan yang digunakan oleh salah satu sekte besar – Sekte Pedang Langit dari Negara Cang Lang.

“Awan yang sangat cantik!”

“Kenapa seseorang dari Sky Sword Sect bertemu dengan bahaya di Kota Hundred Miles kita? Mereka yang memiliki alat pemanggil seperti itu semuanya adalah anggota berpangkat tinggi dari sekte ini”

“Sebenarnya ada orang yang berani menginjak ekor Sekte Pedang Langit? Sungguh sial bagi mereka! ”

—————————-

Qing Shui tertegun saat mendengar suara diskusi. Hal yang dia angkat, apakah sebenarnya Cloudflame Cylinder dari Sky Sword Sect? Lalu siapa di dunia ini adalah Baili Jingwei?

“Mungkinkah ini … Akan selalu ada jalan bagi seseorang untuk diambil, tidak peduli seberapa buruk situasinya.” Qing Shui benar-benar merasakan hatinya tenang.

Ancient Strenghening Technique 1-1000Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang